iklan iwb
” Alberto Puig saat menjadi manajer Dani Pedrosa. Saat ini doi memegang kendali CEV….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….balap FIM CEV Repsol Moto3 kemarin memperlihatkan daya juang pembalap merah putih Andi Gilang yang sempat sodok diposisi ke tujuh disirkuit Ricardo Tormo Spanyol. Walau pada race dua doi melorot ke 14, performa rider merah putih tersebut dipuji?Mantan manager Dani Pedrosa Alberto Puig….

Diajang balap FIM CEV Repsol Moto3? Junior World Championship?race pertama Andi Gilang berjibaku di grup kedua bersama 11 pebalap. Doi konsisten berada di urutan 10 besar. Hasil akhir Andi mampu mempertahankan kecepatannya dan finis ke-7. Begitupun di race kedua….

Pembalap Astra Honda Racing Team ini termasuk 10 pebalap tercepat dan berebut posisi ke-6. Sayang saat Andi berjuang merebut posisi ke-5, doi terjatuh di tikungan ke-14 ketika sudah berada di 6 besar. Dengan susah payah, Andi Gilang kembali ke lintasan dan finis ke-14….

iklan iwb

? Aku merasakan feeling yang bagus sejak Kamis hingga race. Pada race pertama, start kurang bagus, tapi bisa bertahan di grup kedua dan finis ke-7. Di race kedua aku bisa meningkatkan kecepatan dan optimis merebut posisi 5 besar…

” ?Sayang aku terjatuh di tikungan terakhir di 4 lap yang tersisa. Secara keseluruhan, ini adalah pekan yang istimewa bagi tim. Kami akan terus berusaha lebih keras untuk menghadapi putaran berikutnya di Portugal…? seru Andi pasca race….

Performa Andi ternyata diperhatikan Alberto Puig selaku?Asia Talent Team Director. Pria mantan manajer Dani Pedrosa di Motogp ini memberikan pujian terhadap Andi yang menurutnya tampil impresif padahal sempat didera cedera di Valencia beberapa waktu lalu….

Tidak buruk, dan bisa lebih baik lagi. Saat kualifikasi diposisi tiga sangat baik untuk Andi. Saat race Andi juga bisa masuk grup depan, namun para pembalap Italia memang sangat kencang. Tentu sulit menjadi top rider. Tapi sudah bisa masuk grup depan ketika race menurutku bagus sekali...”seru Puig….

Last…..Andi Gilang sekarang mengisi posisi ke-14 di klasemen pebalap Moto3 Junior World Championship dengan 22 poin. Setelah paruh musim balap ini, masih ada satu lagi balapan yang dihelat sebelum liburan musim panas. Balapan FIM CEV berikutnya akan digelar di Sirkuit Estoril pada tanggal 22-23 Juli mendatang. Semoga makin kinclong cak. Gooo merah putihhhhh !! (iwb)

 

34 COMMENTS

  1. lha pancen Honda jozz lek..
    g koyo yahaha..
    pembbalapnya uisinn lekk numpak motor soch lemott..
    lha piye mneh jall.. g iso gae mesin dohc…

    • Emang jiooz lek. Pake mbbit zaza berani nantangi lek iwebeh balapan.
      Piye ora juozzz jal. Lek iwebeh nunggang hayabusa zaza keder

      • la piye mneh jal…
        di tantang nggo beat ae g waniii…
        lha po mneh nggo cbr..
        suzukirek pancen motor buozokkk..
        nang motogp ae gu dadi pupuk bawang.. alias nggo pelengkap..
        hahabusa motor dagelan kegeden kembenn..
        suzukirek isoh e gae motor dagelan.. koyo gesex si untu tonggos..
        fakta cung..

        • iki lho bos jamil areke seng ngejak samean balap…mbalap ning lamer lak yo puekok tenan..

        • mbiyen makmu lagi meteng koen nyidam opo sih fen??ekek

          sakne makmu mbiyen meteng,,lah bocae saiki kentir bin koplak

    • Pembalap Yahasyuu.. Bongkotan Mentok Kelas mbebex King… miring2 pake motor BEBEK.

  2. kipas kipas dollar coy…

    tapi yang kipas kipas dollar mah cuman bosnya doang. sumbangsih buat orang indonesianya kagak ada

  3. Haiyyaaa nakamoto hrsnya jeli liat potensi gilang
    Coba gilang gantiin pedrosa dipastikan lgsg jurdun waaa
    Cilaakaa luwaa welas yg sia sia waaa

  4. Harusnya lbih bisa main aman, kurangin ngepush paksa kalau race, shrusnya niru style markues, push kalau lgi latihan jg wktu race

Comments are closed.