Wooww...TVS akan menjadikan Indonesia sebagai pusat R & D

9

Angkat topi buat pabrikan India berlambang kuda berlari ini. Sepak terjangnya diIndonesia bisa dibilang lebih agresif ketimbang Bajaj yang notabene lebih dahulu mendarat ditanah air. Kini dengan pertumbuhan yang cukup menggembirakan, TVS berencana menjadikan Indonesia sebagai pusat R & D bagi produk-produk mereka setelah India………..

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan karena secara tidak langsung TVS mengakui bahwa pasar Indonesia adalah aset penting bagi perkembangan market roda dua mereka. Penduduk yang sangat besar ditambah begitu positifnya penerimaan terhadap produk TVS ditengarai adalah faktor utama niat dan rencana tersebut digulirkan. Pasar Indonesia telah mampu menyumbang penjualan sekitar 7-8% dari penjualan total TVS secara global. Tercatat sejak resmi memasarkan produknya ditanah air, 30ribu unit motor TVS telah terjual terdiri dari TVS RTR 160 dan TVS Neo. Perkembangan ini akan diikuti oleh peningkatan jumlah dealer hingga 500 unit seluruh tanah air. Kedepannya Indonesia akan menjadi pusat research and development serta pusat perakitan TVS yang akan diekspor keluar negeri kawasan Asia tenggara, Iran, Nigeria dan Brazil. Keseriusan ini tentu satu hal positif. Siapa tahu TVS akan membuat motor full fairing desain anak bangsa ketika mengetahui demand konsumen Indonesia yang begitu tinggi terhadap motor tersebut.  Bisa berkaca pada kesuksesan Minerva. Jadi dengan body layaknya Minerva tapi tenaga khas TVS RTR. Wis dijamin maknyussss..!!! gimana menurut brother semua…(iw/20/9/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

9 COMMENTS

  1. 1
    roby says:

    Pertamaxxx

    Wah, klw mmng iya,brita bgus ne 😀

  2. 2
    jam4l says:

    Podiummm
    hebat nih TVS. Bajaj kumahak iye..??

  3. 3
    supri says:

    TVS niat jualan ma jaga relasi ama konsumen klo Bajaj cuma jualan aja. Pdhal produk kerenan Bajaj lho lewat Pulsarnya. Sayang……..

  4. 4
    one08 says:

    kita tunggu sama-sama produk barunya 😀

  5. 5
    Hourex says:

    Wah jadi de..
    Tumpeng oto R2 tanah air jadi
    ‘BANCAAN’ ne wong jpun – indihe kie..

  6. 6
    wiryo says:

    Bravo buat TVS!!

  7. 7
    Rancho, G4930LR says:

    SELAMAT to TVS.
    tp montor sy pulsar. xixixixi…

  8. 8

    Tvs gw stuju bangettttt, klo di adakan R/D , ditambah dengan servis yg ahli(handal),spare part, dan dealer yang mudah di cari.
    Sehingga akn mmbuat tvs smakin maju…
    Apalagi dg harga yang miring/cukup terjangkau.
    Tentunya akn smakin byk dicari konsumen…..

  9. 9
    Kaykay says:

    Smoga desainnya yang baru desain eropa-jepang…Tapi harga india..
    Motor india bagus dan harganya sangat kompetitif tapi desainnya masih perlu ditingkatkan lagi…
    Biar makin keren dan terkesan WOW..
    Agak bosan dengan motor2 gitu2 aja tapi harganya bikin malas beli..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here