ARRC UB150 : Berkat sang Gatot kaca….merah putih berkibar di Thailand !!

69

Iwanbanaran.com – Empat jempol cak. Ibarate driji sikil melu memberikan jempol atas performa Wahyu Aji trilaksana. Rider berjuluk Gatot kaca ini sukses memaksa para pembalap Malaysia yang kemarin sapu bersih podium diposisi kedua hingga delapan. Kepungan pembalap negeri jiran mampu diredam dengan sangat baik. Luar biasa pakdeeee. Akeh mangan onde-onde ki pasti :mrgreen: ….

Jalannya race tidak mudah cak. Pembalap yang bernaung dibawah panji Yamaha Indonesia ini dikepung pembalap Malaysia yang jumlahnya jabang bajul akehhhh puoll. Anggi Setiawan yang juga menjadi tandem Wahyu sepertinya kesulitan menghadapi tekanan rider Malaysia. Apalagi skill pembalap negeri jiran juga luar biasa tajam….

Diawal lap….sebenarnya Anggi sudah menunjukkan kemampuannya dengan menempati posisi top rider bersama Wahyu. Tapi gempuran barisan pembalap Malaysia makin kuat khususnya menjelang akhir lap. Barisan yang rapat tersebut seperti jebakan. Sekalinya sampeyan terkena kepung…susah untuk merangsek maju kembali…

Sedang Wahyu, sekali lagi menunjukkan kelasnya. Dibekali setingan motor yang tepat serta skill tak terbantahkan….pembalap merah putih sukses kibarkan bendera merah putih di ARRC UB150 seri 2 race 2 Thailand. Hasil cemerlang Wahyu ini membubarkan pesta barisan Malaysia yang cemerlang pada race 1. Juozzzz Yuuu….wisss, tak traktir sego kucing kene. Toppp sampeyan….

Last….kiprah Wahyu dikelas underbone memang tidak usah diragukan sebab doi sempat juara UB130 tahun lalu. So…performa doi didukung setingan motor yang tepat sukses membawa bendera merah putih berkibar. Sayang performa sempurna Wahyu tidak diikuti Anggi yang harus puas mengisi posisi 9. Rapat tenan soale cak. Berikut cuplikan Indonesia raya berkumandang dikelas UB150. Goooo merahhh putihhhh !! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
  • iwakbeneran

    1

    • dohc klotok rusak

      malayshit hampir semua wkwk indonesia berdua itu pun LDR, honda lemot

    • nunu

      untung pmblp indo naek mx king.. jd bisa juara.. kalo pake supri geter bakal di kenntutin sama mx king .. ekekeek

    • NeViL

      Di dukung dengan setingan motor dan motor nya lik, jangan cuman setingan motor zaza, klo motor ny bukan mexking sebagus papun setingan gak bakal juara .uahahaha

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekekek

      yeeee telatt ….
      kalo yg menang yamaha artikelnya dibikin telat
      hadehhh… jadi hermannn aku …

      btw salam dohc dong fheng .

      ngahh… ngahh….

      😂😂😂😂

    • AL

      Di blog juragan tri heboh berita cbr250 arrc sampe 5 article bersambung mooo

    • Lekk IWAN NGAPAIN BERITA KY GINI DIMUAT…

      AHRT AJ OGAH IKUT G KELASS…

      THAILAN AJ MALESS IKUTAN..

      BALAP KO MALAYSIA SAMA INDONESIA DOANG.

      .

      SERIUS TANYA.. BUAT YAMAHA INDONESIA..

      PRESTASMU APA DIKELAS DUNIA… EROPA.

      APA G PUNYA MODAL BUAT NAIK KELASS… KETINGKAT EROPA..

    • lbb

      Mbah darmo ngejak geger seng duwe warong 😂 rono renen disalahke.

    • Mex

      @ dharmo keluarga kambing ngeh ngeh…iku wes di buatin..lagian lapa juga kelas capung aja di banggain…ibarat moto gp di bahas masak minta moto 2 ma moto 3 di bahas juga..hadeh..dasar kambing ga bisa mikir…yamaha main di kelas rendahan seh..itu cc dah di tambah blom jadi 155cc kalo ga kalah lho ngandelin 150cc..wkwk..semakin di kampret…

    • Tomat tomatan

      Moo moo.. wes dibikinin artikel protesss aee coookk.. ntar YAMAMA menang LOMBA LEMPAR SULING protes lagi minta artikel sama yg punya warung.

    • Wan Dulah

      Dan para penghuni zamban terus gontok”an…

      Yo mau motornya apa juga, kalo orang sini yang race ya di dukung to..

