iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cerdas cak…iki baru pinter gebrakannya. Sopo nggak kenal supporter bola bonek. Jumlahnya uakehhhh kangbro…banyak bener dan militan. Dilalah kondisi ini disadari betul oleh?PT MPM Distributor selaku Main Dealer Honda sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Genjot keselamatan berkendara….MPM berharap sosialisasi #cari_aman bakal jauh lebih efektf dengan merangkul para bonek di Jawa Timur…..

PT MPM Distributor selaku Main Dealer Honda sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #cari_aman.
Komitmen ini dilakukan dengan berbagai aktifitas salah satunya melalui kampanye keselamatan berkendara ke komunitas suporter bola, Bonek….

Dari catatan yang IWB terima….kegiatan ini melibatkan 100 supporter yang akan nonton bareng pertandingan persebaya. Selain itu, Melalui Jojo & Zoro, (sebutan untuk Mascot Persebaya), kegiatan sosialisasi #cari_aman juga dilakukan dengan membagi-bagikan stiker dan pin #Cari_Aman di publik area….

iklan iwb

? Kami harap dengan adanya sosialisasi #Cari_aman ini, supporter bisa beraktifitas mendukung tim kebanggaannya dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara ketika datang ke stadion,? Ujar Suhari Marcomm & Development Div Head PT. MPM Distributor….

Selain itu, PT. MPM Distributor juga senantiasa mengkordinasi bonek untuk mengikuti program safety Riding di Safety Riding Center MPM. Rencana kegiatan ini akan dilakukan setiap bulan. Tujuannya tentu saja untuk memberikan pengetahuan tentang berkendara secara aman…..

Melalui kampanye #Cari_Aman ini, PT MPM Distributor berharap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia, terutama di jawa timur…..

Last…..PT MPM Distributor juga mengadakan kompetisi video & Foto kampanye safety riding #Cari_aman, Kampanye ini Bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Polrestabes, dan Pemerintah Kota Surabaya untuk merayakan Hari Angkutan Nasional dan HUT Kota Surabaya ke-724…..(MPM edited by iwb)

32 COMMENTS

  1. Saran lek, gmn klo adain kuis “BERKAH RAMADHAN” yg hadiah nya barang pribadi sampean seperti jaket, kaos, sarung tangan tp klo hadiah nya Pajero Sport ya syukur2 pasti bnyk yg setuju???

  2. Beli skupi gratis yg kaos ijo rambute abang… ekekekeke
    Inden langsung…..

  3. Harus itu lek. Terutama ajarin panik brake.
    Minggu kemarin saya dibikin degdegser ama cewek naik pario satos selawe.
    Dia nyalip dari kiri, padahal ane dah pelanin mobil,keknya dia kaget ada bus berhenti mendadak ,ngerem tau tau dlosor diaspal. Jian jantungan aku lek, dlosor pas disebelahku. Langsung banting setir kanan lek.
    Tkp dirembang dekat pantai kartini atau apalah itu. Jam 1siang kurang lebih. Ane pakai CRV.
    Keknya sistem cbs punya ngahaem harus dibenahi lek, saya juga pernah punya pario dan 2kali dlosor karna rem ngunci. Kalo bisa gak usah dikasih cbs,mending abs kemana2.

  4. Strategi marketing ini namanya
    Good job lah honda
    Honda tidak melakukan gebrakan dengan gelontorin motor seperti yamaha namun dengan cara sosialisasi yg otomatis mempererat hubungan antara main dealer dengan konsumen.
    Cerdas sekali, minimal dalam benak mereka honda peduli dengan keselamatan konsumen
    Meskipun tujuan utamanya adalah jualan.

  5. Mohon maaf ya, ini kampanya keselamatan berkendara tapi safety gearnya gitu doank?

Comments are closed.