iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….IWB tahu jaman sekarang rasanya rasanya kurang afdol kalo artikel hanya mengandalkan gambar ataupun jepretan foto. Oleh karena itu pada setiap liputan new produk, IWB sekarang berusaha untuk menyodorkan video review agar sampeyan semakin puas. Tak terkecuali X-Ride125. Yup….melototin body Yamaha x-ride 125 yang baru dirilis oleh Yamaha 2 hari, satu yang bisa IWB katakan….motor ini ternyata banyak bermain dual layer bertumpuk pada casing. Ora percoyo?. Cekidot pakdeee….

Video review dengan resolusi full HD coba IWB rekam saat pertama kali Yamaha merilis x-ride 125 di ajang Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2017. keputusan Yamaha yang memberikan mesin dengan kubikasi lebih besar meninggalkan generasi sebelumnya menurut Pak Dion (Yamaha) untuk memberikan efisiensi bahan bakar serta power yang lebih baik….

Selain itu secara fisik New X-Rider 125 diracik sedemikian rupa supaya motor terkesan lebih garang. Beberapa sentuhan dengan hadirnya casing bertumpuk hampir pada semua Sisi membuat X Ride memang terkesan lebih futuristik. Termasuk lampu depan yang juga dibuat bertingkat atas bawah. Semuanya coba IWB rekam dalam video review yang bisa sampeyan intip pada lampiran artikel paling bawah…..

iklan iwb

Desain adalah selera. Oleh karena itu opini atau pendapat IWB serahkan kepada sampeyan. Apakah All New X Ride 125 ini semakin menawan atau justru di luar ekspektasi tentu semua tergantung selera masing-masing. Yang jelas dari opini pribadi….

Dengan banyaknya fitur yang dibenamkan termasuk lampu hazard, suspensi dengan tabung, serta lampu LED + DRL jelas membuat motor ini menjadi semakin menggoda. Nah…untuk lebih jelasnya Seperti apa sosok All New X-Ride 125?. Sampeyan intip wae video review IWB di bawah ini. Piye cak…keren oraaa ??……(iwb)

Video review Yamaha X-Ride 125

HP klik disini

33 COMMENTS

    • … ‘ Telaaahhh … is sudah : di ujung timeee … kang ? Ho ho … 661 x ! ( kuis warung : pupus sudah )

      • Lah mba bener lah tuh model dari motor saya tahun 2010 dah 7 tahun ngak berubah salahnya dimana ? Ngak tahu kalo sebelum 2010 masih sama. Apa ngak? Realistis aja mbah jgn buta lah…

  1. DiCucian harga naik 20rb.. Karna udah masuk kategori adventure..

    Lagian banyak tekukanya bikin pusing.. Yg nyuci.

  2. Fix nyuci tuh motot 20rb.. Klo dicucian.. Karna disain udh semi offroad..

    Lgian nyuci sendiri juga maless BANYAK TEKUKANYA…

  3. Lumayan juga kang.
    Tapi jujur, tak kira dipakein velg ruji/jari2.
    Lah dalah ternyata tetap cw, solusinya sih comot punya mio m3spoke, atau cari after market yang muat ban ukuran pabrikannya.

    • dr awal sy udah yakin ni matic bakal pake velg legendaris itu ….trnyata benar

      pdahal velg Aerox155 udah lumayan bagus ….estinya YIMM lebih dr mampu utk sekedar bikin desain velg baru yg sesuai jenis matic nya, jadi gak semata2 pertimbangan common-part agar irit biaya produksi

  4. Yamaha gak peka, komunitas x ride dimana mana pada pake celg spoke whl. Malah launching produk yg pingin dibilang semi trail tapi kok cast whl? Dah gitu cast wheelnya juga masih pake itu itu aja :p

Comments are closed.