Warna baru Kawasaki KLX150s....makin berani!!

24

Tahun baru bukan hanya motivasi, inovasi serta semangatnya saja yang baru. Tapi bagi ATPM produkpun harus new….walau hanya sekedar penambahan  varian warna. Hal ini dilakukan oleh KMI untuk motor penggaruk tanah…KLX150s

Warna merah dipadu hitam menegaskan nuansa berani dan macho. Itu yang mungkin ingin disampaikan Kawasaki buat para penyuka dual purpose bike. Garis desain striping mengingatkan kita dengan Ninja M…minimalis dan tidak neko-neko. Shroud tanki dilabur warna merah tua kemudian pemisah antara hitam dan red colour disisipin putih kecil meruncing kebelakang. Tepat diatasnya tulisan corporate brand “Kawasaki” besar dan tegas kelihatan outstanding menghiasi black colour shroud tanki. Sedangkan cover buritan dilabur merah kombinasi….putih tebeng pelindung masih sama seperti yang dulu. Jika ditilik secara jelas bisa disimpulkan warna dasar KLX150s anyar ini adalah merah tua. Otomatis kini motor trail berbanderol 21,7juta OTR Jakarta mempunyai 3 varian colour dari dulunya hanya dua yaitu hijau muda dan hitam, sekarang merah seperti yang disebutkan diatas. Hanya saja belum jelas apakah varian warna lawas masih dipertahankan…atau akan ada perubahan dari manajemen KMI. Setidaknya semangat serta inovasi pabrikan yang dinahkodai Mr. Ikemoto guna memuaskan biker tanah air patut diapresiasi. So kita lihat aja respon pasar terhadap warna baru KLX150s…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

24 COMMENTS

  1. 1
    Cyber says:

    Pertamax plus

  2. 2
    Cyber says:

    Pertamax cukup kyknya…

  3. 3
    Cyber says:

    Kompresi dibawah 10:1 premium aja

  4. 4

    ini motor cilik sekali…hihihi

  5. 5
    iwanbanaran says:

    @ Cyber
    Waladalah…baru enter udah nongol komen. Hebat nih mzbro…tarikan dah kayak Ninja 😆
    @ Benny
    Kalau bro ben lebih pantes D’tracker 250 pastinya. Dijamin gagah mzbro!!!

  6. 6
    Cyber says:

    Mantep jga neeh klx…
    Klo d-tracker ada warna barunya gak bro?

  7. 7
    iwanbanaran says:

    @ Cyber
    Belum ada penampakannya mzbro….

  8. 8
    #99 bro says:

    ambil satukah saudara…

  9. 9
    Rudy Soul says:

    tambah ssiiipp !!!pengen ….

  10. 10
    Darmawan says:

    Wow jadi pengen klx nih

  11. 11
    oxygen says:

    test ke 3

  12. 12
    Pino Kio says:

    All new stripping ya bro?

  13. 13
    bejo says:

    gahar kelitanya

  14. 14
    sobek2 says:

    cuocok bagi yang merindukan CRF nya honda walopun kecil yang penting sama merah.. Hahahaha
    ayo bikin juga warna orange nya KTM, kuning nya Suzuki dan birunya Yamaha hehehe

  15. 15
    Hourex says:

    Cuma test komen pke hp jadul..

  16. 16
    arsixty says:

    merah-hitam-putih.. tinggal ditempel sticker Manchester United atau AC Milan, pas bangeetttt!!!!

  17. 17
    asmarantaka says:

    merah=berani..xixixiix :mrgreen:

  18. 18
    yahonsuwakanja says:

    Ini sih mirip Husqvarna TE250 temen ane bro…

  19. 19
    saya ganteng yaaa says:

    Cakep, tp bagusan d’tracker

    bwt yg mw belajar usaha mampir2 ya: http://www.belajarberbisnis.com

  20. 20

    kawasaki klxs150s mantep dah

  21. 21
    strom says:

    warna merah udah keluar blm neh bro? putih juga ada ya?

  22. 22
  23. 23
    yanto rado says:

    di banjarmasin apa sdh ada warna yg merah klx 150s

  24. 24
    OM says:

    harganya bukan 25.4 mas bro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here