      Nasionalismemu mana cuk

      Nanti kalo artikel udah bahas merk” sesembahanmu ya baru di lanjut zaza bc” mu, lumayan nonton dagelan gratiz

      Muehehehe

    • doyok

      gak di motor kecil gak di gp, honda tetap ygterlemot, pada seneng ditipu pake dohc bohongan

    • Budakjampang

      Kang iwb tolong itu di tegesin
      Motornya YAMAHA JUPITER MX kiNG 150
      Gituuu

    • eSTeh 12

      Elah sontoloyo, indonesia tuh negara ASIA, sadar ga sih? Sampe orang utan di sumatera semua berevolusi jadi kambing gunung ya ga bakalan yamaha indonesia berprestasi di tingkat EROPA. Bodo dipiara…. (lanjutin sendiri ya pembaca yg budiman. Wkwkk)

  • iwakbeneran

    2

    • Uiiihh langsung kata saktinya keluarr..

      Itu AHRT AJ OGAH TURUN..

      GA PENTING BGT MAIN DI KELAS KECOA. KELAS KEBANGGA’AN YAMAHA..

      MATI2N YAMAHA DIKELAS 150..

    • Uban cibay

      Pasti di bahas lah sama Bloger kelas atas macam iwb jgn lu bandingin sama si triatmonyong keturunan abdi dalem lha…..emang sih si jomblo triatmonyong mukanya tua keriput ubanan tapi kecerdasan emosinya masih setara anak bocah gampang ambekan ga boleh beda pendapat dikit…di kritik dia langsung nangis diinget terus sampe ga bisa tidur …ngoahahah

  • iwakbeneran

    3

    • Klo gw suceng bro… Kaga bakal ngumpet ky loe pd…

      Cuma yhh itu kecoa yaaa kecoa.. Kelas coro…

      Kelasnya YAMAHA Fokus disitu..

      Untuk Naik kelas YAMAHA G BAKAL SANGGUP…

      KARNA MODALNYA GEDE.

      DAN YAMAHA PGN RUPIAHNYA AJA..

      G ADA NIAT BUAT MENGANTAR PEMBALAPNYA BERLAGA DIKELAS MOTOR GP.

  • iwakbeneran

    4

    • MENTOK MUNG 150CC KAPAN MOTOR GP NYA ..

      YAMAHA MAHH GITU PGN DUITNYA AJA..

      G MW SERIUS.. MENGANTAR PEMBALAPNTA MERAIH MIMPI.

      WIISS MENTOK 150CC ARRC. SAMA IRS..

      GA PUNYA MODAL YAAA BUAT NAIK KELAS.

  • Byson Wesi

    … ‘ aku ora isooo … turu ! Hiks hiks … 16 X !

    • ITUU PEMBALAPNYA UDAHHH TUIIIRR MAINYA MASIH BEBEK.

      MOTOR BEBEK KO BUAT BALAP.

    • THAILAN AJ OGAH IKUT.
      AHRT AJA G IKUT..

      KELAS CORO ZAMBAN SITI.

      BANGGA DIASS MU.. MUSUHNYA CUMA MALAYSIA

      FBY GUUUOOOBLOK DIBEGOIN YAMAHA

      YAMAHA TUH IJO.. PGN DUIT ENTE AJA.

  • iwakbeneran

    Sy sbg warga negara Indonesia bangga atas prestasi anak2 indonesia

    • Byson Wesi

      … ‘ betul is benaaarrr … kang, Iwak Beneran ! Akupuuunnn … begitu ! Indonesiakuuu … negeriku ! Top … 3 X !

  • agustok

    Jujuozzzzz gandozzzz merah putih berrkibarr kibarr
    Mantabbb…buanterr ancene ki gatot kuoco..

    • MERAAAHHH PUTIH BERKIBARRR MUSUHNYA CUMA MALAYSIA… MUEHEHEHE..

      ITU AJ DISIRKUIT KECIL..

      YAMAHA INDONESIA G MAMPU PRESTASI DIKELAS 250CC.. APALAGI DIKELAS MOTOR3. MOTOR2.

      3 PERTANYAAN.

      #1 G PUNYA MODAL KAH.
      #2 G PUNYA MOTOR..
      #3 AP G PUNYA RIDER.

