iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kalah dari Rossi di Assen sepertinya menyisakan kekecawaan pada Marc Marquez. Hal ini dilontarkan doi pasca race Belanda. Posisi melorot keempat dari sebelumnya tiga dari nilai klasemen membuat Marc bertekad akan balas kekalahan mereka dari Yamaha di Sachsenring Jerman. Wihhh hottt kiii…!

Seperti yang kita tahu balap di sirkuit Assen Belanda dimenangkan oleh Valentio Rossi. Kondisi ini menyisakan kekecewaan pada Marc Marquez. Hal ini karena dia harus berjuang keras hanya untuk masuk podium tiga. Klasifikasi rider pembalap Marc juga dipaksa turun ke 4 dari sebelumnya 5 oleh Valentino Rossi. Marc Marquez melihat bahwa Yamaha memang diuntungkan dengan kondisi Assen….

Aku menduga Yamaha diuntungkan dengan sirkuit Assen. Motor Hondaku memang terasa lebih susah dikendalikan ketika hujan mulai turun. Kondisi tersebut membuat situasiku sangat sulit. Aku hampir terjatuh berkali-kali. Dan di tengah situasi yang sulit tersebut, goalku hanya satu yakni masuk podium….” seru Marc seperti dilansir speedweek…

iklan iwb

Kendati demikian, menurut Marc performa motor secara umum cukup memuaskan. Namun mereka akan mencoba membalas kekalahan dari Yamaha pada race sachsenring Jerman nanti. “ Di akhir-akhir lap, Danilo bisa menjauh. Tapi aku cukup puas setelah kita menghadapi pengalaman yang lumayan sulit musim ini. Apalagi kita juga masih finish di posisi top……

” Kita masih bisa berkembang. Kita harus improve lebih jauh untuk mendapatkan hasil maksimal. Mungkin minggu depan adalah kesempatan kita untuk membuktikan bahwa kita lebih baik. Walaupun trek ini bukan favoritku, namun secara umum Honda selalu berjalan sempurna di Sachsenring….

Aku mendengar Sachsering diaspal ulang. Kita lihat apakah bakal berdampak pada lap time. Akan sangat menarik. Namun aku yakin seranganku baru akan datang diSachsenring. Kita lihat saja nanti..” tutup Marquez. Saat ini posisi Marc berada keempat dengan gap poin 11 angka dari Andrea Dovizioso. Kita lihat saja balapan selanjutnya. Hottttt cakkkk ! (iwb)

53 COMMENTS

    • Kakean mangan kupat kro opor ayam yo leeeekk ???
      Dr kmaren slh ketik kang, Franco mordibelli jd Marco mordibelli ??
      Tk sepuro slh khilaf mu leeeekk?

  1. Tk terasa bln Ramadhan yg penuh berkah cpt berlalu, semoga kita bisa berjumpa lg di bln Ramadhan tahun depan aamiin. . . . ????
    Tangi isuk cepet2 arep sahur eeh enek kupat (isik kegowo suasana sahur ?), lkoq ws riyo2an tbakne ??
    Yen ono lepat, sepurane ??

    • Amiiinnn … Ya, Allah Ta’ala ! Semoga di tahun depan kita bisa ‘ ada ‘ pada bulan ramadhan lagiii … yo, July. P !

      • Iyo kang ?
        Dan semoga kuis BERKAH RAMADHAN benar2 ada tahun depan ????
        Sandal swallow, jaket, sarung tangan dll dr yg punya warung ??

        • He he … kita ‘ ngarep ‘ secara bersamo – samooo … yo ? Ha ha … 9 x ! ( ora kapok )

        • Kuwalik goblok, maaio diwaca sik beritane … Ekekek
          Andersulengbi TK ae ra lulus mene komen ra nggo dipikir…

          Awite komen tok ora tau cerdas, heran ane ekekeke

  2. Vinales.. buang Zaza.. Ganti Zarco biar Rame.

    Asli muka neng vina kaya CURUT.

  3. Wah ngamuk ki ceritane s mm dgn sgala upayanya bersm team….dtunggu aksinta smoga keren hsilnya…

  4. Marc juga dipaksa turun ke 4 dari sebelumnya 5 oleh Valentino Rossi. Harusnya dari sebelumnya 3 lek hehe.. Minal aidin walfaidzin semuanya.. ???

Comments are closed.