Kualifikasi IRS sport 250cc : Galang Hendra terkencang…….Gerry Salim tempel ketiga !

31

Iwanbanaran.com – Kangbro…sepertinya persaingan antara kedua pabrikan yakni Yamaha VS Honda bakal seru. Setelah selalu bermain sendiri…pada seri 2 IRS Sport 250, Honda coba mengusik dominasi mereka. Dan didebut pertamanya….CBR250RR ditangan Gerry Salim membayangi pasukan Yamaha yang secara cemerlang berhasil menjadi yang tercepat lewat Galang Hendra. Wihhh seru ki kayaknya…

Beda dengan ARRC, Honda harus tanggalkan pelk racing dan menggunakan bawaan pabrikan. Sedang mesin sepertinya tim Honda belum banyak melakukan ubahan jerohan sebab isu yang mampir ke IWB mereka masih coba spek standart ARRC untuk melawan Yamaha. Kuwi isune cak….betul nggaknya IWB nggak mendapatkan pencerahan gamblang…

Nah…pada sesi Kualifikasi, Rey Ratukore masih sempat merajai hingga detik-detik terakhir. Doi torehkan lap time 1 menit 44.106 detik. Sedang Gerry Salim nempel ketat kedua dengan 1 menit 44.214 detik. Tapi di 5 menit terakhir Galang Hendra melejit dan menjebol tembok 1 menit 44 detik dengan 1 menit 43.690 detik. Ediann banterrr tenan…

Praktis posisi Rey dan Gerry melorot kedua dan tiga disusul Pratna keempat baru Rheza Danica kelima. Sepertinya Honda harus berjuang keras kalau ingin mendobrak dominasi Yamaha R25 di Sentul kangbro secara pasukan Yamaha cukup tajam di Sentul…

Last….persaingan kedua pabrikan tidak mampu diikuti Kawasaki Ninja 250 yang nongkrong diposisi 12. Mengandalkan AM Fadly, lap time geng ijo masih lebih lambat 2 detik dari Galang yakni 1 menit 45.969 detik. Untuk lebih lengkapnya sampeyan intip hasilnya dibawah ini cak. CBR250RR ??. Menurut sampeyan mampu patahkan kedigdayaan R25 nggak cak?. Monggo berikan prediksinya…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
  • July Prasetyo

    Pertamax

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek…

      semoga cbr menang lah
      sebagai orang awam
      biar totonan makin menarik dilihat

      😂😂😂

    • July Prasetyo

      Ya harus gtu Mbah, biar gk ayan berjamaah ngahh ngahh ngahh 😂😂😂

    • July Prasetyo

      Itu Mbah Darmo diatas banyak yg cari, ekekekeke

  • Bachtiar Muslich

    Keren debutnya.

    Btw gak dapat pertamax

    • ali kun

      Ni Cbr coiii..
      Punya Honda….kualitas dunia.

      Klo Remuk25
      Punya Somalia dan Papua nugini.
      ..
      So.. Simpulkan sendiri

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek

      kualitas dunia kambing
      eksport zaza gak lolos

      ngahh… ngahh…

      😂😂😂

    • AL

      Beuh 2K lagi ngobrol ..tumben??? 2K= Kambing Kirik ekekekeke

    • Mr klothok

      Kualitas dunia..

      Dunia dalam berita mungkin.

      Nguahahahah

  • sontoloyo S

    Yaa aq kawatir lek.. Sayang pembalape..

    Ngeerii bokan diTendang sembalap Yamaha.

  • Gde Bagus Sudana

    Mantap nih ce be er . Perlu beli kayaknya… hahaha

    • ali kun

      Harus mas berohh..
      Kualitas no1
      Brand dunia.

      Jgn beli punya Sebelah..
      Tipu2… Dikit2 recalll
      Dikit2 cina
      Dikit2 upping price
      Dikit2 wajib kredit
      Dikit2 rompalll

  • Bachtiar Muslich

    Nunggu mbah Darmo

  • aris arsenio

    Fans boy Bakal panas ngko lek ,,,,

  • Mex

    CBR250RR spek standart vs R25 oprekan….wkwk…masih draw…kalo CBRnya dah oprekan … tau sendiri lah ya…wkwk

    • Bang herman

      Ambroll
      😂😂😂 ✌✌

    • Dennis Saputra

      Anjayy masak ya ambrol gan, tunggu race wkwk

    • ali kun

      Rompal dan minta d rekall boss.
      Taulah gmna kualitas yamama.
      Cina coiyyyyy..

    • Pengamat

      Di baca yg benar, honda bukan menggunakan mesin standar pabrik tp standar arrc, taukan arrc?

    • Agus pry69

      Justru IRS regulasinya boleh ganti ECU,CAM racing,gear ratio.. Kalo ARRC ECU boleh ganti,CAM standart gear ratio standart

    • riandroida

      tau…
      spek masih banyak dibatasi dibanding IRS

    • AL

      Bukannya spek ARRC masih dibawah IRS ??

    • Bachtiar Muslich

      ARRC mesin lebih mendekati stadar pabrik daripada IRS (cmiiw)

    • cingire

      Ngopi dulu tong baru komen 😂😂😂😂

    • Gunawan Ibanez

      CBr di oprek tambah mrodol , kan emang mentok di standart

  • samsul

    Gery salim bisa kyag e lek berpotensi besar
    ,klo memang siap” isin” mbh darmo haha

  • becak racing

    Fbh wedus ratau adus gan

  • Sandal Jepit

    Hla iki… Honda wani ngoprek ora… Awas sentul njebluk …hahahahaha

  • rohmat arief

    nglawak kok ngomongnya kasar, gak asik ni orng

  • Furqoncoy

    lha…
    memangnya ada bangsa lain dikejurnas oh lek? -_-‘

  • Pak Bangun Jaya

    menarik untuk dilihat. sepertinya kok seru. disiarkan di tv lokal tidak ya mas?