iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…suasana duka ternyata masih belum sepenuhnya bisa lepas dari sosok Nicky Hayden. Sebagai pembalap yang terkenal di Motogp, pihak Dorna selaku penyelenggara Motogp akhirnya berencana akan memboyong 4 motor yang dipakai Hayden diajang bergengsi tersebut termasuk motor yang mengantarkan doi menjadi juara dunia dimusim 2006 yakni RC211V versi 2006….

Seperti dilansir Motorsport, Motogp akan memboyong 4 motor Motogp yang dipakai oleh mendiang Nicky Hayden di Mugello Italia. Tribute untuk doi sudah dilakukan diajang WSBK pada saat race Donington park minggu kemarin…

Namun di Motogp, Dorna berencana melakukannya pekan nanti saat race Mugello. Secara total ada 4 motor yang akan dipamerkan sebagai bentuk penghargaan yakni Honda RC211V versi 2006 yang berhasil membawa Nicky juara dunia…

iklan iwb

Lalu setelahnya Ducati Desmo dimana Hayden 5 tahun bersama mereka dan sempat tandem bersama Vale. Lalu motor saat doi di Honda Aspar. Satelit tim ini Nicky gabung selama 2 tahun sebelum doi memutuskan pensiun di Motogp dan hijrah ke WSBK ditahun 2017 diatas CBR1000RR SP2…….

Tahun dimana karirnya usai akibat kecelakaan dijalan raya ketika olah raga sepeda di Rimini Italia. Sebelum kecelakaan Hayden sendiri membalap di Imola?dan tidak pernah kembali dalam keadaan hidup kenegaranya…Texas Amerika. RIP Nicky Hayden 1981-2017…..(iwb)

17 COMMENTS

  1. Adain kuis lek “BERKAH RAMADHAN” yg hadiah nya barang pribadi sampean seperti jaket, kaos, sarung tangan dll????

      • Namanya juga usaha tong, kan lumayan ntar dpet barang pribadi koleksi blogger roda 2 yg terkenal di Indo, lu aja yg sirik, gitu aja keganggu, ganggu aja nggak kan ???

        • Hahaha,,,giatkan lagi cari berkah bekas,,, cari aja barang bekas di pasar loak

          Pada tanggal 31 Mei 2017 7.42 AM, “Disqus” menulis:

  2. Kang….kentucky bukan texas. Texas punya Spies, Schwantz, Edwards dll…..

    Tinggal di texas for 8 years dan pernah sengajain 8 jam nyetir dari amarillo biar ketemu schwantz di houston. Sayang poto jaman pelem ilang ga kebawa pas balik indo dan belum sempet uplot pesbuk huaaaaaaa……

  3. Cak, 4 motor apa aja? RCV Repsol, Desmo, RCV Aspar, trs 1 lg? Masak CBR Reb Bull di WSBK kmrn dibawa? Apa krn Dorna ada di MotoGP & WSBK?

Comments are closed.