iklan iwb

Entah makan apa para biker India bisa begitu sakti mampu membikin pabrikan motor termehek-mehek mengeluarkan senjata terbaiknya buat pasar sungai gangga. Belum selesai rumor CBR150 – 250r, kini yang terbaru informasi didapat dari kubu Suzuki bahwa mereka berencana mendatangkan The Baby B-King GW250 untuk memperkuat market mereka……

Suzuki memastikan bakal memasarkan GW250 diIndia. Seperti yang dilansir oleh Motorbeam, Baby B-King akan melengkapi segmen seperempat liter pada line up motosport Suzuki yang saat ini kosong. Seperti yang kita tahu Suzuki India mempunyai Slingshot series, GS150r kemudian langsung lompat kekubikasi besar yaitu GSX-R1000, Bandit 1250s, Hayabusa 1300 serta Intruder M1800r. Jika terbukti langkah pabrikan Jepang tersebut bisa dibilang brilian. Sebab GW250r? berdesain macho dan berotot…..sesuai selera mayoritas biker disana. Untuk powerpun juga mendukung. Baby B-King dilengkapi 250cc engine, 4stroke pararel, liquid cooled. Estimasi power mencapai 26bhp@8,500rpm dengan torque 24,2nm@7000rpm (wihhh…nampol euy!!). Terus berapa estimasi banderol harga..?? prediksi sekitar $ 3500 atau setara dengan 34jutaan. Sekali lagi kita hanya bisa ngiler alias ngeces. Maklumlah disini motorsport selalu dianak tirikan. Nasib-nasib……(iwb)

Noted : Update terbaru !!! Peluncuran GW250 belum pasti. Berita ternyata merupakan ulah para fans Suzuki (Source info Bikeadvice)

iklan iwb

20 COMMENTS

  1. keduaxx..
    seperti biasa, bikers indonesia cukup melihat dr jauh,ngiler smpe keringpun jg masih untung

  2. @ Timmy
    Yo bro…bisanya cuma ngiler sampe kering hiks hiks
    @ Robby
    Nasibe selalu dinomer dua. pada terlalu konsen keitik ama matic sih mzbro. Motorsport jadi dapet sisa doang….
    @ Eda
    Hhhmm nih kuda besi pastinya emng maknyus klo buat touring…
    @ 5
    Dukune kuat kali yak…halah jd ngaco

  3. hahaha
    mas bro
    di daerah grogol di gor grogolnya lebih tepatnya . .

    ada seorang yang menggunakan cb1000r dan membuat semua orang terpukau
    halah
    disain lampu dan body yang yahut mesin semua tuh . .
    bikin ngeces orang grogol
    pas di tanya belinya berapa
    dia bilang sekitar 135 jutaan
    waw waw waw
    hihihi
    mantep mas bro

  4. Speak-speak Bombay nya mantapp mas..!! Makanya pabrikan bisa termehek2 disana.. Nasiiib..nasiiib.., kita yg tinggal di Indonesia..

  5. baca artikel ini jadi keinget lagi ucapan petinggi Suzuki Indonesia, “tidak sesuai antara effort yg telah dikeluarkan dgn keuntungan yg dihasilkan”.
    OK deh, aye ngerti… tapi awas kalo jilat ludah sendiri ye kyk AHM, hehehe… 😀
    SIS bener2 mengecewakan, gak bisa diharap…

  6. sorry bro… byson full fairingnya saya blm dpt fotonya.. tp udah ada di koran radar banyumas terbit hari minggu tgl 6 ini..

  7. Masukin aja ke Indonesia..Pasti dijamin laku nih Motor!!! Idaman B-King terjawab dengan mini B-King.. OMG…inilah yg ditunggu2!!!

  8. bukan gue sombong y india mmg maju bro di bidang ni bidang komputer ama dokter amerika aja nyerah bro
    gue ja takjub liat india bro
    indo cmn bisa boker aja
    masak buat motor sport aja ga bsa buat malu aja kan

Comments are closed.