    • AL

      Komen panjang2 kagak ada apa2nya..loyo loyo

  • Samsul

    Mana nih yg kemaren2 minta dibuatin artikel UB 150? Nih udah dibuatin sama kang iwan, disimak dong, kalo yg juara Indonesia mah pasti dibikinin ya kang. Btw itu sembalap malay banyak amad di kelas UB 150

    • mr kobong

      Dibikinin tp telat dan bahasanya datar cung. Ngah ngah

    • Mr kobong;;; selangkangan lo yang datar aka ladyboy

    • Tomat tomatan

      UEDANN LUAR BIASAAAAA YAMAHAA MENANGGGGGGG…. YANG LAIN SAMPAH!!! MOTOR DEWAAA!!! JAAAAASSS JOOOSS GGANDOOOSSS!!! MANTAAAPPPPPPPPPP!!! SPEK MOTO JIPIIII! DNA MOTO GP!!! YAMAHAA TOOOPPP MARKOTOOPPP SIP MARTUSIIIIPPP!! UEDANN LUAR BIASAAAAA YAMAHAA MENANGGGGGGG…. YANG LAIN SAMPAH!!! MOTOR DEWAAA!!! JAAAAASSS JOOOSS GGANDOOOSSS!!! MANTAAAPPPPPPPPPP!!! SPEK MOTO JIPIIII! DNA MOTO GP!!! YAMAHAA TOOOPPP MARKOTOOPPP SIP MARTUSIIIIPPP!! UEDANN LUAR BIASAAAAA YAMAHAA MENANGGGGGGG…. YANG LAIN SAMPAH!!! MOTOR DEWAAA!!! JAAAAASSS JOOOSS GGANDOOOSSS!!! MANTAAAPPPPPPPPPP!!! SPEK MOTO JIPIIII! DNA MOTO GP!!! YAMAHAA TOOOPPP MARKOTOOPPP SIP MARTUSIIIIPPP!! ………….puas cung?

    • mr kobong

      Lebay lu tong. Ngah ngah

    • eSTeh 12

      Kagak dibikin protes, dibikin salah, emang dasar monyet kebanyakan cingcong yee?

  • jbat

    Congrats wahyu aji we proud of you!

    • MUSU_E MALAYSIA DOANG..

      AHRT OGAH IKUT..

      AP LAGI THAILAN..

      MUSUH SEJATI THAILAN SEBAGAI KIBLATNYA OTOMOTIS ASIA.. PRODAK..

      KLO CBR250RR MENANG NEGARA LAIN.. OR PABRIKAN2 JEPUN.. PASTI NGELIRIK INDONESIA..

  • Zeze

    Bagi fby artikel dan kolom komentar sdh disiapkan, monggo silahkan jas jes jos dan nasionalismenya ditunjukkan krn dari kemarin selalu KTP Thailand dan suudzon sama pemilik warung, ngah ngah ngah

    • YAMAHA INDO PGN RUPIAHNYA AJA..

      OMR SAMA MALAYSIA.. MUEHEHEHE ITU AJA DISIRKUIT KECIL BRO..

      BEDA LAGI CERITANYA KLO AHRT TURUN.. KLO THAILAN TURUN..

  • Bang herman

    Ngah ngah ngahh😂😂😂😂

    • MUSUHNYA CUMA MALAYSIA..

      SEKELAS KIBLATNYA OTOMOTIF PABRIKAN JEPUN.. THAILAN..

      OGAH IKUT.

      AHRT AJ G DOYAN..

  • putune darmo

    Sip indonesia berkibar lg

    • RHEZA DANICA aja yg umur 16tahun.

      Udah main dikelas ARRC 250.. Masa depanya cerah.. Gajinya Gede..

      LAHH ITU RIDER TUA BANGKA YAMAHA INDO.. MASIH AJ PAKE BEBEK… MUTER2 DISIRKUIT KECIL… MUSU_E CUMA MALAYSIA..

  • Stinger

    Stop debat KTP,,ckup KPK aj yg usut korupsi KTP,apapun merk motornya ttp merah putih berkibar di atas malaysia,thanks kang iwan.

    • #SAYA KASIH TAU YAHH WAHAYY PENGEMIS ARTIKEL…

      IWAN BANARAN ITU NULIS ARTIKEL UPLUD NYA PAKE KUOTA.. PAHAM GA.

      HARUSNYA FBY TRIMAKASIH DIBIKININ ARTIKEL GRATISS..

      UDAH DIBIKININ ARTIKEL GRATIS MASIH NAWAR BAHASANYA DATAR.

      NIH KLO 100.000 PAKET JASSS..
      500.000 JAS JESSS…

      KLO PAKET 1000. BARUU JAASSSS JEEESSS JUUOOOOSS..

      2017 MASIH AJ MINTA GRATISAN.

  • mr kobong

    Bahasanya datar. Ngah ngah

    • MR KOBONG.. JELASS DATARR LAHH..

