Valentino Rossi ungkap dua keinginan yang belum terkabul hingga detik ini…..

34
9423

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebagai legendaris Motogp, Valentino Rossi adalah rider yang sukses. Doi memiliki kekayaan, ketenaran serta koleksi juara dunia diatas rata-rata. Namun ternyata Vale mengakui…ada dua hal keinginan yang belum terkabul. Keinginan yang sangat kuat dan sulit untuk dihindari. Walahhh….opo kuwiii?. Bikin penasaran wae ah….

Valentino Rossi menjadi pembalap yang cukup disegani. Kemampuannya didalam trek serta kharisma diluar sirkuit. Namun semua terasa kurang sebab doi mengakui ada dua keinginan yang belum terkabul dan menjadi cita-cita serta keinginan yang sulit untuk ditahan. Apakah gerangan ??…

Juara dunia dan anak. Ya…..aku akan bertarung sekuat tenaga untuk meraih juara dunia ke10. Yang kedua adalah anak. Aku rasa dengan umurku sekarang sudah waktunya untuk memikirkan anak….”seru Vale seperti dilansir Speedweek. Tentu keingin kedua cukup sulit kangbro. Apalagi Rossi baru saja putus dengan pacarnya Linda Morseli….

“Nahh….itu masalahnya. Sepertinya aku harus seting ulang strategi (tertawa). Biasanya kamu bertunangan dulu baru kamu jalani. Tapi aku sebaliknya dan hasilnya tidak terlalu memuaskan. Orang tuaku membebaskanku soal wanita namun semua tidak bekerja dengan baik…”seru Vale. Disaat itulah Vale kembali ditanya perkara gagalnya sabet juara dunia di 2015 yang nyaris didepan mata….

Kalau ingat itu jelas sangat kecewa. Ada beberapa hal yang seharusnya tidak boleh terjadi. Memalukan untuk olah raga ini. Aku sudah pernah bertarung melawan rider tangguh seperti Biaggi serta Stoner. Namun tidak seorangpun yang seperti Marquez. Aku tidak pernah melihat pembalap yang berjuang mati-matian melawan pembalap lain bukan untuk meraih juara dunia...”seru The Doctor….

Last…Rossi juga menggaris bawahi lawan doi yang paling tangguh di musim 2017 ada 3 yakni Marquez, Vinales lalu Lorenzo. “Lorenzo masih belum tergali apakah lebih baik atau sebaliknya. Tapi dia biasanya paling minim melakukan kesalahan. Tapi yang paling terlihat jelas Marquez. Vinales sepertinya juga lebih baik dibanding Lorenzo. Kita lihat apakah doi tahan terhadap tekanan karena setiap orang bisa sangat sempurna ketika mesin dimatikan. Jadi race akan menjadi jawabannya nanti…”tutup Valentino Rossi. Vale nyidam anak ?. Wiss sana yang kaum hawa single daftar wae jadi ibu dari anak Vale. Ono sing gelem ora ki :mrgreen: ……(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
17121

34 COMMENTS

    • Nikah dulu baru pingin anak,ternyata vale belum move on dari kejadian 2015,terang aja marquez dongkol,vale dg sengaja jatuhin marquez di sepang.itung2 ujian bila ingin juara dunia kata marquez,dg diajak fight tapi g berani.dikasih kesempatan 2016 jg gagal,tenang masih ada tahun ini buat buktiin bisa g juara dunia ngalahin marquez.

      😂😂😂😂😂

  1. menginjak 40th dan tajir… cewe mana yang gak mau… tuwir tapi masih semangat, walo usia nggak bohong…. udah ngos-ngosan ,masa emas mmg sudah lewat … Go!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. sik pak
    itu kjadian 2015 kan smacam karma, dan akibat buruk dari perbuatan VR sendiri,
    mungkin karena ngerasa punya fans banyak, jadi kalau ngelakuin sesuatu
    para fans pasti akan ngebela, entah apa motivasi vr kala itu,
    apakah agar pamornya ga redup saat ada bintang muda bersinar, ataukah gengsi dikalahkan rookie yg 2013 2014 langsung koleksi jurdun.
    atau bentuk merasa paling benar karena di seberang sana ada honda.
    wkwkwk
    kalah kok nyalahin orang, kan lucu
    mau ngadalin orang, gataunya yg dkadalin biawak yg selain cerdik, juga didukung banyak orang cerdas.

    yo sepinter2 akal kadal lah ya,.
    paling ujung nya runner up

    • Ni orang gak nonton moto gp mungkin ya asal jeplak ketahuan lo mm tu sengaja ngrecokin vr supaya jr menang soalnya satu negara mm tu gak seportiv

    • sengaja,? apa ukuran kesengajaan nya? apakah kesengajaan bisa diukur?
      ada indikator ksengajaannya ngga?
      kalau ga ada fix ente ber asumsi dangkal, komentar lu sama sekali ngga empiris.

      dan apakah di th 2015 vr bener2 bersih trhadap MM, ?
      mulai dari psy war tuduhan itu ini pra race, terus beberapa accident yg mlibatkan keduanya dan mnimbulkan kerugian di MM, ya pasti dibales lah
      jangan ngerecokin duluan kalau ga mau direcokin,
      simple kok

      kalau ente komentar bgitu karena ente fans rossi, ya gw maklum.
      dan gw terang2 an klw gw fans MM
      vr ngejailin mm paruh musim pertama 2015,
      di bales mm dgn cara yg lbh sakit pada paruh musim kedua.
      MM bner2 melakukan apa yang di persangkakan/dituduhkan oleh vr skaligus nybabin vr gagal dapet point buat meraih jurdun

      btw sjak kapan ada rider namanya jr?
      lu ga tau gp ya? ga ada tv dan inet di tempat elu?
      yg ada tuh jorge lorenzo dgn singkatan JL nomer 99
      sentimen knegaraan? tau dari mana? dan ngukurnya gimana?
      emang lu pernah liat mm jl akur? wkwkwk

      btw th 2016 udah sama2 fair play, aturan utk factory rider-bike udah sama rata. buktinya si rossi ga jurdun juga tuh,
      kan b360 namanya

  3. 2 keinginan pak tua rosidin yg blum trcapai yaitu :
    Memiliki Vixion 2017 buatan cina dan
    Getokin pala fby yg suka ngomong jaZ jizz juzz tapi g pernah beli satu bijipun

  4. Cita2 pak tua rosidin pngen punya anak sebelum nikah,,, sama tabiat fby.
    Cjxkxkkxxkxkkkckckkc..
    Hukum haram d halalkan.

  5. “Namun tidak seorangpun yang seperti Marquez. Aku tidak pernah melihat pembalap yang berjuang mati-matian melawan pembalap lain bukan untuk meraih juara dunia”

    Dishonor Marquez..

  6. Buritan biasa, mesin gk kelihatan, mungkin transparan, knalpot jadul, velg belum Y, paling parah head lamp nya, tonggos, masih bagusan cb150r kemana2, bkn sales, cm penikmat motor biasa

Leave a Reply