iklan iwb
Home Uncategorized Tahun 2012 YMKI resmi melebur dengan YIMM….

Tahun 2012 YMKI resmi melebur dengan YIMM….

Bro…walau sudah 3 hari lewat, tidak ada salahnya IWB menyambung lewat artikel hari ini..bahwa YMKI atau PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia secara official tahun 2012 telah bergabung dengan YIMM atau lebih dikenal ?PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang menginduk langsung kepada ?Yamaha Motor Company di Jepang. Apa sih background alasan peleburan??…

Berdasarkan press release yang mereka umumkan, ada empat alasan tindakan tersebut dilakukan yakni ?meningkatkan efisiensi, produktifitas dan daya saing usaha yang lebih baik dengan adanya sinergi yang tercipta sehubungan dengan adanya penggabungan, baik dalam bidang produksi, pemasaran, sumber daya keuangan dan sumber daya manusia ; meningkatkan kinerja usaha ; menciptakan iklim usaha yang sehat ; mengoptimalkan peran dan fungsi manajemen di seluruh YAMAHA grup (YAMAHA), guna memperkuat persaingan ke depan yang semakin ketat, serta mempertimbangkan faktor efektifitas dan produktifitas perusahaan….

So….penggabungan keduanya merupakan bagian dari strategi bisnis dalam rangka memperkuat posisinya sebagai pabrikan roda dua besar ditanah air. Tentu semuanya sudah diperhitungkan dengan cermat. Apakah akan berdampak kepada peningkatan inovasi, pelayanan serta kualitas produk?? kita buktikan sama-sama.?Artinya….mari kita?hapus nama YMKI dari benak kita. Sebab yang ada saat ini adalah YIMM aka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dicopy 86 mzbro?? :mrgreen: ….(iwb)?

57 COMMENTS

  1. Khok ga ada bahasa yang bagus ya……? saling menghina dgn sesama,,haiiiii kalian semua tuh mestinya lbh arief dan sopan didunia maya,,,kalau kalian tau semua kata2 itu akan kembai ke anda semua….YAKIN ITU

  2. wadaaaawwwww pada ribut banget sih?????
    walo ane dalam 1 bulan uman bisa jual vixion 5, kalajengking 2, byson 3, tapi mio,vega, jupe hot bgt total 12 over target……
    n marketing anak buiah ane ga ada yg ga target so, apa yg salah???? mo YMKI gabung jadi YIMM ga masalah asal bener2 makin revolusioner…. VIVA YAMAHA……..

  3. Selamat pagi YMKI, saya berterimakasih sekali kepada Dealer2 % Main Dealer daerah di sktr 95 %, di 6 pulau di Indonesia ( Sumatera, Jawa, Bali, Madura, Kalimantan & Sulawesi ). Tapi sakit hati pada YMKI pusat Jakarta termasuk Main Dealer Kalbar Pontianak. Salam Ustad Biker IMDIM Chow Cin Wi / Awi Chengho, Yang Dakwah kelg Indonesia LK 3 tahun, 27 Propinsi, lbh dari 200 Kabupaten / kota, lbh dari 500 Mesjid, terima kasih Wassalamualaikum Bro.

  4. Selamat pagi YMKI, saya berterimakasih sekali kepada Dealer2 ( 95 % ) & Main Dealer daerah Yamaha, di 6 pulau di Indonesia ( Sumatera, Jawa, Bali, Madura, Kalimantan & Sulawesi ). Tapi sakit hati pada YMKI pusat Jakarta termasuk Main Dealer Kalbar Pontianak. Salam Ustad Biker IMDIM Chow Cin Wi / Awi Chengho dari Medan, Yang Dakwah kelg Indonesia LK 3 tahun, 27 Propinsi, lbh dari 200 Kabupaten / kota, lbh dari 500 Mesjid, terima kasih Wassalamualaikum Bro.

  5. Yamaha vixion motor mahal, langganan oblak komstir. Apa gak ada cara yamaha mengatasi hal ini…?
    Kalo dibilang motor sport semua kayak gitu, perasaan nggak tuhhh…?
    Produk Hon*a saya sebelum ganti vixion pakai 10 tahun, komstirnya cuma sekali ganti. Sekali ganti vixion kok 4x setahun ganti…? Mana komstirnya nahal lagi. Asal laris aja itu kayaknya motor. Kelemahan gk bisa diatasi…! Malu dong sama tetangga…

    Apa insinyur2 Yamaha goblok semua yaaa…!? Makanya masalah komstir vixion di ribuan blok dibahas penggunanya…?
    Copot aja itu semua insinyur2 yg di yamaha kalo goblok…!

  6. Pokoknya yamaha hanya sebatas laris doang. Mengatasi masalah kosong. Komstir bisa 3x ganti dalam setahun. Manan komstirnya mahal lagi…!
    Mudah2an pihak yamaha menyadari KEGOBLOKANNYA ini…!

Comments are closed.

Exit mobile version