CBR250r akan dirilis bulan Maret 2011..??

38

Menyambung artikel saya sebelumnya tentang CBR250r….mendapatkan bisikan halus ditelinga bahwa klan racing ini akan dilempar secara resmi kepasaran pada Maret 2011. Wedew…..terus piro regane???

Yah…namanya aja bisikan. Tentu semua bisa saja berubah. Tapi jika yang bisikin ketelinga seorang dedengkot Jepang AHM, pastinya bukan bisikan biasa melainkan sebuah wangsit sakti (semoga benar adanya). Menurut informasi yang saya terima….CBR250r akan diluncurkan kepasar sekitar bulan Maret 2011. Terus berdasarkan wangsit pula, kuda besi rakitan Thailand rencananya bakal dilepas pada kisaran harga 40jutaan (Non ABS) serta 45jutaan (ABS)….beda 5 jutaan. Wihhh…dibawah Ninja 250r  dong yak???. Kalau semua informasi benar, berarti AHM telah mengambil keputusan yang sangat tepat. Penempatan banderol lebih murah daripada genk ijo disinyalir bakal mampu membuyarkan konsentrasi konsumen untuk menentukan pilihan. Coba mzbro bayangkan. Kendati kalah speed…..CBR250r mempunyai desain dan engine betul-betul fresh oven ketimbang Ninja250r yang sudah dulu mengaspal. Apalagi berdasarkan berbagai review CBR lebih nyaman dipakai harian serta irit. Sayang berita gembira ini serasa tidak lengkap sebab  infonya peluncuran CBR150r dilakukan pada semester dua 2011. Berarti lewat bulan Juni 2011. kemudian banderol dikatakan 30juta lebih dikit. Hhhmmm 31/32jutakah??…masih misteri. Lebih baik kita pantengin aja sama-sama. Btw harga 40jutaan sudah sesuai harapan apa belum mzbro?? monggo dishare…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

38 COMMENTS

  1. 1
    satria merah says:

    pertamax mahal 🙂

  2. 2
  3. 3
    Maskur says:

    wah blogmya makin rame ni kang iwan. Jadi inget jaman awalnya kang taufik. Lama-lama bisa ni kayaknya masuk jajaran elit blog motor indonesia

  4. 4
    hourex150l says:

    @Maskur
    keknya emang gitu PakDhe.. Amiin..

  5. 5
    jabrik says:

    ahm nyari untung kaya IU aja. dasar kartel jepun! harga asli 30 jt (cbr 250) dijual 40 jt. what d hell!!!

  6. 6
    iwanbanaran says:

    @ Maskur & Hourex
    Halah…mzbro bisa aja nih. Masak disamakan sama suhu disana. Masih jauhhhhhh…sing penting dukungane wae :mrgreen:
    @ Jabrik
    Setahu saya IU membanderol CBR150r aja 42 jt mzbro. Jadi kalau benar CBR250r dilepas AHM diangka 40jutaan….bisa dikatakan murah

  7. 7

    Ada yang bilang lagi sakit Mas , dah sehat berarti nih, syukur deh

  8. 8
    iwanbanaran says:

    @ Tri
    Kang Tri..sing sakit sopo?? jadi bingung????

  9. 9
    az147r says:

    mending segitu hargax,pas th.apalagi khas honda,biasax hargax naik cepat juga nantix.

  10. 10
    pakbambangnunggangjaran says:

    murah bagi gayus

  11. 11
    Angga says:

    Udah tepat banget sih masbro, tapi tetep aja ga terjangkau euy. Ga boleh 1/2 harganya aja ya? Hehehehe….
    Andai aja si 150 dirilis maret jg, bisa dibatalin nih inden kebonya.

  12. 12
    Pino Kio says:

    tetep nunggun CBR150R aja.
    nunggu doank tapi.

  13. 13
    damhar says:

    weit..bisikan2 kyk gini ni yg menggoyahkan iman..
    bagian dari strategi marketing kah?
    YMKI hobi bikin spyshot,,AHM hobi bisik2… seru !!

  14. 14
    th3rotor says:

    Weleh weleh bikin kepengin doang ni….?

  15. 15
    AshleyzZzzz says:

    eh mas iwan….katanya klo di iu 64jtan…trus kalo ninja 250r ada tuch yg injeksi di IU…denger2 ampe di 70-80jt…coba diulas dech mas…kayanya lom ada yg ngulas tuch….

