iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…….sukses di gelaran perdana The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, MBtech Riders membuka lembaran baru 2017 dengan kembali melaksanakan gelaran MBtech Online Design Contest Riding With Style (MODCRWS) 2017 via sosial media Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style Awards 2017. Sebuah?adu seni berbalut kreasi jok super keren….

MODCRWS 2017 dilaksanakan mulai 1 Maret hingga 16 Mei 2017 mendatang. Kontes jok online ini terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas motor, modifikator motor, sampai seatmaker motor pun boleh mengikuti kontes modifikasi jok ini. Catatannya cak….

kudu memakai bahan original MBtech dari semua varian yang ada seperti MBtech Riders-Cruiser, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium-Carrera. Jadi ora main KW-KW-an alias langsung coreetttt :mrgreen: . Terus piye carane ??…

iklan iwb

Gampang pakde. Sampeyan?cukup mengirimkan hasil karya jok kustom dalam bentuk format foto (selama periode pengiriman yang berlaku) sesuai dengan yang telah disyaratkan oleh panitia kontes dan telah mengikuti regulasi yang ditentukan….

Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut; Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%)….

Tersedia hadiah dengan total senilai belasan juta rupiah bagi 10 nominator MODCRWS 2017 dan merchandise t-shirt edisi terbatas MBtech Riders-RWS 2017 bagi peserta MODCRWS 2017 yang lolos seleksi di grup facebook Riding With Style 2017. So….ojo lali kirim karya jok custom terbaik sampeyan di facebook grup Riding With Style 2017. Baca lengkap regulasi dan registrasi di www.mbtech.info atau facebook MBtech Riders. Ocreeee….(iwb)

7 COMMENTS

    • ekekekek..

      kontes jok bikin kapalan
      motor2 ahaem juaranya …

      ngahhhh… ngahhh..

      ???

    • ekekekek..

      cukup naik mbitt vario dkk ..
      selama 1 jam
      lapisan fantat fbh bertambah 5cm ..

      ngahhh… ngahhh

      ???

    • Wihh kalo Superbike gue ikut pasti menang ini,wong desain aja udah kelas dunia kok

      Tunggu ALL NEW CBR150R gue yaa

Comments are closed.