iklan iwb

Setelah menunggu kejelasan akan waktu peluncuran Pulsar gen anyar, kini diperoleh konfirmasi bahwa motor tersebut hanya tinggal beberapa hari lagi dirilis secara umum. Yup…teka teki bakal segera terkuak pada tanggal 30 bulan ini….

Mr. Rajiv Bajaj sebagai owner sekaligus orang nomer satu pabrikan Bajaj mengungkapkan rasa optimismenya bahwa new platform akan mendapatkan sambutan hangat dari para biker seluruh dunia…..

?I am confident that the new Pulsar will be the most stunning sports bike in the world. It is also my belief that as much as DTS-i took the market by storm, the new technology in the Pulsar will shake up the market this decade,?

– Mr. Rajiv Bajaj, MD and CEO, Bajaj Auto-

Optimisme luar biasa mzbro. Teknologi yang dibenamkan merupakan hasil merger antara KTM Austria dan Bajaj India dimana sikuda besi bakal seutuhnya baru serta fresh oven. Maklum mzbro, untuk bisa bersaing dipasar global, sekarang sudah bukan jamannya hanya facelift atau sentuhan ala kadarnya. Hal ini sepertinya sangat disadari oleh siBluetooth….

iklan iwb

Menurut Bikeadvice, tempat peluncuran dilaksanakan diHotel ITC Grand Central Mumbai India. Disanalah akan kita buktikan apakah spyshoot yang bermunculan betul merupakan varian Pulsar gen anyar. Apakah benar engine masih menggunakan doble busi??. Masih SOHC atau DOHC?? atau platform engine murni nyomot dari KTM???…..yuk kita pantengin sama-sama tanggal 30 nanti. Ocreee…..(iwb)

45 COMMENTS

  1. apa lebih ciamik dan cantik dari byson??? wis ditunggu bareng2 yuuukkk…… untuk sementara ini bagi saya byson masih yang paling bagus design nya….. —–> lanjut nyemplak supra…. ngeengggg.. ^^

  2. dari pernyataan mr rajiv udah jelas masih dtsi

    kayaknya beneran keren… KTM aja besedia memasarkannya di eropa… Kalau pulsar yg sekarang kan cuma ada di asia, amerika selatan

  3. tapi kalo varian yang dfoto atas ini kurang sepenuh hati,andai aja pakai rem cakram belakang mungkin tambah mantep

    dsinyalir power mesinnya akan bengis neh.kalo kapasitas mesinnya 135,hmm kemungkinan powernya 14 HP ato bahkan 15 HP (KTM Duke 125 aja bisa dbikin 15 HP,kenapa mesin 135cc tidak)

  4. BOGOR RAYA ADVENTURE 2012
    ~ Sabtu, 28 Januari 2012 ~

    Salah satu event 1 day adventure yang SANGAT kami rekomendasikan untuk anda nikmati di awal tahun 2012 🙂

    Bukit Hambalang Sentul, Bogor, Jawa Barat adalah salah satu lokasi adventure trail yang mengasyikkan, dipersembahkan oleh bro Uke Noviansyah cs bersama pasukan GEGABAH BOGOR – XTRACK-MAMPRANK-BLUSKA.

    Durasi jalur kurang lebih sekitar 60 KM dengan komposisi 50% double track, 50% single track, bayangkan jalur Hambalang dalam kondisi… HUJAN 😀

    Akses menuju lokasi sangat mudah melalui Tol Jagorawi exit di toll gate sirkuit Sentul.

    PENDAFTARAN Rp. 150.000 :
    -. T-Shirt
    -. Makan Siang

    Doorprice: 2 KLX150s (500up) dan banyak hadiah cendramata lainya

    CONTACT PERSON :
    -. Uke 087.770.091.997 & 085.688.411.79
    -. H. Eep 081.389.055.000 & 085.714.866.608
    -. Sherly 081.311.17.7884

    ALAMAT SEKRETARIAT :
    Jl raya babakan madang no 156 kadung mangu sentul (dr gerbang cirkuit sentul ke kanan 300m sebelah kiri)

    JANGAN LEWATKAN !!!

    Salam ngabrettttt….

  5. wah keren nih… tinggal masalah 3Snya ja yg di perbagus lagi terutama suku cadangnya tuh…. di tunggu kehadirannya di Indonesia…. 😀

  6. @bang Iwan, “fresh oven” ini apa maksudnya sih? fresh from the oven atau “oven (yang) segar” ? 🙂

  7. “Maklum mzbro, untuk bisa bersaing dipasar global, sekarang sudah bukan jamannya hanya facelift atau sentuhan ala kadarnya.”

    nyindir siape nich???

  8. kalo new pulsarnya pake mesin utuh duke200 sih bakalan ciamik dan diincar user tuh 😀 jadi duke200nya dicancel aje jualannya di indo 😀

  9. Mirip R15 2.0 ya, itu tuh ban belakangnya terlalu mundur. Kurang proporsional, mirip megapro modif ke monoshock

  10. klo kasih mesin KTM bagus bgt, tapi sayang masih tromol RDB nya

    jadi kyk ada yg kuraang gitu estetikanya..:D

    hehe

Comments are closed.