iklan iwb

Siapa tidak pusing melihat motor anyar bertebaran. Begitu juga dengan Kawasaki Athlete 125… yang makin kesini makin ciamik aja. Sayang warna hijau khas Kawasaki untuk versi anyar malah tenggelam dengan dual tone bercampur black colour……..

Namun penyemplak Athlete generasi lawas malah diuntungkan dengan kondisi tersebut. Soalnya brother bisa switch atau menukar engine guard serta fuel cover Athlete lawas dengan warna Athlete baru. Kombinasi akan menghasilkan warna hijau Kawasaki lawas semakin hijau. Dengan hanya bermodalkan uang 100ribu maka kedua part bisa diboyong kerumah. Tepatnya harga untuk engine cover 80ribu kemudian fuel cover hanya 18ribu. Pemasanganpun sangat mudah. Tapi kalau? ogah repot….monggo minta bantuan tehnisi Kawasaki saja. Oh ya….part kudu indent karena tidak ready stock. Paling 2 minggu baru brother bisa mendapatkannya. Setelah semua terpasang dipastikan motor Athlete sampeyan akan semakin hijau. Mmmm…satu lagi yang kurang. Biar nggak merusak pemandangan, monggo dilengserkan striping bawaan kuda besi. Jangan kuatir…kalau beli lagi murah koq (harga striping asli Athlete lawas hanya 40ribu). Dan dijamin setelah itu…..Athlete brother akan makin kelihatan anggun dan berwibawa khas ijo Kawasaki……. (iw/1/12/2010)

iklan iwb

13 COMMENTS

  1. @ Hourex
    Lanjut broo…
    @ Spies
    Maturnuwun mzbro. Minimalis yang penting enak dipandang mata. Yo ra xixixi….

  2. @ Hourex
    Disinyalir bro Hourex sudah “neG” nunggu indenan kepala siijo wakakakak….

    * Pizz brooo 😆

  3. @mas_iwan
    Betul mas..
    Saya paling demen modif minimalis yang manis..
    Sejuk dipandang mata rasanya..
    Hehehehe…
    @hourex
    gimana ms bro kabar si Paijo?

  4. @Mz Bro Iwan
    hehehe.. ah ga jg Bos, malah keren kok Bro, ga ada yg nyamain di jalan.. makanya org pd ngeliatin, mungkin mbatin motor kok lampune cilik motor opo iku..

    @Spies
    kbarnya ya.. Kek gitu deh, ‘sehat tanpa kepala’ Bro..

  5. yuph.. warna ijo mentereng ini emang khasnya kawasakin banget.. tapi lama juga ya bro, nunggunya 2 minggu buat part.. termasuk part yang fast moving berarti ya..

Comments are closed.