iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…ternyata saat insiden Motogp antara Vale dan Zarco menyisakan tanda cukup besar pada kulit wearpack Valentino Rossi. Coakan ini akibat kikisan ban depan Zarco yang nyenggol bokong Vale. Alhasil huruf T belakang pada tulisan The Doctor hilang….

Insiden senggolan Vale vs Zarco menyisakan kikisan pada wearpack belakang Valentino Rossi. Fakta tersebut terekam dari kamera Motogp. Saat ditanya perkara clash, Rossi mengatakan Zarco mencoba melakukan hal yang tidak mungkin dengan memaksa masuk memotong jalurnya. ….

iklan iwb

Tentang Zarco aku mulai berpikir dia bukanlah pembalap buruk, mungkin hanya ketidak tahuan ukuran antara motor satu dengan lainnya sebab seperti Assen dan Austin…dia mencoba melakukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan. Aku tidak tahu kenapa sebab itu adalah jalurku….

” Bagiku jika kamu ingin menyalip kamu harus memperhitungkan agar pembalap lain tidak crash. Jadi saat itu dia sangat lambat sehingga ban depan nyenggol wearpackku. Ini agresif, dan bagiku di Motogp memang harus demikian. Tapi tidak berarti harus terlalu memaksakan diri…. 

” Seperti yang Marc bilang, ini adalah Motogp dan semua harus agresif dan aku menikmatinya….” tukas Vale seperti dilansir Crash. Nah…seperti apa kikisan ban depan Zarco saat menghantam wearpack Rossi?. Berikut videonya cak. Weleh….kuwi kalau nggak ada wearpack, kulit iso gripis rekkkk :mrgreen: . Btw kalo menurut sampeyan sendiri piye cak….posisi saat masuk yang benar Zarco atau Rossi ?…..(iwb)

 

 

59 COMMENTS

  1. Sebenarnya sapa sih yg “salah” ..yg ane liat -sebagai awam- Zarco masuk berbarengan Rossi koreksi racing line yg sebelumnya agak melebar

    • … ‘ Horooorrr … : alias, nanceeeppp … bin nyabeeettt … bet ! He he … 10 x ! ( berdarah – darah tak Ayam )

  2. Zarco harus menemukan hurup “T” yang hilang itu karena tanpa hurup “T” The Doctor akan menjadi The Docor

  3. Ane fans rossi..
    Tpi utk kasus ni kyke mang rossi yg agak melebar trus zarco masuk..
    Ya..biasa sih namanya juga balapan.
    Goo..vr46???????????

    • Ya itu aja di bantu pinales crash sama mark takut air….dan sama petruci di ganggu alex rins waktu last lap mau kejar rossy…kalo pinales ga jatuh…mark ga takut air…lain ceritanya bro…wkwk..balong tuwo..

      • kalo VR masih muda?, kalau umur g bertambah?.
        Yang jelas Aki-aki juaranya, malu sama umur.
        Ketika yang muda takberdaya, aki-aki bisa jawara.

      • Modang congor berbusa busa aja sok sokan, kalah ya kalah legawa cung cung….
        Fkutang memang g tahu diri… Ekekekek

  4. Klo di liat sih, zarco enggak salah, dia gak maksa masuk jalur, itu karna rossi yg udh melebar ya insting pembalap pasti langsung masuk, tp rossi langsung cepet masuk ke race linenya, jadi ya kecelakaan aja jatuhnya, beda sma yg sebelumnya, disana bru zarco maksa masuk

      • Ane pake indiehome kok, udh ane tonton kok, seoengamatan ane ya gtu, klo ente ngefas yg rasional dong mikirnya, ane fans motoGP kok bukan mendewakan pembalap,

        • Kalo gitu bisa lihat racing line pembalap di lap sebelumnya, gitu aja kok repot! Kalo situ pakai Indihome kan bisa direplay. Biar lebih rasional analisanya.

  5. … ‘ Di apapuuunnn … super itu : pasti si dul J. Zarcooo … : ‘ menyesal ‘ lantaran telah ganti motor, tuh ? Coba bila tak : mungkin podium is duel or point yang memuaskan … sekali bin banget ! La la la … 104 x ! ( nyalip 1 motor : susah di atas kesusahaaannn … bingit )

      • Komen ane faktanya begitu kok cat mtr ahaem itu jelek.
        Bkn ane yg mesti di ruqyah tapi ente yg harus dibukakan matanya spy bisa melihat kualitas cat nya spt apa

          • Nah ini ternyata masi ada nyang mata hatinye melek kualitas.
            Ya sudah ane harus jelaskan apalagi wonh nyatanya memang begitu, jelas mana yg mesti di ruwat arek e

          • Bukan…R25 mbing…di pasang skotlite ttus di lepas eh se catnya ngelentek….AHM catnya cuma burem kalo r25 ngelupas…pilih mana? R25 doang yg ngelupas…nmax dll aman… cuma tipis juga sih akir2 ini cat yamaha

          • R25 standar ekspor, emang si ceboker direject…
            Helas mana produk yg icikiwir, gagal ekspor… Ekekekke

            Yg rajin twbar BC hoax ya cung, ane maklum aja kan THR ga dapet.. Ekekkek

            Fkutang always nasi aking keras ekekek

  6. Wearpack nya klo ga salah itu dari kulit kanguru,huruf “T” nya yg hilang bisa di jadiin kuis,siapa yg bisa nemuin dikasih swallow bekasnya lek iiwebe.

    • Wear pack lek iwebeh gede lek…merek e swallo…asli made in indonesia… bukan kulit kangguru tapi terbuat dr kukit badak bercula 1…mantep..koyok wearpack dinasti ming…wkwk

    • VR g juara udah biasa, maklum udah sepuh, pegang stang aja susah, nah sekarang yang muda pada lemes, kenapa hayoo. malu sama umur broo, masa kalah sama aki-aki.

Comments are closed.