iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebagai fans Motogp sejak era lawas, IWB terus mantau perkembangan mantan pembalap Motogp Nicky Hayden. Harapan pribadi satu…Nicky terbangun dari komanya dan bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun harapan tersebut sepertinya cukup berat sebab makin kesini berita tentang Nicky malah makin bikin nyesek. Seperti dilansir Theguardian, ternyata Hayden mengalami kerusakan jaringan otak. Masyaallahhh…..

Nicky mengalami kecelakaan tragis saat latihan di Rimini Coastline Italia. Doi ditabrak mobil Peugeot pada kecepatan tinggi. Doi terpental dan dilaporkan mengalami koma karena benturan pada kepala serta dada. Sudah dua hari menunggu akhirnya keluar sedikit pencerahan atas cedera yang dialaminya sang mantan juara dunia Motogp 2006…

iklan iwb

Dari informasi yang dishare Maurizio Bufalini hospital…Hayden mengalami benturan cukup keras dibagian kepala. Dampaknya sangat serius sebab doi menderita cedera polytrauma yang membuat kerusakan di?jaringan otak (serious cerebral damage). Dokter sendiri masih berusaha keras mempertahankan Nicky agar bisa bangun dari koma….

Beberapa cara dilakukan, salah satunya adalah mendatangkan dokter ahli Neuro dari Amerika. Mereka melakukan analisa menggunakan komputer dan mempelajari secara seksama segala kemungkinan penyembuhan. Dokter spesialis syaraf sempat melakukan pengetesan rasa sakit (pain test) pada jari Nicky. Dan ada reaksi cak….

Walau?pada kondisi koma, ternyata masih ada respon pada otak. Hal ini diperlukan untuk mempelajari berfungsi tidaknya sensor-sensor pada jaringan celebral. Hingga berita diturunkan belum ada pernyataan resmi dari dokter yang ngetes. Kayaknya dirahasiakan kangbro. Suara minor pun datang bahwa harapan Nicky sembuh sangat tipis. Oalahhh…koq IWB nyesek yo pakde rasane secara IWB sudah pernah bertemu Nicky Hayden dan orangnya ramah bener…

Last…..latihan dijalanan bagi atlit langsung menjadi sorotan di Italia dan negara Eropa. Sebab sebelum Hayden….beberapa minggu sebelumnya atlit sepeda Italia Michele Scarponi yang pernah juara ditahun 2011 juga terbunuh karena ditabrak van disekitar rumahnya diFilottrano Italia. Weleh…wong Itali nyetirnya ganas-ganas yak. Kejadian lain juga dialami?Tour de France champion dari Inggris?Chris Froome menjadi korban tabrak lari di Monaco. Untung doi selamat. GWS Nicky……(iwb)

” Anna, istri Michele Scarponi menangis histeris melihat suaminya meninggal karena ditabrak van saat latihan bersepeda di Filottrano, Italia..”
” Michele Scarponi …..1979-2017..”

25 COMMENTS

    • Di tabrak peugeot Nicky Hayden menderita kerusakan jaringan otak. Lah Mbah Darmo gak ada yg nabrak kok juga kerusakan jaringan otak? Apa efek bujang lapuk???

      • ekekekek

        la situ gak minum potas
        kok ya kojel2 ..???

        ngahh… ngahh…

        ???

    • hmmmm…

      semoga istrinya diberi ketabahan
      aku siap mentransfer kasih sayang
      jika dibutuhkan …

      g.w.s nicky

      ?

  1. Earl Hayden Manyatakan Bahwa Nicky Masih hidup walaupun memang saat ini diberikan ?life support? , Nicky Hayden mengalamai kecelakaan dalam posisi bersepeda sendirian, Nicky Hayden Tidak pernah dalam Keadaan KOMA,

    Itu kutipan dari tmc lek,, ayahnya yg bilang.
    Jangan bikin berita yg ngacau lek kalau nicky dalam keadaan koma,, berikan life support aja biar lekas sembuh

      • ojo nesu2 mbah uploads.disquscdn.com/images/f9786673c182fd4215d2cbeb6efa0da0a4ec9c619b65dd9b5206f6169a84333e.jpg

    • @ Paijo
      Berita ngacau untune njepat. Saya buat artikel berdasarkan beberapa referensi dari web luar. Salah satunya terlampir dibawah. Monggo saja patokan dari blog atau web kesukaan sampeyan tapi jangan nuduh saya bikin berita ngacau. Durung tau disampluk sandal ngiwo nengen ki….

      uploads.disquscdn.com/images/5624e399e96820f84bd3a7595b7bc3c2021f6e3aabf74a78c718e835b2920a53.jpg

      • //.roadracingworld.com/news/nicky-hayden-earl-hayden-decries-fake-news/

        Coba baca itu. Berita yg simpang siur itu banyak yg fake. Bukannya saya suka dengan blog lain, tapi meluruskan aja. Silahkan buka link, buang //. nya. Semoga berita ini yg benar, nicky tidak pernah dalam kondisi koma.

        • Yang mau sampeyan luruskan apanya karena tidak satupun bisa dikatakan akurat mengingat semua berdasarkan kutipan. Dan kondisi Hayden sendiri memang diisolir tidak boleh dikunjungi media. Monggo baca-baca ulang web luar dan mayoritas mengatakan koma memang benar adanya….

        • Betul kata lek iwan. Semua berita itu di ambil dr kutipan media luar..
          Tidak ada yg bisa akurat.. Bahkan media yang menyebutkan ayahnya. Belum tentu benar2 mewawancarai ayahnya. Bisa jd ayahnya menutupi atau hanya karangan media.. Entah siapa yg benar.
          Yg jelas adalah, nicky hayden dtabrak. Kondisinya skrg dlm keadaan kritis..
          Jgn kan nicky seorang populer d dunia. Berita tentang sakitnya artis indonesia yang cm terkenal d indonesia aja kadang d tutupi dan tidak bisa sesuai fakta. Semua hanya versi media..

  2. //.roadracingworld.com/news/nicky-hayden-earl-hayden-decries-fake-news/

    Coba baca itu. Berita yg simpang siur itu banyak yg fake. Bukannya saya suka dengan blog lain, tapi meluruskan aja. Silahkan buka link, buang //. nya

  3. Yang meragukan kesahihan berita Nicky Hayden accident,bisa cek langsung ke akun Instagram nya…
    Memang asli kok…
    Gini aja,Contohnya korban meninggal rider CBR 250rr di Surabaya 30 April kemarin,klo emang hoax tuh,cirinya orangnya klo gak knp2,pasti ngebalas komen para follower buat klarifikasi klo si doi gak knp2…
    Lah dah 3 hari si Nicky dapat banyak ungkapan duka cita di Instagram tapi dia gak balas,lah menurut sampeyan2 gimana?
    Klo menurut ane sih berarti beritanya benar adanya??????

  4. Ga jauh beda yo lek sama org indo, sama” bernafsu dan cepet marah, trbukti banyak banget kecelakaan

Comments are closed.