iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….komunitas Honda CBR250RR Surabaya melaksanakan Geber Ramadhan Touring Menuju Bangkalan pada Minggu, (18/6) Lalu. Acara yang meliputi touring dan bagi2 ta?jil ini mengambil finish di Masjid Syaikonah Kholil Bangkalan. Puluhan peserta yang join sangat antusias terlibat di acara ini. Apalagi Gerry Salim (Pembalap AHRT) juga sempat ngabuburit bersama mereka. Wihhh….

Komunitas CBR250RR Surabaya mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dengan pembalap AHRT yang sukses di ARRC 2017, yakni Gerry Salim. Acara yang bertajuk Ngabuburide asik bersama Gerry Salim ini membuat anggota komunitas CBR250RR antusias dan ?curhat? tentang CBR250RR….

Momen ini dimanfaatkan untuk menggali informasi ttng CBR250RR dan mengeksplorasi informasi tentang gerry salim. Acara diakhiri dengan city touring komunitas CBR250RR. Selain ngabuburit bersama Gerry Salim, momen Ramadhan dimanfaatkan CBR250RR Ownership untuk menggelar kopdar….

iklan iwb

Acara yang dikemas dalam bentuk CBR250RR Ownership Charity ini meliputi kegiatan bagi-bagi ta?jil, buka bersama di panti asuhan, dan donasi ke anak yatim. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan di 5 kota antara lain surabaya, sidoarjo, malang, jember & kediri. Luar biasa cak….iki baru komunitas teladan. Semoga tindakan mereka membawa berkah dan membantu anak-anak yang butuh uluran tangan dan bantuan. Amin YRA….(IWB)

9 COMMENTS

  1. Wes yo lek mung nu ae?
    Artikel deres tnan leeeekk, kuis BERKAH RAMADHAN segera datang ??
    Artikel berikutnya yg Pertamax dpt jaket+tandatangan ne sampean yo????

Comments are closed.