iklan iwb

Rumor berkembang bahwa HMSI berniat melengkapi varian colour CBR250r dari 3 warna menjadi 4 warna. Seperti? ditanah air….CBR250r dinegara Hindustan juga tersedia 3 colour yakni hitam, merah dan silver. Tapi…tampaknya Honda berniat meluncurkan warna RWB buat siseperempat liter….

Red white blue diIndonesia sejatinya sudah nongol pada CBR150r. Sampeyan bisa intip kedealer penampakan sikuda besi.? Sayang….mixing? trio colour ini tidak kita jumpai pada sang kakak..CBR250r. Warna khas Honda tersebut memang rupawan. Seperti namanya…..merah, putih dan biru dipadu menjadi satu, memancarkan hawa elegan dan berwibawa. Oleh karena itu nyaris semua line up motor fairing Honda tidak pernah luput dari mixing colour RWB termasuk Honda CBR600 serta CBR1000….

CBR 600rr RWB colour...

Kalau rencana jebol…praktis Indonesia kalah satu langkah dengan India dalam memanjakan konsumen. Tapi…ada satu yang nggak enak mzbro. HMSI disinyalir akan mengeluarkan RWB colour dalam kondisi limited edition. Dengan kata lain…pricing bakal sedikit lebih mahal dibanding warna lain. Bandingkan dengan tanah air dimana CBR150r banderol RWB sami mawon tidak ada beda….

iklan iwb

Last…..jika kabar terbukti, sudah sepantasnya AHM mengikuti jejak India. Konsumen makin banyak pilihan…ujung-ujungnya pabrikan yang diuntungkan akibat produk makin laris. Ya nggak bro....(iwb)

HOnda NSF250 RWB colour...(Moto3)
HOnda CBR 1000rr RWB colour...

27 COMMENTS

  1. waw…mantepppp uyyy CBR 1000 nya…..
    ngiler ekee…….
    hehehehhe….
    Honda top abis uyy…banyak pilihan warna nya…hihihihih…
    konsumen semakin banyak pilihan..

  2. keren juga sih tp menurut jauh kebih keren yg livery repsol atau san carlo yg kemaren itu.
    sumpah bikin ngileeerrrr….!!

  3. keren juga sih tp menurut jauh lebih keren yg livery repsol atau san carlo yg kemaren itu.
    sumpah bikin ngileeerrrr….!!

  4. gak IWB colour sekalian? 😀
    asmarantaka.wordpress.com/2011/10/05/carlos-checa-ajukan-diri-menjadi-tester-pabrikan-untuk-pengembangan-desmosedici-gp12/

  5. ahm bodoh sih. warna paling menarik justru tricolor ini malah gak available buat konsumen

Comments are closed.