iklan iwb
Home Honda Dijawa Timur Honda Megy lawas lebih disukai??…

Dijawa Timur Honda Megy lawas lebih disukai??…

Brother dan sister sekalian. Kendati AHM sudah menawarkan produk yang lebih fresh dan advance…..tidak menyurutkan rasa antusias dan cinta para biker Jawa Timur akan keberadaan versi lawas Honda Megapro. Uniknya…banyak yang mengatakan bahwa mereka lebih demen desain lama ketimbang gen Dazzler. Walah…..

Kalau sampeyan berkunjung keJawa Timur, populasi Megy lawas masih mendominasi ketimbang NMP. Bisa jadi hal ini dikarenakan eksistensi sikuda besi yang sudah lama mengaspal dijalanan tanah air. Tapi percaya atau tidak….ketika IWB coba gali informasi via ngobrol atau chatting dengan teman, banyak diantara mereka mengungkapkan fakta menarik yakni desain Megapro lawas lebih disukai dibanding NMP (walah….baru lagi ?nih). Menurut mereka mayoritas kurang menyukai bentuk batok headlamp sikuda besi yang mekar. Jujur IWB tidak menemui fakta ini diJakarta. Artinya….biker dimetropolitan tetap menjatuhkan pilihan pada NMP….

Beda daerah ternyata juga beda demand dan selera. Itulah tantangan pabrikan supaya mampu meracik desain motor yang bisa diterima diseluruh lapisan masyarakat. Karena hanya?as matter of design, kadangkala teknologi ataupun fitur yang dibenamkan pupus tidak diperhatikan. Apakah gara-gara ini penjualan motorsport Honda tidak mampu menjungkalkan Yamaha Vixion?. Bisa jadi. Toh saat ini pabrikan sayap mengepak sedang menggodok jagoan anyar 150cc untuk memback up eksistensi NMP. Yup…semoga kuda besi anyar nantinya mempunyai desain yang top markotop jos gandos dimana seluruh lapisan biker tanah air menerima kedatangannya dengan hangat. Kita tunggu saja…..(iwb)

69 COMMENTS

  1. Desain NMP gak banget! Setengah tahun lagi jualannya mentok di 5000-an/bulan…(padahal setengah tahun lagi kapasitas Byson naik 2x lipat dari skarang) So, sport baru 150cc AHM harus segera kluar kalo mau imbang …. (gak bisa ngandalin Mr Kecoak!)

  2. wah beda ya dgn ditempat saya jarang bgt liat megapro lwas padahal dulu lmyan byk entah hilang kemana ktany byk yg bermasalah dan hargany mesti jatuh bgt, untuk motorsport mlah vixion yg merajela disusul tiger, ninja series, nmp, n thunder 125 lwas (yg versi baru mlah ngga pernah keliatan, ngga laku kli ya), tvs apache, CBR lama, byson, varian pulsar, dan minerva NB: daerah kalimantan

  3. red komar pada Januari 14,
    2012 pukul 10:23 PM berkata:

    coba megy asalny dr bajaj,pasti
    g laku.bgitu sbalikny p135
    asalny dr honda pasti booming
    penjualany.buka mata liat
    realita dengarkan kata hati?

    = = = = = = = = = = = = = = = = =

    good coment Gan. . .2 thumbs for U. . .

  4. Intine body NMP ki WAGU. . .
    Dinggo wong tuo kurang Miyayeni. . .
    Dinggo cah nom yo g Ngenomi. .

    Tp untunge ni produk e honda. .Cb klo TVS ato Bajaj. .iso2 ngoyOt nang diler. . .

  5. konsumen motor kita kan banyak menjadikan tunggangannya bukan sekedar sarana transportasi biasa tapi juga untuk cari nafkah jadi wajar aja mereka suka meggy lama coz mereka beranggapan meggy lama lebih kuat dan boncengannya lebih gampang untuk dipasangi alat buat angkut barang beda ma NMP.

  6. bener mas iwb.. lain padang lain ilalang….. udah pernah ke magetan, pengamatan ane waktu tugas disana tahun 2009, produk suzuki termasuk laris, harga sekennya tinggi… weleh2.. apalagi skutiknya…. katanya skutik suzuki lebih kuat nanjak cemoro sewu… entahlah belum pernah ngetes sendiri soalnya….

  7. duwite ra cukup kanggo tuku motor anyar, nek ke tuku paling2 kanggo dagangan sayur karo nang sawah. wong jatim gak butuh tampang, sing penting iso di tumpa’i kanggo golek duwit maneh

Comments are closed.

Exit mobile version