Anthony West minta maaf terbuka pada ARRC & Yamaha Thailand……mengejutkan !!

26
10195

Iwanbanaran.com – Mung iso mringis cak….cuma bisa nyengir saat IWB membaca permintaan maaf Anthony West secara terbuka pada ARRC dan Yamaha Thailand. Terkejut karena sekaliber Anthony West bisa mencabut ucapannya yang dishare via FB pribadi. Bahkan kali ini doi mengakui bahwa semua adalah kesalahannya. Sebuah kondisi luar biasa dan cukup mengejutkan. Hhhmm…..kenapa ya ?…..

Kalau sampeyan mengikuti warung ini pasti tahu doi sangat kecewa dengan diskualifikasi yang dilakukan panitia diajang ARRC SS600 saat laga diThailand. Menuduh ada permainan politik kotor, pihak FIM ASIA merilis surat resmi dan membantah semuanya. Dilalah jelang dua hari setelah itu, tiba-tiba Anthony West mengeluarkan surat permintaan maaf pada ARRC serta Yamaha Thailand. Berikut isi lengkapnya….

When things get heated 🔥🔥🔥🔥 Firstly I’d like to thank everyone for their support after the last round of the ARRC championships in Thailand where unfortunately due to circumstances beyond my personal control I was excluded from the results. It’s been overwhelming to see so much support for me and makes me proud to be a racer. As you could imagine when I learnt of my disqualification I was extremely disappointed to say the least as I’d just won one of the most exciting races seen in the series in years. I would like to apologize to the ARRC and the organisers for calling it a corrupt championship, as a man I don’t ever like to accuse anyone of anything and I vented my frustration in the heat of the moment which as a professional racer I know I should know better not to. As

It’s been bought to my attention that our team did not remove camshafts and I was misinformed. I would also like to apologize to Thai Yamaha stating that they played a part in my disqualification which has now been shown to me was not the case.
Whenever you have competition you will have conflict, I’d like the team and the ARRC to sit down and resolve their differences. I’m here to race bikes and win and that’s all I want to focus on. I realize I am a role model to a lot of young fans out there and I do not want to send them the wrong message. I like to help out the kids as much as possible and being a good role model is another way to do this. I am sure that we can all learn from this for the future and move forward and improve on this so there is no repeats. Thanks again for all your support and see you at the next round.

Lebih kurangnya bisa IWB terjemahkan sebagai berikut….

Ketika kondisi memanas, sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada semuanya atas dukungan setelah ronde terakhir di ajang ARRC diThailand. Kondisi yang patut disayangkan karena ada beberapa hal rumit diluar kendaliku yang membuatku mendapatkan hasil diluar keinginan. Suatu hal yang sangat luar biasa melihat dukungan yang diberikan dan membuatku bangga menjadi pembalap. Seperti yang bisa kamu bayangkan aku belajar dari diskualifikasi yang sangat mengecewakan ini dan mengatakan setidaknya aku pernah menang sekali dalam race luar biasa ditahun ini. Aku meminta maaf pada ARRC dan organisasinya karena telah menyebutnya sebagai balapan korup. Sebagai laki-laki aku tidak pernah menyukai untuk menyalahkan siapapun ataupun apapun dan aku hembuskan rasa frustasiku pada saat kejadian kondisi panas dimana sebagai pembalap profesional aku tahu seharusnya tidak ku lakukan….

Ada hal yang luput dari perhatianku bahwa timku tidak melepas camshaft dan aku mendapatkan informasi yang salah. Aku juga minta maaf pada Yamaha Thailand yang menuduh mereka bagian dari permainan pada diskualifikasiku yang mana sekarang ditunjukkan bahwa itu semua tidak benar. Ketika saat berkompetisi kamu memiliki konflik, kedepan aku dan tim serta ARRC akan duduk bersama menyelesaikan perbedaan. Aku kesini untuk membalap dan menang, hanya itu fokusku. Aku sadar aku adalah panutan banyak pembalap muda diluar sana dan aku tidak ingin memberikan mereka pesan yang salah. Aku ingin membantu mereka sekuat tenaga yang aku bisa untuk menjadi panutan dengan jalan lain tidak seperti ini. Aku yakin kita semua bisa belajar dari kejadian ini untuk masa depan serta melangkah kedepan, memperbaiki di area ini agar tidak terjadi lagi. Sekali lagi terima kasih atas dukungan semuanya dan sampai berjumpa lagi pada ronde selanjutnya….

Yup…itulah permintaan maaf resmi Anthony West (Akeno Racing) yang dishare via FB pribadinya. Sebuah tindakan yang luar biasa gentle dan patut diacungin jempol. Terlepas ada apa dibelakang semuanya…rasanya cukup sulit menerima kenyataan pembalap gaek sekaliber Anthony West bisa mengeluarkan statement ceroboh seperti diawal. Makanya IWB mung iso mringis pakde…….sik bener sing endi sih?. Apakah ada tekanan?. Apakah tim mekanik West bohong pada Anthony perkara camshaft?. Embohlah, tanyalah pada “blekok” yang bergoyang…..

Last….apapun itu, West sudah menganggap bahwa masalah selesai dengan permintaan maafnya. Harapan kita, organisasi ARRC juga harus memperbaiki kinerja karena ketika banyak keluhan datang dari para team….berarti memang ada yang perlu diperbaiki. Entah prosedur ataupun race direction yang tegas serta meninggalkan standar ganda soal manuver pembalap. Wis cak yo….clear salah West jebule. Piye…..punya komen soal ini pakdee ?? (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
412

26 COMMENTS

    • nunggu ninja 4cylinder ikut kejuaran pasti menang banyak hihihi, iya lah kan ARRC lomba part standaran, sedangkan ninja 4cylinder part standarnya lebih mahal

      nah sama halnya si ComBeRan 250 makanya bisa menang gak berani balapan oprekan, dan fb h bangga fix fbh vekok ngah ngah ngah

    • Dear Kanjeng Pembaca Sekalian..
      Nanti akan Juragan Post Artikel ini di Toko Juragan
      Lumayan buat ngademin Boss Juragan..
      Ciao😜

    • blekok itu sjenis burung yg biasa disawah.. tpi bukan putih smua ada hitam dipunggung…klo yg putih smua itu burung kuntul..😂

  1. Jiannnn…
    Setan alas ,babi ngepet,siput bunting ,dinosaurus ngendogh ,T-rex angop , kecoa atret wes Kabeh sak Bonbin😂😂😂

  2. Dari awal klo g salah pembalap kawasaki indonesia jg bilang….klo Anthony West salah mengartikan sikap ARRC yg mendismendiskualifikas dia….disini jg salah…terlalu cepat su’udzon

  3. Aku sadar aku adalah panutan banyak pembalap muda diluar sana dan aku tidak ingin memberikan mereka pesan yang salah.

    sopo sing manut karo koen pak
    eh lali aq si dharmo sadar, mbi marngovet

    Subscriber
  4. Melihat balapannya kemarin, tidak keanehan motor west. Memang pembalap Yamaha Tai kualitasnya seperti tai kok. Dasarnya apa panitia itu meminta bongkar mesin?

  5. Amplop FIM asia tebel bgt hehehe
    Dari pada A west ga dapat apa2 ya sudah pake muka tembok aja wkwkwk
    Demi FIM tar mereka mau makan apa klo arrc bubar gara2 scandal ini..

  6. Wih… West disampluk Ngabidin san and the genx.. maenannya udah south east asia coy…

    West disuruh tanda tangan di atas materai jugah ternyata
    😱😱😱😱😱

Leave a Reply