iklan iwb
Home Honda Ini Honda CB100 apa Yamaha Scorpio yak??..

Ini Honda CB100 apa Yamaha Scorpio yak??..

Jiannn ediaannn biker tanah air. Tidak diragukan kreatifitas mereka kadangkala menabrak garis batas rambu-rambu merk dagang. Tidak peduli apa kata orang yang penting hati puas. Seperti yang terjadi pada motor berikut ini……..

Mengintip dari depan??…Honda CB. Nengok kebelakang??…tetap garis kalem motor lawas besutan Honda. Namun setelah diamati dari samping…..modar tenan mzbro!! :mrgreen: . Enginenya padat dan besar. Butuh beberapa saat untuk mencerna sebelum akhirnya sadar bahwa apa yang terpampang didepan mata bukanlah klan CB. Melainkan Yamaha Scorpio….sikalajengking yang terkenal akan keganasan engine yang disandang….

Siempu masih mempertahankan sasis asli, spatbor depan, foot step, piringan cakram, knalpot, stang, komstir serta engine tentunya. Frame double cradle tetap dipilih. Wajib hukumnya untuk menggendong mesin 225 sikalajengking yang besar. Kemudian tanpa ada rasa sayang siempu memotong sasis bagian belakang supaya kelihatan ?pendek. Sedemikin rupa dikawinkan dengan swing arm serta dualshock Showa yang diikatkan pada buritan sasis. Barulah tanki retro emblem Honda (disinyalir handmade), jok, rear stop lamp dipasang untuk membangkitkan kesan klasik. Hasilnya??….

Cukup berhasil. Kalau sampeyan bertemu motor ini dijalan…pasti memori dalam otak akan menangkap siluet Honda CB100. Baru sadar jika sampeyan diajak sprint….bisa terbengong-bengong. Lawong PWR makin enteng….pasti larinya juga nggilani. Salut dah buat kreatifitas biker Kerangalam atau arek Malang. Cuma kenapa harus nyomot Scorpio ya bro??. Hanya siempu yang tahu alasannya….(iwb)

60 COMMENTS

  1. bagus banget!! kalo cocoknya buat cewek pake matik dan bebek ya,,

    monggo mampir di tmpat ane:

    learningfromlives.wordpress.com/2012/01/01/cewek-dan-motorsport-hal-yang-lagi-marak/

  2. itu blom seberapa sih, skrg malah bnyak yg pake mesin ninin 250 berbaju CB. malah ikut klub CB wkwkwk.. di malang ada bberapa ane lihat

Comments are closed.

Exit mobile version