Merasa tidak jump start…Andrea Iannone kesal diganjar penalty. Lho ???…..

47
16277
“Andrea Iannone dihantam Lorenzo di awal start….Lorenzo crash dan Iannone langsung melorot. Makin lengkap karen diganjar penalty…”

Iwanbanaran.com – Lengkap sudah penderitaan pembalap Suzuki Ecstar…Andrea Iannone di balap Argentina. Langsung melorot ke posisi 16 karena dihantam Jorge Lorenzo, doi juga diganjar hukuman ride through penalty sehingga posisi langsung terlempar dari 20 besar. Dilalah Iannone merasa keputusan race director termasuk keterlaluan sebab doi merasa tidak pernah melakukan jump start (artinya sama dengan nyolong start). Lhaaa…koq iso ??….

Menurut Iannone, race director melakukan justifikasi dari pergerakan badan bukan motor. Sebab jika yang dilihat dari motor doi tidak mendapatkan keuntungan apapun. ” Aku diganjar ride through Penalty. Perasaanku ini terlalu kasar dan keterlaluan sebab saat itu aku hanya memasukkan gigi lalu mereka menghukumku…”seru Iannone seperti dilansir Crash….

Sebelum tahun 2016Β tidak mungkin untuk bergerak di grid. Akan tetapi sejak tahun kemarin peraturan tersebut sudah ganti dan kamu bisa bergerak selama tidak menguntungkan dirimu. Baru kemudian race direction melihat apakah kamu bisa dihukum atau tidak. Dan menurutku aku tidak mendapatkan keuntungan apapun…..

Aku hanya menggerakkan badanku sedikit kemudian langsung diam. Dan juga di tikungan pertama aku banyak kehilangan waktu sebab Jorge menghantamku sangat keras hingga oleng. Sungguh ajaib aku tidak mengalami crash…..masih beruntung….

“Harusnya harus Direction bisa memberikan sedikit evaluasi dengan situasi tersebut. Tidak langsung memutuskan melakukan ride through penalty. Sungguh sangat disayangkan sebab secara kecepatan setelah penalti aku lumayan bagus. Mungkin tidak cukup untuk podium namun aku percaya bisa bertarung di 6 besar...”seru Iannone kesal. Ealahh….ngono to. Pantesan wae cekot-cekot kemebul cak sirahe…

Last….dua race sudah lewat namun Iannone tidak mendapatkan poin sama sekali. Sementara Alex rins yang malah terlihat slow sudah mengoleksi 7 poin. Artinya….walau kita membalap dengan sangat hati-hati, kadang hasil akhir tidak sesuai harapan. Padahal wingi wis ngomong katene ora pecicilan pakde. Trah jaluk dislameti ki Iannone :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
161

47 COMMENTS

    • Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Rider2 seperti ianone inilah yang saya suka.. Agresif… Semenjak simoncelli meninggal, sudah g tau dgn mana menaruh jagoan.. Dan ternyata gaya simoncelli ada di ianone… Tp sayang dia ga kribo..

  2. JL memang biang keladinya.. Semprul tenan…..
    Lebih seneng melihat JL menderita daripada VR, DP, MM, MV ndlosor..
    Mereka ndlosor ga nyalahin motor / tim, pasti nyari solusinya sama2…

    Lah JL? Ban lah, helm lah, JOK lah… wkwkwkwkwkwkkw

  3. Jolor jangan ngambek kalo iannone kesal sama kamu, toh tahun lalu juga kamu waktu ditabrak ian mencak2… Itung2 yg kemaren aksi balas dendam πŸ˜‚

  4. Saya pribadi juga ngerasa aneh lek sama keputusan race director karena bilang Ianone jump start.. Soalnya kalo diperhatiin dari layar kaca gak keliatan ada pergerakan apapun di motor Ianone sebelum lampu hijau nyala..
    Soal masukin persneling lebih dulu gak tau deh beneran ada peraturan larangan itu atau gak, tapi yg pasti ban depan Ianone belum gerak sebelum lampu start hijau..
    Kasian Ianone sial terus, gak di Ducati dan Suzuki perasaan kok apes terus..

  5. “…..Soalnya kalo diperhatiin dari layar kaca……”
    Sama bro gue juga layar kaca, 14 inch. TransTv bening kalau Trans7 blur bro jadi gak bisa perhatiin detilnya. Kata MV dan JL gelar Maniac itu emang karena doi ndugal

  6. Sizaki menyesal merekrut alex rins dan membuang pol espargaro, dan parahnya menggandeng andrea ianone pembalap hoby dlosor, mungkin dy habis ngenthod tapi gak mandi jadi apesss

  7. betul sekali, race director terlalu berlebihan. saya sendiri bingung. Dalam tayangan ulang tidak terlihat Ian melakukan jump start. kalau pun jumpstart saya rasa tidak perlu ride through penalty. cukup potong waktu 5 atau 10 detik misalnya.

  8. Sujuki motor bosokkkk…
    Iannone dongok mau aje pindah ke sujuki..sayang ame talenta lo dapet motor ampasss..
    Di motogp aje apes melulu gimana motor masspronye contohnye si GeSeX tonggos..pasti gak jelas kualitasnye..
    Cuma ngandelin harga promo doang biar konsumen ngiler..sekarang harga promonye diperpanjang lagi biar makin nambah konsumen dongok yang tergoda..
    Fix sujuki emang motor ampas bosokkk..mending beli yang pasti2 aje si gagah plus kenceng new r15..
    Yamaha semakin didepan..di motogp terbukti berjaya selalu menang..new r15 motor pemenang DNA motogp..
    Harga sebanding ame kualitas dan kelebihan fitur yang didapet..jauh ame si GeSeX bagaikan langit ame comberan..
    #salamsmart

  9. Vinales aje pindah ke yamaha biar bisa jadi juara dunia karna dia tau kalo terus di sujuki gak bakal bisa juara dunia ampe kiamat..
    Keputusan yang sangat SMART dari vinales pindah ke motor pemenang sang juara..M1 is the best…

  10. Ga klhtan lho kl jump start..seharusnya pengawas lomba lbh berhati2 dlm memutuskan itu. Jelas sngt merugikan ianone. Sangsi ride trough harus dikaji ulang menurut sy krn wlpun jump start keuntung hny 0,.. detik tp kl masuk pit bisa memakan waktu sampe lbh dari 15 detik

Leave a Reply