iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak…koyone pakde Rossi cukup pusing karena rasa sakit ternyata diluar perkiraan. Rasa sakit akibat terjatuh saat latihan menggunakan motorcross. Namun siapa menyangka pada sesi FP3 dan kualifikasi….mbah Rossi terkencang dan sabet start kedua. Koq iso langsung berubah kayak power ranger ngono resepnya apa?. Berikut jawabannya….

Rossi menguasai sesi FP3 menjadi rider terkencang. Performa tersebut sangat mengejutkan mengingat pada sesi latihan sebelumnya doi selalu terlempar dari 10 besar. Dilalah biang masalah adalah rasa sakit dilengan dan nafas masih sesak. Rossi sendiri sampai mumet kangbro….lha piye, untuk mempertahankan tubuh dari motor jadi super sulit…

Hari yang berat…aku sudah sedikit kesulitan di Mugello dengan motor Motogp….temparatur sekarang, secara fisik sudah sulit walau kamu dalam keadaan 100 % fit. Sedang pagi kemarin aku kesakitan, khususnya ketika berakselerasi…sakit sangat terasa dibagian lengan kananku. Saat aku membuka gas..aku harus menahan handle bar dengan segenap?tenaga. Sakitnya luar bisa. Jujur aku tidak menduga hal ini terjadi dan sangat mengejutkan…..

iklan iwb

” Siangnya akhirnya aku pergi ke medis (Clinica mobile)…paramedic bekerja keras dibagian lengan, mereka melakukan sesuatu dan terasa lebih baik. Disore hari aku juga kesulitan bernafas, namun Jumat yang paling parah. Setelah itu badanmu adaptasi dengan suhu, stres dan pelan-pelan membaik…” seru Vale seperti dilansir crash. Untuk menghilangkan rasa sakit, Rossi terpaksa juga menggunakan obat penghilang pain killer….

?Dipagi hari aku tidak menggunakannya. Tapi karena rasa sakit cukup parah….sore aku menggunakan namun dengan dosis yang sangat rendah, jadi seperti pada kondisi normal. Dan ternyata dosis tersebut sudah cukup membuatku konsen. Padahal sehari sebelumnya aku tidak bisa fokus serta tidak nyaman dimotor. Sekarang aku tinggal mengembalikan energy sebab race akan lebih brat dari biasanya….” tukas Vale. Dan itulah resepnya cak. Rossi langsung melejit pasca pain killer serta terapi dilakukan….

Last…..Rossi percaya tidak mudah untuk menang di Mugello sebab ada 6 rider yang sangat kuat mulai dari Ducati serta Honda. ” Aku pikir race bakal sangat sulit sebab sepertinya ada 6 motor memiliki kecepatan sama. Jadi start dari barisan depan penting sekali. Namun aku lumayan optimis. Kita punya kartu yang bisa kita mainkan. Ban akan menjadi hal krucial di Mugello..” tutup Rossi. Yo wiss…kita tunggu saja sepak terjang VR46 untuk mengejar ketertinggalan 23 poin dari Vinales. Semoga seru kangbro…...(iwb)

28 COMMENTS

  1. Pokoke podium dulu mbah..gak usah ngoyo pecicilan sama anak beda umur 16 tahun… 38 VR ke 22 MV…

  2. Ayo lek adain kuis BERKAH RAMADHAN, wes tho hadiah manut sampean ?
    Sandal swallow yo hora popo, seng penting kui enek tanda tangan ne. Fans e sampean ngarep tenan iki??
    Mugi2 dadi BERKAH, amal ibadah e sampean, rejeki ditambah aamiin YRA???

    • … ‘ Amiiinnn … yo cah, supeeerrr … 21 x ! He he … ( sabar : sembari mancing neng lauuuttt … asin )

  3. Kalo menang itu bonus mbah, podium 2 cukup…emang jamannya MV, gak usah ngelawan kodrat mbah…
    Iling umur…ndang rabi mbah…sing nerusne sopo mbah gak rabi2…koplak!

  4. setiap wawancara sblm race, rossi itu klo dlm bhs sunda, suka “papaehan” selalu bilang kesulitan ini itu. khawatirnya nanti “paeh” beneran spt di le mans, kwalat. inget perkataan adalah doa.

  5. Mugello naik turun…total 5.245 m, straight 1.141 m eduun bikin capek..
    Ngerem dr kecepatan 340-an kmh (354,9 kmh / 220,8 mph, rekor race Ianonne 2016)…tangan jelas pegel…

  6. Ayo … ‘ Ngentenin balapaaannn … si MotoGP sore ? Sembari ngopiii … 500 x ? Gyiahahahaha …. ( guyooonnn … super yo, kang ! )

Comments are closed.