iklan iwb
Home Yamaha Byson emang macho!!!…..

Byson emang macho!!!…..

Celotehan tersebut diungkapkan teman setelah melihat gambar iklan Yamaha Fazer 150 yang mempunyai basic desain dan engine seperti FZ16 aka Byson. Bukan karena apa mzbro, iklan secara pede memajang motor bersama para foto model wanita berpakaian seksi….

Beda negara…tentu juga berbeda kebudayaan. Seperti yang dilakukan Yamaha Argentina lewat iklan Yamaha Fazer 150. Disana kita bisa melihat, motor disandingkan dengan model-model wanita berpakaian seksi. Jelas tujuan ingin membangkitkan nuansa gagah pada sikuda besi. Walau bagi kita sebagai orang timur merasa kurang nyaman, tentu tidak bagi biker disana. Dan jujur….iklan secara keseluruhan cukup berhasil. Kenapa?? Tidak banyak foot note atau tulisan dieskpos, tampang siFazer 150 menjadi terlihat gagah disamping para model yang dipasang…..

Yah…semua memang ada tujuannya. Dari sisi kita, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat. Btw…gimana kalau iklan tersebut diaplikasi dinegara kita?? iso disawat boto mzbro :mrgreen: . Masalahnya….jatuhnya bisa pornografi. Artinya kita harus sesuaikan dimana kita berpijak. Last…monggo intip gambar siFazer dan silahkan berikan komentarnya….(iwb)

 

74 COMMENTS

  1. Wah motor macho kok bintang iklanya cewek2,berbanding terbalik dengan arti macho sendiri yg mestinya digambarkan sesosok lelaki gagah…………………..

  2. memang cakep yg pake half fairing, ad rencan byson di feslif fazer g yah.. atau scorpio jd kek gini.. keren banget headlampnya..

  3. om IWB . . .
    tolong dunk bagi tips nya buat nurunin shock depan ma belakang byson ane . . . soalnya ketinggian banget euy . .

  4. Menurut saya tergantung siapa yang melihat.
    Kalo yg melihat cowok,dgn model cewek Sexy….motornya keliatan macho,artinya banyak cewek akan tertarik kalo melihat cowok naik motor itu.
    Tapi kalo yg melihat cewek, motor itu akan kelihatan macho kalo yg naik jg cowok2 macho,shg kelihatan sangar.
    Xixixixi….. 🙂

  5. Tergantung selera yg lht, kalo seleranya modern dan berkiblat ke Eropa pasti bilang keren, tapi kalo seleranya ndeso ya bakal bilang aneh… ancur… atau apalah…
    Bagi saya sih Byson emang keren dan macho/keker. Selera saya emang berkiblat ke Eropa, makanya utk mobil saya lbh milih Suzuki Swift (didisain oleh Giorgetto Giugiarro dari Italdesign) daripada Toyota Yaris atau Honda Jazz yg selera Asia. Dan mobil pertama saya juga rancangan Giorgetto Giugiarro: Chevy Spark alias Daewoo Matiz :mrgreen:

Comments are closed.

Exit mobile version