Pejabat AHM mesam-mesem lihat blogger ribut perkara harga CBR150r....

42

Siapa nggak demen produknya diberitakan dan menjadi perbincangan hangat. Siapa nggak happy kalau biker tiada habis membahasnya. Belum nongol aja sudah heboh perkara harga dan tanggal peluncuran. Dan IWB yakin saat ini para pentolan AHM pada senyum-senyum ketika melihat pemberitaan begitu gencar terhadap sang CBR150r…

Jangan salah sangka mzbro. Para ATPM sekarang sudah pada pintar. Pergerakan dunia maya diawasi dengan seksama. Bak spy….ada issue miring ataupun positif mereka pasti tahu. Jadi jangan sampeyan pikir ketika memaki suatu produk dimedia internet mereka tidak tahu. ATPMΒ  lewat perwakilan person incharge yang ditunjuk……dicatet kemudian diteruskan kepihak terkait. Inilah jaman cyber. Segala kanal informasi begitu cepat bak kilat. Dan kali ini tidak bisa dipungkiri mayoritas biker ataupun blogger sedang menunggu dan mengintip dengan seksama berbagai informasi tentang CBR150r. Lawong senjata andalan kedua AHM…pastinya banyak orang yang dag dig dug. Mahal nggak ya….lama nggak ya?? pertanyaan ini menggelayut dihati membikin penasaran…

Yup…sejauh ini IWBpun masih buta. Analisa wak haji Taufik berdasarkan TPT dan bocoran motorplus CBR150r bakal diluncurkan Juni ini….IWB hanyaΒ  bisa mencermati. Atau prediksi Indobiker…bro Sattar bahwa CBR150r banderol tak lebih dari 27juta….IWB juga tidak mampu urun rembug. Sebab clue atau petunjuk masih gelap. Bocoran yang IWB terima hanya 3 bulan yang lalu…yakni CBR150r dipasang pada kisaran 30juta dan peluncuran CBR250r lebih dulu. Itu saja…setelah itu, berita dikekep rapat-rapat. Hhhmmm…seneng nih para pentolan AHM. Ojo mesam-mesem ya pakde bude AHM…seneng yah bikin penasaran kita semua. Tapi bukan Blogger kalau tidak bisa mengorek bocoran. So tunggu tanggal mainnya…….tak pati geni disik, golek wangsit πŸ˜† (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

42 COMMENTS

  1. 1
  2. 2
    ope says:

    pertamaxxx kah ???

  3. 3
    aditya says:

    podium

  4. 4
    Angga says:

    mudah2an keluarnya masih lama mas, udah kadung bergelut dengan si kebo nih.

  5. 5
    pavarazi says:

    mesam mesem karena masih bingung juga kali mzbroo…wkakakakak

    5 besar kah?

  6. 6
    ope says:

    wah kurang cepet euy…ni motor yang ane tunggu semoga saja harganya di bawah 30 juta…

  7. 7
    kangmase says:

    gak usah mpe pati geni lah, engko bojone mangan opo? hehehe

  8. 8
    Topa Jatim says:

    wakakakaka……..
    Weleh……Kok pkai ‘Pati Geni’ kie…,
    Ampuuuuh……..

  9. 9
    Topa Jatim says:

    harga berlegar di bawah / atasnya 30jt

  10. 10
    iwanbanaran says:

    @ Angga
    Disinyalir tdk lbh dari 4bln mzbro…perkiraan aja sih
    @ pavarazi
    Bisa jadi zizizi…
    @ ope
    Semua berharap seperti itu
    @ kangmase
    Sing pasti tetep mangan sego mzbro. Mosok mangan piring wkwkwkwk…
    @ topa
    Betul bro, biar ampuh penerawangannya πŸ˜†

  11. 11
    robotic_munky says:

    ya kalo diawasin, ya harusnya kita komporin supaya harganya jadi 23juta aja . . . πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  12. 12
    umarabuihsan says:

    pantes lah mesam mesem, warung sebelah anteng soalnya

    BISA GAK SIH? sentul dibalik arah balapnya

    http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/04/15/bisa-gak-sih-sentul-dibalik-arah-balapnya/

  13. 13
    rizky wolf army bojonegoro 011 says:

    hwakaakakaka…….
    waduh…..
    hasrat pengen pengen punya….
    tp apa daya……
    hati sudah tertambat di pulsar……

    hoohohohoho……

    (~_____~’)

  14. 14
    willy says:

    ck2.. hal yg wajar suatu barang yg indah, bagus, canggih, keren dll. mendjadi goship bak celeb.

    kite beruntung ada antek2 alias mata2 AHM disini (sang pembuat blog Mr. IWB) πŸ˜† jadi bisa tau gosip daleman ahm.. 😳

  15. 15
    xxl123 says:

    lom berani koment, mongtornya lom loncing πŸ˜€

  16. 16

    HC3 juga kok,,, biasanya mantengin

  17. 17
    irfan says:

    baru ribut aja mesam mesem,,,kalo laris manis gimana besok?

