WSBK Thailand race 1 : Kawasaki ZX10R ditangan Jonathan Rea ngacirrrrrrrrrr……….

21
4467

Iwanbanaran.com – Wisss emboh cak….race “semelenje” ki sing jelas. Mosok gapnya jauh bener dan bikin tontonan membosankan. Lha piye…Kawasaki ZX10R ditangan Jonathan Rea ngacirrrrrrrr ora terbendung. Race Chang Thailand membuktikan bahwa Kawasaki masih menjadi tim idola untuk menjadi juara di kompetisi ini….

Jonathan Rea sukses melahap lintasan Chang Chang sirkuit Thailand di atas Ninja zx-10r tanpa mampu ditempel oleh para Rival. Rea sendiri berhasil melebarkan gap dari Chaz Davies yang harus puas di posisi kedua dengan gap yang cukup lebar yakni nyaris 6,2 detik. Performa pembalap Ducati sebenarnya tidak buruk. Apalagi Chaz bisa mengalahkan Tom Sykes yang dipaksa berada di posisi ketiga….

Sementara Marco melandri melengkapi kecemerlangan pasukan Ducati yang ditempel oleh Michael Van Der mark yang kini mengandalkan Yamaha R1. Berturut-turut lalu Alex lowes (PATA Crescent Yamaha R1), Jordi Torres (Althea BMW S1000RR) serta Leon camier (MV Agusta RC F4 RR) yang berada di posisi kedelapan pada race pertama di Thailand ini. Sedang pasukan Honda kayaknya masih belum mampu menunjukkan hasil terbaik…

Andalkan new CBR1000RR SP2, Nicky Hayden harus puas di posisi sembilan. Menggunakan motor baru sepertinya Honda masih belum menemukan performa optimalnya. Maklum cak…ditahun pertama biasanya masih mengumpulkan data gacoan anyar. Di belakang Hayden adalah Stefan bradl. Mantan pembalap MotoGP ini juga hanya mampu menempati posisi ke-10 dengan gap 35 detik dari Rea. Jelas PR untuk tim Honda kangbro…

Last… pada balapan kali ini ada dua pembalap yang tidak berhasil finish yakni Eugene Laverty (Aprilia rsv4) serta Ayrton Badovini yang nunggang Kawasaki zx-10r. Kita lihat saja Apakah Jonathan Rea bakal tetap mendominasi seperti race hari ini kangbro?. Mari kita pantengin aja sama-sama pada race dua besok. Berikut hasil lengkap race pertama WSBK Thailand seri 1……(iwb)

1. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing ZX-10R 20 laps
2. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing Ducati 1199R +6.279s
3. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10R +8.165s
4. Marco Melandri ITA Aruba.it Racing Ducati 1199R +8.239s
5. Michael van der Mark NED PATA Yamaha YZF-R1 +11.384s

6. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 +14.862s
7. Jordi Torres ESP Althea BMW S1000RR +26.035s
8. Leon Camier GBR MV Agusta RC F4 RR +31.755s
9. Nicky Hayden USA Red Bull Honda CBR1000RR SP2 +33.305s
10. Stefan Bradl GER Red Bull Honda CBR1000RR SP2 +35.208s
11. Xavi Fores ESP Barni Ducati 1199R +35.428s
12. Randy Krummenacher SWI Puccetti Kawasaki ZX-10R +38.865s
13. Lorenzo Savadori ITA Milwaukee Aprilia RSV4 +39.869s
14. Markus Reiterberger GER Althea BMW S1000RR +40.140s
15. Roman Ramos ESP Team Go Eleven Kawasaki ZX-10R +47.407s

16. Alex de Angelis SMR Pedercini Kawasaki ZX-10R +57.203s
17. Riccardo Russo ITA Guandalini Yamaha YZF-R1 +1 laps
18. Ondrej Jezek CZE Grillini Kawasaki ZX-10R +1 laps

Tidak finish

19. Eugene Laverty IRE Milwaukee Aprilia RSV4
20. Ayrton Badovini ITA Grillini Kawasaki ZX-10R

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

21 COMMENTS

  1. salah sendiri bikin motor mesin baru terus, yang lama dibuang, alasan setingan motor belum ketemu karena masih baru…. persis generasi gepeng tensioner khlotok mledhug bak gas elpiji meledak… baru 1,2 tahun ganti mesin.. mending mesinnya bagus… malah downgrade.. lemot lagi…

  2. Cieee cieee kang iwb….istilah touring ga di pake lagi yah wak? Biasa kalau balapan monoton kyak begini pasti di sisipkan kata touring… Ah sudahlah….! Kalau hohe hoheho yg di depan ampe gap yang begitu jauh pasti di bilang touring… Kebetulan ane hapal artikel yg di tulis dengan istilah touring…. Ada 6 artikel khususnya race gepe. Saran wak jgn ilangin dong istilah tourung itu

  3. Kawakaki cmn menang disini, di motogp keok, sampai hampir bangkrut, ekekekekekekekek 😂, sijuki mana suaranya.? 😅

    • Semua jga punya alam masing2 tong.
      Produk global Honhaaa emang krng bertajih tong….. Harus di akuin dri cbr 150- cibuuu kalo balap ya gitu.
      Sijuki juga, punya tempat kayak di Tt jurdun gsx1000 nya Guy martin. Ceberrr mana TT loh, pembalap moto gepe aja gk nekat bakap di sana, lah balapnya larinya kek setann, jatuh selesai bnyk tewas.
      (gk sekalian tong, lambo kenapa gk maen di F1)

Leave a Reply