iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….saiki jamane berasssss alias nasiiii. Hamburger untuk sementara digeser dulu kalah sama nasiii (lha koq malah ngomongne panganan :mrgreen: ). Lha piye cak….hasil kualifikasi CEV Spanyol semua dikuasai pembalap Asia baik kelas Moto2 dan Moto3. Disini Dimas Ekky tampil cemerlang dengan mengisi start dibarisan depan….

Diajang Moto 2…Dimas Ekky tampil impressif sejak awal. Sempat kuasai QP…..rider AHRT ini berhasil mencetak waktu sangat bagus sehingga posisi nangkring paling atas sebelum digeser rider bule Garzo Hector. Pembalap Spanyol memaksa Dimas turun satu posisi menjadi kedua…

Perebutan posisipun terus berlangsung.?Namun pada akhirnya rider Malaysia Syahrin Hafizh sabet pole diikuti Hector baru Dimas ketiga. Weleh…..kenthir njaran ki ada Syahrin segala. Sampeyan tahu Syahrin ora cak?. Oke…IWB sedikit kupas profile rider Malaysia ini kalau sampeyan belum ngeh…

iklan iwb

Syahrin adalah pembalap Moto 2 dibawah panji Kalex Petronas sejak 2014. Jadi memang pengalaman dan jam terbangnya nggak usah diragukan. Performa terbaiknya adalah finish ke 4 di 3 sirkuit berbeda yakni Qatar, Catalunya dan Inggris dimusim 2016. Yang IWB heran koq Syahrin malah turun ke CEV yak…..?. Ora mudeng….

“Pembalap Moto2 Syahrin jadi lawan Dimas Ekky……”

Disini terbukti persaingan CEV Moto2 masuk kategori kelas tinggi. Lawan-lawan Dimas Ekky bukanlah rider kemarin sore. Level skill sudah setara dengan Moto 2 diMotogp. So….berhasil tempel ketiga jelas raihan membanggakan walau harus kita buktikan dulu pada saat race nanti. Perasaan?IWB rider merah putih makin kompetitif yak…juozzz !

Ketajaman rider Asia juga ditunjukkan di kelas Moto3. Persaingan dikelas ini tidak kalah sengit sebab ada 4 brand yang berkompetisi yaitu Honda, KTM, Husqvarna dan Mahindra. Rider AHRT Andi Gilang sebenarnya tampil luar biasa karena sempat nongkrong diposisi 5 sebelum akhirnya crash. Untung doi tidak cedera…..

Dan akhirnya pole position disabet rider Thailand Somkiat Chantra…kedua Aleix (Spanyol) dan ketiga Fernandez (Spanyol). Sedang Andi Gilang karena sempat mengalami crash kali ini harus puas start dari posisi 11 dari 40 starter. Ediannn ki…balapan opo bedhol desa yak cak. Persaingan berarti memang luar biasa. Artinya start ke 11 ki yo lumayan istimewa rek…

Last….dari komposisi diatas bisa disimpulkan bahwa rider Asia makin kompetitif dan tidak kalah melawan rider Eropa. Termasuk Dimas Ekky serta Andi Gilang (AHRT) yang terus dipupuk ketajaman skillnya bersaing melawan pembalap dunia. Kita ikuti saja sepak terjang kedua pembalap Indonesia. Gooooo merah putihhhh !!! (iwb)

Moto2

Moto3

 

24 COMMENTS

    • Mana nih pembalap dari yimm. Gak ada kepedulian pada negara. Keruk uang aja. fby hanya bisa mrongos

    • Dari burger digeser nasi, nanti nasi di geser ama sego tiwul, lawuh teri kang haha… piss…

    • yg pake dohc square klotok jangan nyamain motornya ama moto3 plis. bahkan nggada temmen yg pake dohc square 😀

      lirik r15 kite, sohc vva mirip ama sohc vtec HONDA JAZZ. sekali lagi gua ngomong fakta 😀

    • Quote of the week : Kualitas dan karir pembalap honda indo bersinar menuju kelas dunia?emangnya si yamaho cuma gede bacot di balap kampung pasar macam irs ?hoaaaaccchhh cuiiihhhh wekekekek

    • Ekek balap kampung kok dohc square udah di oprek ini itu msh aja no14.

      Vekok, vekok -_-

    • Apa honda indo bawa pembalap indo jadi best asian rider di kelas international ?????? kemarin AP250 ..skrg lebih bergengsi lagi cev ??????.yamaho indo bertahun2 sampe lumutan bacot sana sini sogok sana sini di balap kampung macam irs aja ngak pernah sekalipun bawa pembalap indo juar international?tolol banget yah yamaho racing indo isinya tuh apaan yah ????? Isinya yah Sekumpulan orang2 tolol wekekekekek…jualan tolol balapan tolol no hope

  1. Ketajaman rider Asia juga ditunjukkan di kelas Moto3. Persaingan dikelas ini tidak kalah sengit sebab ada 4 brand yang berkompetisi yaitu Honda, KTM, Husqvarna dan Mahindra.
    Pabrikan “Y” yg katanya punya motor DNA moto gp kok nggak nongol. Ngoahahaha.colek mbah darmo

  2. Ediaaannn euyyyy,,, d cev moto2 cuman 2 doang rider asia tapi langsung mendominasi 3 besar d kualifikasi, kyak ad harapan nih dimas ekky tampil d worldGp klas moto2 tahun depan,,, go,… Garuda d helmku

  3. fby mah cukup dikipasin ama kata-kata king of irs, king of arrc, kipas-kipas dollar coy. langsung mangut-mangut dan merasa berkelas dunia.
    macam penduduk korea utara yg dipropaganda ama pemerintahnya seolah-olah negaranya luar biasa.

  4. Alaaa gw ma smart aje meeel,tetep milih yamaha karena yg jelas selain yamaha pasti bego.

  5. Ketajaman rider Asia juga ditunjukkan di kelas Moto3. Persaingan dikelas ini tidak kalah sengit sebab ada 4 brand yang berkompetisi yaitu Honda, KTM, Husqvarna dan Mahindra.

    Pertanyaannya kenapa Yamaha, Suzuki, Ducati, Kawasaki tidak ikut di kelas ini??? dan kenapa harus Yamaha saja yg ditanya oleh para FBH dungu???

    Silahkan dijawab, waktu dan tempat dipersilahkan

    #sayabukanfbkarenamotorsayabanyak ???

Comments are closed.