Valentino Rossi Deal

16

MONSTER SPONSORI VALENTINO ROSSI

Siapa yang tidak kenal Valentino Rossi, legenda dan icon MotoGP masa sekarang. Tidak ada seorangpun yang bisa membantah atau mengingkari hal ini. Tentunya momen tersebut tidak di sia-siakan oleh para perusahaan besarVale dan Monster yang ingin menjadi sponsor mempromosikan produk-produknya supaya di kenal di seluruh belahan dunia. Hal ini yang di lakukan oleh ” Monster” minuman energy dari Amerika. Mereka memutuskan untuk menjadi sponsor Valentino Rossi pada periode 2 tahun kedepan.

Valentino Rossi dan Monster Energy akan segera mengumumkan kerjasama sponsor antara kedua belah pihak setelah semua negosiasi berjalan sesuai dengan yang di harapkan, salah satunya adalah permintaan perusahaan Minuman Energy tersebut supaya icon brandnya bisa disematkan di helm AGV sang jagoan pada laga musim depan. Perusahaan tersebut mengaku mengeluarkan biaya 2,5 juta euro ($ 3,288,000) di luar insentif $ 650,000 yang akan di berikan Monster kalau Valentino Rossi berhasil mempertahankan gelar juara dunianya pada musim 2009 nantinya.

Diluar itu semua ternyata ada kontra spekulasi bahwa dana yang di kelurkan oleh Monster sejatinya adalah budget untuk John Hopkins yang harus gigit jari dengan penarikan diri Kawasaki dari kancah MotoGP 2009. Mengenai rumor tersebut salah satu pejabat tinggi dari Perusahaan Monster Energy menjawab ” Cerita tsb benar, tapi kalau uang yang kami keluarkan adalah uang Hopkins itu salah besar “, katanya.

Di sadur dari Motorcycle-usa.com

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Previous articleHallo Guys....
Next articleNEW NINJA 150L
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subsribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. 1

    […] dan sudah melakukan perjuangan ekstra dalam hal ini. Masih ingat dalam benak kita sponsor sekelas monster energy drink dengan dana 2,5 juta Euro ($ 3,288,000) hanya bisa mendapatkan porsi cukup kecil penampakannya […]

  2. 2
  3. 3
  4. 4
    cakb says:

    empat besar di tahun 2012

  5. 5
    Mas_Comment says:

    Artikel pionir di blog,,
    pertamax di tahun 2013 🙂 Sukses terus Mas IWB.

  6. 6
    gembot says:

    Numpang mejeng di artikel pertamax blog legendaris… 😀

  7. 7
    agoes karma says:

    7

  8. 8
    aanam says:

    we ini riwayate kang iwebe…jadi tau

  9. 9
    z1rider says:

    10 besar di posting perdana kang IWB 😎

  10. 10
  11. 11
  12. 12
    asep says:

    Sadizz.. iki toh awal.mulane, salut mas:)

  13. 13
    NVL hondaku says:

    20 grid

    back from future

  14. 14
    *D* says:

    Inspiratif kang iwb….kalau boleh tahu, tahun keberapa ya blognya baru ngasilin duit…hehehe….

  15. 15
    Edhy says:

    Pertamax di 2016 hahaha

  16. 16
    om_brewok says:

    Jooossss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here