jump to navigation

Fender belakang Yamaha R15 tidak center??. Nih dia solusinya… September 25, 2014

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , 145comments

460x110 (3)
460x110_rev

YZF-R15 tips (1)

Bro dan sis sekalian…selama ini banyak biker mengeluh atas fender belakang R15 yang rada melenceng dari posisi ban. Enake ngomong nggak center mzbro. Walau tidak mengganggu fungsi…namun secara visual tentu mengurangi kegantengan. Nah…..tahukah sampeyan untuk membuatnya lurus sangat gampang?. Ora percoyo….monggo intip ulasan tips berikut ini…..
GT125Garuda_460x140 (more…)

Shockbraker Mio J terlalu keras?. Tips berikut bisa dicontoh… October 30, 2013

Posted by iwanbanaran in : Honda, Yamaha , 94comments

Image0795 copyIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….karakter mayoritas motor Yamaha mempunyai suspensi yang rada keras. Kelebihannya setingan “stiff” memang akan membuat handling juozz khususnya kalau sampeyan suka main cornering atau rebahan. Stang anteng tidak mantul plus reaksi kuda besipun bakal nurut ketika ditekuk-tekuk. Akan tetapi bukannya tanpa kelemahan. Bagi mzbro yang mengejar kenyamanan melibas jalanan bergelombang……tipikal stiff jelas membuat keinginan tersebut tidak tercapai. Lantas gimana solusinya??…. (more…)

Punya Honda Vario 125??. Hati-hati sisi satu ini…. August 7, 2013

Posted by iwanbanaran in : Honda, Otomotif , 200comments

VarioBro dan sis sekalian….tidak satupun menyangkal desain matic Honda satu ini memang aduhai. Lekuk-lekuk tajam dengan gurat sporty khas matic modern membuat penjualannya manis bak kacang goreng. Nggak usah ngintip spek atau engine deh….hanya dipamerin wajahnya yang rupawan mayoritas klepek-klepek nyerah nggak berkutik. Namun bukannya tanpa kelemahan. Desain moncong yang besar meruncing ternyata cukup rentan terhadap benturan….lwb-460x110460x150 (more…)

Ingin membuat sasis CB150R makin eye catching?. Tips ini bisa menjadi solusi…. March 11, 2013

Posted by iwanbanaran in : Honda , 318comments

Honda CB150RBro dan sis sekalian….pada presscon dihotel Ambarukmo Yogyakarta sebulan silam, IWB masih ingat ungkapan salah satu petinggi AHM yang mengatakan bahwa perombakan color sasis tetap terbuka dilakukan dimasa depan. Kenapa saat ini hanya disepuh warna hitam?. Hal ini dikarenakan mengejar waktu produksi yang memang sudah mepet. So…kira-kira kapan??. Tidak ada seorangpun yang tahu. Tidak sudi menunggu waktu yang masih tentative….bro Andry salah satu penyemplak CB150R memberikan jurus simpel melabur frame tunggangan kesayangan. Berbekal uang 300ribuan….sang street fighter kini menjadi makin eye catching!!….iwanbanaran_newfino460x170-2 (more…)

Tips jitu ala pasar senggol…… December 15, 2012

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , 80comments

Jupiter-ZMengamati, memperhatikan dan melihat….IWB dibuat penasaran oleh salah satu tim yang berlaga di Yamaha Cup Race seminggu silam. Bukan karena ulahnya yang nyleneh melainkan trik yang dilakukan pada kuda besi jagoan mereka. Gimana nggak….lawong jari-jari koq diikat kayak rambut kepang :mrgreen: …. (more…)

Tips merawat tanki bahan bakar ala Honda…. August 27, 2012

Posted by iwanbanaran in : Otomotif , 330comments

Bro dan sis sekalian….dalam lawatan IWB keTasikmalaya 10 hari lalu, IWB sempat mampir ke dealer AHASS Priangan Timur. Melihat aktifitas para mekanik serta kondisi bengkel dalam melayani para konsumen. Dari sekian pemandangan yang terpampang, ada satu yang menarik perhatian yakni hadirnya sebuah kertas berwarna putih dengan note lugas, detil serta sangat berguna bagi para biker yang ingin umur tanki BBM awet. Seperti apa? Monggo diintip…. (more…)

%d bloggers like this: