Breaking news : Nicky Hayden alami kecelakaan serius ditabrak mobil di Italia…….!!

23

Iwanbanaran.com – Kangbro…kabar mengejutkan datang dari pembalap mantan Motogp sekaligus rider WSBK Nicky Hayden. Doi ditabrak mobil dari belakang dan dilaporkan mengalami cedera cukup serius dibagian kepala serta dada saat bersepeda di Italia. Waduhhhh…

Mantan pembalap Motogp dan pernah juara dunia Motogp 2006 tersebut dilaporkan sedang bersepeda bersama temannya saat doi dihantam mobil dari belakang pada kecepatan tinggi. Saking kencangnya…mobil penabrak sampai mengalami pecah kaca depan bagian kanan serta bemper alami penyok lumayan parah….

Diduga sisi tersebut menabrak badan serta sepeda Hayden. Jepretan wartawan Italia Marzio Biondi menggambarkan kuatnya benturan yang seharusnya tidak terjadi jika pengendara mobil tidak melaju kencang. Nicky Hayden sendiri segera dilarikan kerumah sakit terdekat. Sikentucky kid dilaporkan mengalami cedera dada serta kepala cukup serius….

“Mobil yang menabrak Hayden…..”

Info yang diumbar WSBK, Hayden memang sedang latihan sepeda disekitar Rimimi Coastline. Lokasi kejadian berada didekat Imola…..sirkuit yang disambangi WBSK beberapa waktu lalu. Dan hingga detik ini belum termonitor kondisi doi. Kita berdoa semoga Nicky segera sembuh dan tidak mengalami hal yang tidak kita inginkan. Paranoid ki cak lek wis musuh kepala….asli…..

Last…..pembalap yang pernah mengalami kecelakaan benturan kepala dan tanpa ada perkembangan adalah Michael Schumacer. Driver F1 ini kepala terbentur saat olah raga ski hingga koma. Kecelakaan jalanan lain juga merenggut rider Motogp Norick Abe yang meninggal karena ditabrak truk yang melakukan putaran balik terlarang di Kawasaki, Kanagawa, Jepang, ketika sedang mengendarai skuter Pada tanggal 7 Oktober 2007. Lha saiki Hayden ditabrak mobil soko mburi…oalahhh tobat-tobat. Ono-ono wae rek-rek. Moga-moga ada perkembangan berita ini. Gws Nicky……! (iwb)

“Situasi lokasi dan kondisi mobil penabrak serta sepeda Nicky….”

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1114
  • tokoislam

    Waduh 🙁 kasihan

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      semoga the KFC diberi kesembuhan
      amin …

      🙏

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      duuuuhhh…

      gimana nasib istrinya ya …???
      semoga ada yg mengamankanya
      dari para hidung belang ..

      hmmm…

  • ngurah

    kang ijin share infonya di blog saya, terima kasihh

  • Leaf fall

    Oooo ngono tho

  • July Prasetyo

    Semoga lekas sembuh lek😥😥

  • Leaf fall

    Ooooo ngono tho

  • Budakjampang

    Turut prihatin..
    Wihhhh sayang banget tuh…(mobilnya)
    Jadi rusak deh…
    Ngoahahahahhaahaha

    • BAGONG

      Ekek,,
      Pissss bro,,,
      Jgn kebangetan kl mo cr perhatian,,
      Respect,,,

  • IwanBopeng

    Otw cimande..
    Jenguk bang Nicky 😔

  • samsul

    Bersepedah onthel ternyata jga berbahaya safeti riding slalu waspada , smoga tdk fatal cidera nicky mungkin perlu ganti nma jadi nicky Visible biar nicky tdk sembarangn di tbrak lagi ..

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      jangankan naik sepeda onthel
      naik istri tetangga zaza bahaya kok
      fakta itu ..!!!

      😂😂

    • Cebong

      wong edan

    • Cebong

      bedanya, kalo naik onthel dengan naik istri orang:
      naik onthel: kecelakaan dulu baru kejet2
      naik istri orang: kejet2 dulu baru kecelakaan

    • ♡♡ ™Pak Bambang™ ♡♡

      boro2 sepeda, nulis komen dimari ae berbahaya… ekekeke

  • BAGONG

    Respect,,

  • BAGONG

    Smg hayden lekas smbuh,,
    Buat yg nabrak,urusane sama polisi+hayden ndang beres,,
    Wis ngunu ae,musibah ora ono sing njaluk,,

  • ♡♡ ™Pak Bambang™ ♡♡

    ditabrak dari belakang oleh mobil pijet …

  • kadal.bugil

    naik mobil bisa nabrak orang naek sepeda. itu lagi mabok apa emang sengaja mau nabrak seorang juara dunia motogp.

    jangan2 fbr yang dendam gara2 hayden kalahin rossi di motogp 2006. toh kejadiannya di italia juga toh

  • Byson Wesi

    Si bung N. Hayden … ? Wes biasa ngalami ‘ insiden kecelakaan ‘ … semisale koyo ngono ? Contoh : neng balapan motoGP … dst-nya ! Yakinlah … si beliau ora opo – opooo … ? Ho ho … ( duwe asuransi TOP )

  • sontoloyo S

    Pembalap itu kebanyakan HERLAN DARWIS.. Lahir neng dalan MODYAARR yoo Wiss…

  • NEUTRAL

    That momment 2006 moto gp world champion 😭

  • Aldy Shahriar

    ditabrak kambing..mungkin