iklan iwb

Iwanbanaran.com -?Nyengir cak….sampeyan pasti bengong kalau melihat pemenang diajang Yamaha Sunday Race 2017 dikelas R25 kelas komunitas B consulation. Sosok berbadan tegap dengan topi bertuliskan Polda ini menarik perhatian karena doi mampu menjadi pemenang pertama adu geber mengalahkan 28 peserta lain. Dialah bli I Putu Adi Kartika Putra asal Bali yang jauh-jauh dari Bali untuk ikut race Yamaha Sunday Race Sentul seri 1. Ediannn cadaz ki cak !!….

Bli Adi singkirkan 28 starter lain saat berkompetisi diajang Yamaha Sunday Race 2017. Polisi yang bertugas di Polda Bali ini mengucapkan terima kasih atas ijin yang diberikan komandannya hingga doi bisa ikut balap di Sentul. “Terima kasih kepada atasan dan pimpinan yang mengijinkan saya datang kesini ikut balap di YSR….

Saya apresiasi adanya balap Yamaha Sunday race ini karena bisa mengurangi balap liar dijalanan…”?seru bli Adi. Sebagai informasi…bli Adi sukses torehkan best time 2 menit 0.348 detik…termasuk kenceng cak. Doi singkirkan Febri Joeng serfa R. Permana dari YROI. Waktu IWB tanya perkara latihan…pak polisi pun terkekeh….

iklan iwb

Nahh…itu memang menjadi kendala..”serunya tertawa. Saluttt tenan ki skillnya pak Polisi. Terbayang kalau ada alay bandel kabur dijalanan musuh bli Adi bakal ampun-ampunan tuh :mrgreen: . Dikepret sekali langsung kekejar. Btw…YSR kali ini diikuti 202 starter yang tergabung dari berbagai komunitas seperti…

” Bli Adi dari polisi Bali juara R25 komunitas com B cons…”

YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia), YARRCI (Yamaha R25 Rider Club Indonesia) dan ROCK (R25 Owner Community Kaskus). Selain itu ada juga?kategori R15 Com A, R15 Comm B dan R 15 Rider Professional. Yang mengejutkan…Pirelli dibawah naungan PT RPMS menjadi sponsor ban di YSR 2017. Wihhh….kelas tinggi juga ki sponsornya…

Last…..Renaldy Andriawan menjadi pemenang dikelas R25 Komunitas Pro. Sementara Rey Ratukore menguasi kelas R25 Pro Rider…Wilman Hilmar kelas R15 Pro….Yoichi Hosoni kelas Superstock Comm pro dan hasil lengkapnya bisa sampeyan intip pada tabel dibawah ini. Yamaha Sunday Race ??. Sudah pernah ada yang ikut belum ki ?? (iwb)

63 COMMENTS

    • Di alun2 tapi menghasilkan banyak pahlawan merah putih yg hebat.la yg katanya lulusan sentul mentul zonk kalau keluar negri.

    • Tapi yang jebolan alun2 kok jos kalau da kelas luar negri jadi heran kita owlang.la yg lulusan muter2 sentul mentul kok bertahun2 zonk.sekali ada cuman nunggang kwek2.

    • Tau maksud, Sunday race gak… Lihat Pesertanya… Bukan latar belakang pembalap kan….

      Otak situ ko cere ckckckckckc.

  1. Hahaha . . jangan oprek regulasi nanti di bilang cibiar . ???apakah ada di moto3 atau wsbk harus oprek regulasi. ???lirik sebelah mata

  2. New R 15 Udah ada bro di jogja didealer jln magelang,warna merah,menurut opini sya,lebar sama kayak old,elegegan gak agresif trus tangki gede,pas di ketok nyaring,gehehe,sumpah menurut ane masih mendingan kondom tangki xabre,harga 35.200,sory bukan promosi# yg ngoming ninfi kalah model sapa?jelas mendingan ninfi 250.

    • Sory bro kita bisa elus2 usd, bisa elus2 arm banana, lampu dah led.

      Bicara soal survey, gw jarang banget liat ninja rr speedonya msh hidup. Dah gitu aja.

    • Laskar bisa bedakan gak cung ini balap komunitas bukan balap penjenjangan..
      Tolol jangan dipiara cung!!!

    • Ekekekeke…
      Berani nya pake nick “laskar tapier”….
      Kenape gak pake wala-wala dohc? Malu yee??
      Tuh, komen govlok lu dah dibales lono…

    • Lono.. Eekekek napa lho gak reply jg temen lhoo yg mbiacot bandingin ni acara ama ajang pencarian bakat balap? Santaikan lho owlang punya otak wah.

  3. Kalo sebelah difasilitasi alun alun zaza…

    Abis race pinggang miring sebelah…

    Kel kel kel kel kel

  4. Kalo sebelah difasilitasi alun alun zaza…

    balapannya sambil dikunci stang. Lah wong beloknya cuma gitu gitu zaza

    Kel kel kel kel

  5. Kalo sebelah balapan di alun alun zaza…

    Lawan tukang rujak sama tulang es cendol…

    Kel kel kel kel kel

  6. Terkadang sebelah balapan diparkiran mall zaza…

    Ada title khusus pemenang bawa galon…

    Kel kel kel kel kel

    • Galon cups…ikikikikikikk

      yang menang dapet subsidi galon Aqua 5 galon per bulan, maklum mbingha masih banyak yg minum air keran…ekekekke

  7. Kalo sebelah mending balapan disalon zaza…

    DOHCnya hello kitty kemayu… 17ps

    Nyang penting 19ps

    Kel kel kel kel kel

  8. Kalo sebelah balapan diparkiran zaza…

    Balapan standart…
    Sekalian aja distandart tengah…

    Kel kel kel kel kel

  9. La yg juara dimari aja cuman jadi mainan pembalap yg katanya jebolan salon.mangkanya namanya pantes namanya rei ratu koret2(ampas.)

    • Kagak usah hina nama orang cuy.

      Ente zaza suruh naikcebong paling kopling dikira rem belakang…

      Biasa naik mbiit kan?

    • Kekekekekek demenanya quin koret2 ampas kozel2.sante cuy kenyataan pemungut point ampas emang menyakitkan.

  10. Kalo sebelah kagak usah balapan zaza…

    Diserpis zaza meleduk,

    Kel kel kel kel kel kel

  11. Pantes penjualan Yamaha jeblok, lha tabiat fansboy nya kek gini. Ampuun dah. Kasihan Yamaha jadinya.

  12. ????cibr ka laku di pasaran pantes desin aneh niri panigale malah kopong . ?????? cbr ga da apa2 nya kwalitas mbit cuman di sudut2 di jalan raya belum pernah liat cbr 250 malah di tv sering lihat ????efek ga laku noh

    • Rancangannya tdk mengacu pd motor cbr1000. Malah ngambil dari MV Agusta/Ducati itali-itali begitulah. Itu masalah utama.

  13. Lu kira polisi ga dilatih apa? Mereka yg di lapangan itu sudah terlatih semua. Coba lu tembak-tembakan satu lawan satu berhadapan langsung. Begitu juga coba lu kabur dari yg sedang bermotor. Habis lu semua.

  14. Lap time nya dong tolong ditampilkan supaya bisa di-compare dgn UB150 aka MX-King. Jadi tdk ada alasan membeli r15 krn mx-king pasti lebih cepat.

  15. Yang suka ngatain bangsanya sendiri pd saat ajang internasional namanya apa ya?
    Kwalitas bgtu kok bangga…
    Hidup jgn jd sampah…krn lu kan tw sampah bauny gmn dan dmn tmptnya…

Comments are closed.