  16. 16
    arsixty says:

    cuma satu silinder, mending yg 150cc aja..

  17. 17
    roby says:

    Eh iya mas iwan mbaca d warungnya dewa asmara stoner hadir kah untuk launching CBR250R ini….??

  18. 18
    Skips says:

    Nunggu hasil dilapangan aj ah klo soal performa,Konsumsi BBM,dsb. utk si-duo CBR ini.

  19. 19

    mas iwan. .

    klo menurut mas iwan gimana ni sama CBR 250 VS ninin 250
    saya jadi pusing. . .
    nih yang di blongnya kang haji TCM.blog
    http://tmcblog.com/2011/02/06/shootout-ninja-250r-vs-cbr-250r-versi-motorcycle-usa/

  20. 20
    Urang Banjar says:

    tetep n250R impian ane….hohohoho

  21. 21
    Daniel says:

    Izin mas, pertama kali komen disini. Menurut saya…CBR 250R mungkin akan booming dengan harga 2 jt lebih murah…! 🙂

  22. 22
    tafri says:

    semoga gak molor launchingnya…

  23. 23
    Bogelz says:

    Tetep ra tuku…

  24. 24
    Mr_Long'S says:

    iya pakde maskur
    bro iwan ini sejak naik byson makin cepat aza perumbuhan blog ny sama seperti kang taufik dngn ninja 250 ny…
    klo long’s nguntit di belakang aza naik bebek siluman 😥

  25. 25
    Mr_Long'S says:

    iya pakde maskur,
    bro iwan ini sejak ganti tunggangan dari mega pro lawas ke byson makin kenceng aza pertumbuhan blog ny… mirip kang haji dngn ninja 250r ny…

    klo long’s nguntit aza lahh dr belakang naik bebek siluman 😥

  26. 26

    syukur dehhh,,, bulan depannn

  27. 27
    arif rakhman says:

    jadi semangat deh ngumpulin kata. kayaknya butuh 100 ribu kata deh buat diterjemahin 🙂

  28. 28
    Bako says:

    Kalau Hrga CBR 250R non ABS 40 juta ! Segera beli nih

  29. 29
    Maskur says:

    @mR lONG’S
    ngamati juga toh
    iya milestonenya itu sepertiny sejak naik Byson kok

  30. 30
    willykk says:

    jangan lupa minumnya premium yach biar cepet jebol mesinnya 😆 😳

  31. 31

    setuju banget
    harga 40jutaan (Non ABS) serta 45jutaan (ABS)
    emg skrg AHM smakin one heart koq harganya

    klo yg 150 harus dibawah 30jt

  32. 32
    hourex150l says:

    hwuahahaha.. NGIPIII
    maksudnya udah gak mungkin lagi saya bisa beli motor sport lagi… Apalagi powernya dibawah 30 Hp..

    Nitip ya MzBro:
    http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/02/07/jetting-karbu-ninja-setelah-ganti-knalpot/

  33. 33
    alexandho says:

    Nitip dagangan ya bro 😀

    Hayo Cbr..nya Cbr..nya, yang mau beli Cbr masup

    http://kilatperak.wordpress.com/2011/02/06/why-to-buy-honda-cbr-250-r/

  34. 34
    Cicakmerah says:

    honda/AHM makin damai aja nih harganya.. tinggal nunggu lounching.. trus ATPM lain kebakaran jenggot 😀

    salam oneheart

  35. 35
    gaplek mania says:

    waw.
    yamaha?????
    suzuki?????

  36. 36

    […] ingat artikel sebelumnya tanggal 7 Februari lalu (klik disini jika belum baca) tentang harga banderol CBR250r. Dimana saya menyebutkan dapat bocoran alus bahwa […]

  37. 37
    vixioner says:

    Yamaha r15 kalah rek….di bandrol(40 jetI) 150cc kalo begini yamaha bakalan di libas….wess…wesss (dingin)…tp harganya udah pas tuh…pajaknya hmmm pikir sendiri aja……(pertamax ni bwt kelas atas)

  38. 38

    […] ingat artikel sebelumnya tentang CBR250r?? (monggo klik disini). Tahukah mzbro untuk bisa mengorek ancer-ancer banderol siCibier, memerlukan perjuangan […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here