      ARTIKEL GRATIS KO.. SURUH JAS JES JOS.

      ITU KARNA FBY NGEMIS ARTIKEL.

      #HARI GINII MITA GRATISAN..

      IWB AJA UPLUD PAKE KUOTA BROOO#

      LAHH INI DAH DIKASIH GRATISS NAWAR..

      EMANG FBY KISSMIN PEKKOKCRUTT..

    • mr kobong

      Tenang aja tong, amplupnya masih sisa kok, ngah ngah ngah

  • Free1

    Nih… buat para fby yang udah menantikan

  • Sohc ndiiiassss lele

    Joss merah putih…

  • rossidin

    Apapun brandnya yg pnting indonesia podium 1…

    • APAPUN BENDERANYA YG PENTING INDONESIA.

      TAPI MUSUHNYA CUMA MALAYSIA…

      LAHH ITU AJA KADANG BERATT..

      APA LAGI MASUK EROPA.

      AHRT AJA GA LEVEL.

      THAILAND AJ OGAH IKUTAN.

      KLO G SALAH ITU DISIRKUIT KECIL BROO…

      JAS JES JOS MENTOK 150CC…

      SERASA JURDUN MOTOR GP.

      MAKLUMI SAJA BY FEKKOK..

  • The komengtator indonesia

    Balapan buoossssok….
    Saran ane, abis podium langsung boyong ke indonesia aje. Hura hura di mari aja sama tim AHRT. daripada ntar mesinnya dibongkar lagi sama thai.

    • YA GA MUNGKIN DIBONGKAR SAMA THAILAN.

      YG IKUT INDONESIA SAMA MALAYSIA DOANG.

      JEPUN.. GA IKUT.. AHRT JUGA OGAH IKUT.

  • Ini lo mbah artikelnya.jangan sewot lagi ya.hehe

  • prejo

    membiarkan pembalap malaysia masuk.sudut.luar … trus tancap gas dr sudut terdalam di tikungan terakhir ..dan nyatanya finis duluan …

    sayang anggi sulit nembus barikade pembalao malaysia …

  • Sandiego

    Ya lumayan yg penting nama indonesia menang.. Tpi kalau bisa Indonesia hrs dukung pnuh pmbalap.. Pgn lihat ada rider Indonesia yg naik moto 2 atau kalau bisa moto gp.. Tpi entah brpa puluh tahun lagi

  • gEpEng tapi pAyU

    kurg semangat nulisx..
    kyoe kang iwb wes loyo mergo Gery Salim hilang dari peredaran satelit kang iwb…
    wkwkwk

    • mr kobong

      Warnanya biru bro. Ngah ngah

  • iwakbeneran

    Baru kelas angsa150 kok udh kyk bapak2 ya…..

  • Reader Senja

    Mbah da

  • Reader Senja

    Mbah darmo nggarai ngakak
    😊😂😂

  • siap geber

    Saya sadar saya sudah menjelakin produk lain tetapi saya sekarang sudah tobat ga akan terjadi lagi
    Mudah2an anak negri kita bisa balapan yang paling bergengsi minimal moto2 tahap satu lagi masuk moto gp amin
    Siapapun merk nya yang penting negri kita bisa membawa ke moto 2 atau moto gp saya akan bangga sesungguhnya .

  • Mufid

    Lak wayahe sing juara Yamaha mbek Jupiter MX King, gak disebut ne type sepeda e, tapi lak wes sing juara Honda Supra GTR utowo CBR250RR disebut ne ping akeh. Hebat!😏

    • AL

      Baperan kayak abdin yah??? Hehehhe

  • bronpit

    Sontoloyo opo kurangan obat yo … Sebenci itukah sama merk Yamaha ???

    Padahal ga di dukung pusat … Murni skill mekanik Indo … Kalau lo mau tau CBR250RR parts sebagian dari jepang gok … Yang ikut ARRC komponen 60% parts stdnya yg buat Jepang langsung …

    Sebenci itukah elu sama Yamaha wkwk 😆😆😆😆

    We mah santai aja Yg penting Indonesia masuk podium …

  • Jàncuk’an

    not fair pemberitaannya….hmmmmm

  • taxi online

    sadarlah…
    tanpa wahyu aji indonesia raya tidak berkumandang di race 2….
    sebegitu fanatikkah dengan merk motor?
    bersyukur pembalap2/tim2 indonesia bisa saling melengkapi

  • selingkuhannya_raisa

    Si sontoloyo kok uring2an gitu yah….kaya sales kelaparan blum makan seminggu… kalo ms nya 90% ngapain pusing2 ama brand Y.. hhhhhhhh