  18. 18
    Schutzstaffel says:

    V-ixion tanpa fairing aja skr 22 juta laris manis..
    Itung”an nambah harga buat fairing n teknologi DOHC si CBR 150,semoga rentang harga sekitar 26 juta dah pantes,..

  19. 19

    29 juta… logis Mas I

  20. 20
    wendy says:

    iwb numpang tanya

    pas beli byson spatbor tambahan dibelakang dikasih secara gratis ya atau dijual terpisah + dapet helm full face jg y

  21. 21
    iwanbanaran says:

    @ wendy
    Maksudnya fender ya bro. Yup betul dapat langsung. Itukan satu set dng spatbor blkng. Helm full face jg dpt menyesuaikan warna sikebo. Emang knp bro?

  22. 22
    Paidjo_Padjah says:

    perkiraan ane 29.9 jt.
    wis jan bakalan laris manis tanjung kimpul.

  23. 23

    loh mas bukane sampeyan kenal dekat sm sijepang itu,iseng2 knp ga nanya….tp orgnya pasti msh nanyain kapan ambil cbr250nya

  24. 24
    Cicakmerah says:

    petinggi AHM mesam-mesem ama CBR150r
    petinggi YMKI cengar-cengir ama YFZ-R15 πŸ˜€

  25. 25
    iwanbanaran says:

    @ paidjo
    Perhitungan saya angka itu yg dipilih AHM
    @ 23
    Masih ingat aja mzbro wkwkwk…(tp bnr, skrng lum berani deket2 :lol:)

  26. 26
    pemilik vixi says:

    ane kira kisaran 30-31jt.an,kalo d bwh 30an bisa memakan kakaknya sendiri yg d bandrol 39.5jt..

  27. 27

    ributin harga tetep aja gak bisa kebeli mas…bebek aja deh..hik hik hik

    mas titip ini ya di jamin hot : http://dwibudipriantono.wordpress.com/2011/04/15/aprilia-burhan-menggoda-iman/

  28. 28
    gaplek mania says:

    saya yakin 24-27jt.jika dipasang 30jt lbh akan berantem dengan sang kakak.karena nambah dikit dapet 250cc.
    kalo dilihat pricing strategy honda.honda selalu menutup semua celah.kecuali di 20-24jt yg msh kosong.dari 10jt an – 19,5jt udah penuh sesak.

  29. 29
    BramX says:

    denger2 AHM akan menjual All New CBR150R dgn 2 versi, injeksi dan karbu.
    konon katanya yg karbu akan dibanderol dikisaran 25 jutaan dan yg injeksi 30 jutaan.
    gak tau kebenarannya, tapi ane berharap itu bener.

    ngarep.com

  30. 30
    Cicakmerah says:

    @28: celah 20-24jt? bang tigor ga dihitung brow?

  31. 31
    gaplek mania says:

    ^^tiger udah 24,8jt bro.jadi ada kekosongan antara 20-24jt an

  32. 32
  33. 33
    mas Rury says:

    wah klo dikisaran harga26-28,mungkin masih masuk akal kali,ya mudah mudahan di bawah25,mimpi.com

  34. 34
    Silperhawk says:

    Cuantik bener ni motor…kaya nabila syakieb..xixixixi

  35. 35
    Sugeng says:

    Jadi mikir bis gak nyicil nya πŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  36. 36
    pemilik vixi says:

    udah 29-30 aja..gk punya laba kalo 26-27an..AHM jago bgt(bisnisnya)

  37. 37
    Gedeagas says:

    Gan Harus Bersbar ni wkwkwkwk Kayanya Mahal Gan Cuma Beda Dikit ama Cbr 250 Soalnya kan improt (imoprt)

  38. 38
    puls"ies" says:

    sekarang mesam mesem tpi bgitu keluar harga over price …., pasti “mrengut” coz dagangannya jd g laku…
    jujur jika harga lbih ato mndekati 30 jti ane milih ninja 150rr …
    piss bro…

  39. 39
    azis says:

    premium dah

  40. 40
    ever_blue says:

    bulan juni dah keluar lom ya?

  41. 41
    RedBullet CCI #220 says:

    Bingung kasih harga secara berada di rentang tigie sama meggy takut ga laku…….

  42. 42
    amirrockshire says:

    jangan mahal2 lah,,d thai aj murah.
    apresiasi thdp konsumen dund.
    muga2 aj d kisaran 20jtaan gk nympe 30jt lah…
    klo ttp aja mahal,petinggi AHM asu,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here