jump to navigation

Pelk Pulsar RS200 protol terus diselidiki….Bajaj klaim motor nabrak benda keras !! July 25, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 189comments

460x110-460x110(2)

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-1Bro dan sis sekalian…..insiden ambrolnya pelk Pulsar RS200 saat ini telah menjadi isu besar di negara India. Seluruh media serta bikers memasang mata atas hasil investigasi Bajaj. Dan pada akhir kesimpulan Bajaj auto tetap keukeuh bahwa ambrolnya pelk akibat komponen menghantam obyek pada kecepatan tinggi. Waduh..mana nih yang bener…

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
sukamart-april2

460x160idul fitri

(more…)

Insiden pelk Pulsar RS200 ambrol gegerkan India…..!! July 24, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 229comments

460x110-460x110(2)

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-4

Bro dan sis sekalian…sebuah kejadian mengejutkan bikin geger biker India baru-baru ini. Kejadian naas yang menimpa salah satu pemilik Pulsar RS200 masih dalam tahap investigasi. Lha gimana nggak mzbro….menurut info yang IWB kutip dari Bikeadvice, sport fairing terbaru ini prothol saat motor direm secara mendadak. Opo ora ngilu sampeyan….
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri (more…)

Penjualan kurang bersinar…..dealer obral diskon Pulsar 200NS hingga 5 juta rupiah. Walahhh…. May 25, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 143comments

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

promo pulsar 200NS (1)

Mules kangbro…asli ikut prihatin dengan fenomena yang terjadi atas Pulsar 200NS. Motor memiliki power terbaik dikelasnya serta sangat value dimata IWB ini masuk dalam fase yang cukup memprihatinkan. Entah apa yang salah…..penjualan P200NS kurang bersinar dipasaran hingga memaksa beberapa dealer melakukan obral diskon hingga 5 juta rupiah. Walahhhh….
IWB-TMC-Banner(1)

viar 460x160

(more…)

Bengong dengan gaya rider penunggang Pulsar 200NS berikut ini….. May 8, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 122comments

banner-460x110pxHonda_2

Screenshot_24

Hujan deras seperti tidak diperdulikan. Sedang latihan mencari waktu tercepat….sosok sport yang ternyata adalah Pulsar 200NS dipaksa menaklukkan cone dengan manuver sadis hingga kemiringan ekstrim. Asli…IWB dibuat bengong oleh aksi mereka mzbro…..
iwb(2)460x110-otobursa

bloger 2 photo kontes
(more…)

Produksi Bajaj Pulsar RS 200 dan 200 AS akhirnya resmi dimulai…..!! March 20, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 70comments

460x110 (12)

FB_IMG_1426856915486

Bro dan sis sekalian…. Setelah menebar teaser tentang peluncuran sosok motor fairing dari pulsar 200NS pada tanggal 26 Maret ini, Bajaj akhirnya secara resmi memulai produksi dua produk sekaligus yakni RS 200 dan 200 AS. Dimuat oleh flywheel…..mereka akan diproduksi di Chakan Plant Pune India. Wahh…..mantep wis !!!….

460x110(1)

bloger 2

(more…)

Akhirnya Pulsar versi fairing berlabel RS200 akan dirilis pada tanggal 26 Maret ini……… March 19, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 75comments

460x110 (12)

Bajaj-Pulsar-RS200-New-Teaser-Image-4

Bro dan sis sekalian….akhirnya datang juga. Yup…setelah nunggu sampe jenggotan nggak kunjung nongol….Bajaj memberikan konfirmasi via teaser akan peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 26 Maret ini. Pulsar 200NS versi fairing yang ternyata diberi label RS200. Hhmmm….opo kuwi artine??….
460x110(1)

bloger 2 (more…)

Pamerkan Pulsar 400cs, Bajaj India undang komunitas Indonesia. Wah….sinyal nih!!… January 22, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj, Kawasaki , 39comments

460x110 (9)

460x110_ok(1)

IMG-20150122-WA0015

Bro dan sis sekalian….dishare rekan-rekan NWI (Naked Wolf Indonesia), Bajaj India ternyata mengundang perwakilan komunitas Indonesia langsung keIndia. Disana mereka memamerkan beberapa produk baru yang statusnya belum launching diantaranya P200SS, P200AS serta 400CS. Sinyalnya cukup jelas mzbro….

bloger 2

(more…)

Lho koq…..Pulsar 200SS (versi fairing) sudah ada didealer?? January 3, 2015

Posted by iwanbanaran in : Bajaj, Kawasaki , 64comments

460-x-110-rev460x110(5)

Pulsar 200SS

Bro dan sis…..sebuah jepretan menarik diunggah oleh Ravi Raj yang mempertontonkan sosok Pulsar 200SS atau versi fairing dari P200N. Nongol disebuah dealer India lengkap dengan sari guard…..rasa heran nggak bisa ditutupi mengingat status motor ini belum rilis resmi. Lah….berarti sebentar lagi launching dong kalau gitu…..??…
460x110(4)
(more…)

Versi masspro Pulsar fairing tertangkap dijalanan negara Kolombia…. December 2, 2014

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 77comments

460x110 (7)460x110_ok

Pulsar-200SS-Testing-Colombia-1

Bro dan sis sekalian……diunggah oleh Bikeadvide, kembali sosok Pulsar 200 fairing tertangkap dijalanan. Diduga sebagai versi masspro….uniknya sang kuda besi disebut melaju dinegara Kolombia. Bukti Pulsar P400/200SS bakal menjadi global produk??….
460x110REVSYOURBIKE (more…)

Update sosok Pulsar 200 versi fairing…wah udah ABS bro. Mantap!!…. November 28, 2014

Posted by iwanbanaran in : Bajaj , 82comments

460x110 (7)460x110_ok

Pulsar-200-SS-ABS-Pic

Bro dan sis sekalian….nun jauh dinegeri seberang Bajaj secara agresif akan ikut terjun dalam persaingan sport fairing. Menggunakan basis engine dari Pulsar 200NS triple spark, versi yang diberi label P200SS ini kabarnya sudah sangat siap dilempar kepasar. Spyshoot terlampir menjadi bukti terbaru yang dishare oleh bikeAdvice. Kabar gembira lain…..sang kuda besi telah dibekali fitur rem ABS. Juozzz!!!….460x110REVSYOURBIKE (more…)

%d bloggers like this: