Honda new Scoopy FI 12inch resmi dirilis di Jawa Timur & NTT. Berikut banderolnya….

27
3924

Iwanbanaran.com – Kangbro…..PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaunching All New Honda Scoopy pada Minggu 16 April 2017 di Royal Plaza Surabaya. Nah…penasaran banderol di Jatim ?. Cekidot cak….

Secara resmi Honda MPM merilis new Scoopy FI pelk 12 inch di Jawa Timur dan NTT kemarin tanggal 16 April 2017.  “Kami hadirkan All New Honda Scoopy yang trendy dan modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Timur yang mendambakan skutik retro modern yang fashionable, unik dan berbeda,” kata Suwito selaku President Director PT MPM distibutor motor Honda Jatim dan NTT…..

Kelebihan sang retro sebenarnya sudah IWB bahas. Namun tidak ada salahnya IWB kompilasi ulang sebagai berikut….

  1. LED projector
  2. Panel speedometer terbagi menjadi 2 bagian (analog dan digital)
  3. Dibekali indikator ISS (Idling Stop System) dan fitur baru ECO
  4. Ada fitur Anti-theft alarm dilengkapi answer back system yang akan membantu pengendara menghindari pencurian dan mempermudah mencari lokasi parkir motor
  5. Power charger yang ditempatkan dalam console box
  6. Pelek mengusung ukuran baru diameter 12 inch dengan ban tubeless lebih lebar sehingga menghasilkan jarak terendah ke tanah 143 mm. Berbeda dengan Scoopy terdahulu yang memakai pelek ukuran 14 inch.
  7. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter
  8. Mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power)
  9. ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara
  10. Mampu berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 meter
  11. Hasil tes dengan mengaktifkan fitur ISS konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter (metode ECE R40) dan 61,9 km/liter memakai metode pengetesan EURO 2.
  12. All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema sporty, stylish dan playful

Yup…itulah beberapa poin kelebihan new Scoopy FI 2017 dengan pelk 12inch. Bagi yang suka modifikasi tampilan, Honda juga menyiapkan accessories berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32.000,- hingga Rp 190.000,-. Tidak hanya itu…

Honda menawarkan paket sporty & stylish untuk masing-masing warna berupa cover panel meter, rubber step floor, front fender sticker dan back mirror sticker dengan harga HET Rp 350.000,-. Untuk yang ingin tampil semakin fashionable dan unik, apparel untuk pemilik yang cocok dengan All New Honda Scoopy juga tersedia. Ada Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110.000,- hingga Rp 335.000. Jadi lengkap tenan pakde….

Last…peluncuran new Scoopy 12inch bertempat di Royal Plaza Surabaya dimeriahkan hiburan musik dari group band Surabaya, Female DJ sampai nasional yaitu GAC. Test ride All New Honda Scoopy untuk konsumen juga dihadirkan. Ada juga lomba photo contest yang berhadiah menarik. Selain itu, city rolling yang diikuti komunitas scoopy dan blogger surabaya. All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 18.520.000. Nahhh..wis resmi kuwi lho cak Jatim, hajarrr wisss :mrgreen:  …..(MPM rilis edited iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

27 COMMENTS

    • jooss, motor mantab nih
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Ini motor emang apik lek. Dilihat dari foto biasa saja.
    Pas ketemu dijalan garuk garuk alis. Hasemmb tenan.
    Kalo gini fino bakalan semakin tenggelam.
    Jadi berharap YIM#M mau bikin grand filano disini. Atau minimal, bikin si qbix lah.

  2. Pose satu telunjuk bro itu tandanya kalian mau diajak dungu gak maju pemikiran kalian.
    Secara paten fbh.
    Dungu satu dungu semua

  3. Andai YIMM mau melokalkan grand filano.
    Ah sudahlah.
    Nunggu diskonan grand filano jadi 18jtan aja lah. Sabarrr… suburr….

  4. Padahal baru dilaunching, tapi dibojonegoro ini matic sudah wara wiri.
    Ayoo YIMM… waktunya bikin segmen baru, grand filano atau Qbix oke lah.
    Jangan mengharapkan fino.

  5. Fbh bilang fitur itu gak penting bro.
    Dikasi fitur dikit harga naik jangankan fitur bro velg dicat emas aja harga naik.
    Pantes ahaem doyan jualan dimari wong fbh nya dungu asal ada cap sayap nya ya manggut2 bro

  6. Kalau ada yg mengecap fbh bodoh kayaknya gak salah barang gini di beli terus kapan pcx lokal muncul dikasih segini aja dah manggut2
    Beda ma fby dikasih fino gak ambil ahirnya yimm harus kasih nmax yg lebih value

  7. Yg lain sudah 125 kalian masih aja pakai mesin 108 cc jadul mahal manggut2 saja kalau gini kapan ahm manjain kalian beri yg lebih bukan cari untung aja

  8. ya buat yang pada beli semoga gak macet macet terus kaya cb150r gue…service berkali kali juga kumat mulu…haha… mengenaskan nasib saya… padahal motor keluarga saya hond hond semua. mulai sekarang kalau mau beli mending mikir mikir pabrikan lain aja… kecewa berat… kalau emang produk gagal knp gak di ganti? padahal selalu pertamax atau pertamax plus. olinya motul ester..rutin ganti juga… tapi sekaarang mogokan… baru 2 minggu diservice kumat lagi..garansi service cuma 1 minggu..jadi males mau service lagi.. toh mesti bakal sama hasilnya.. biarlah jd kenangan..nongkrong di garasi…biar jadi simbol kekecewaan saya terhadap hond hond…haha…history mahal rek..wkwk

  9. Kang boleh minta tolong bikin ulasan ga kenapa new Honda Scoopy di Jawa barat ( Bekasi ) indentnya kok lama sampai 2 Minggu bikin ga sabar kang,apakah di wilayah lain sama kang?
    Kenapa unit sebuah produk bisa sampai indent lama kang suwun

Leave a Reply