Stttt, Honda new Scoopy ring 12 inch disinyalir siap mengaspal cak……cakep euy !

71
19969

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sepertinya tahun ini sampeyan akan disodori banyak produk baru baik dari Yamaha, Honda, Suzuki ataupun Kawasaki. Seluruh pabrikan Jepang berusaha memberikan yang terbaik untuk para biker tanah air. Salah satu yang sedang hot dan patut kita tunggu adalah bakal hadirnya Honda New Scoopy dengan ring 12 inchi yang disinyalir bakal meluncur tidak lama lagi. Wihhhh waikiiii rekkkk….

Sebenarnya New Scoopy dengan ring 12 inchi sudah sering IWB bahas diwarung ini. Namun karena masih dalam proses pengembangan…bahasan IWB stop. Hingga akhirnya level atau tahap sudah mencapai finalisasi sehingga artikel IWB kembali membidik Scoopy yang sedang kita bicarakan. Secara umum desain….new Scoopy ini tidak akan jauh dari current Scoopy…

IWB akan berikan gambaran seperti apa retro skutik yang sedang disiapkan oleh Honda. Motor yang saat ini sudah memasuki tahap pembuatan TVC ini bakal menggunakan ring 12 inchi…dan ini confirmed. Jadi memang cukup Ganteng cak. Yo wis nggak jauh lah pakde dengan Scoopy Thailand feelnya. Tapi jangan salah…

Secara detil untuk desain sendiri disinyalir tidak akan sama dengan Thailand. Sepertinya AHM mencoba menyesuaikan dengan selera Pasar Tanah Air. Beberapa Point yang bisa IWB jabarnya dan sebenarnya juga sudah dibongkar oleh teman blogger kita wak Haji Taufik adalah…tebeng akan kita temukan dua kompartemen. Yang satu terbuka dan satunya tertutup (kanan). Untuk membuka sepertinya menggunakan sistem tekan…soal ini belum jelas. Beberapa sentuhan juga dilakukan oleh Honda khususnya pada sisi head light yang lebih oval lampu plus sistem LED dengan proyektor….

Beberapa uban lain yakni pada speedometer yang juga tidak sama dengan versi sebelumnya serta pegangan besi belakang yang tidak lagi menggunakan model pipa. Namun sudah menganut bahan aluminium die cast seperti halnya versi Thailand. Btw….jika diperhatikan secara seksama….desain memang identik dengan versi sekarang. Detilnya aja yang beda cak. Dapur pacu sendiri masih menggunakan mesin 110cc ESP….

Last….. dari bisikan yang mampir ke IWB, New Scoopy 12 inchi ini sudah siap dilempar ke pasar. Estimasi kasar pribadi mengatakan Honda akan merilis produk ini tidak sampai pertengahan bulan depan. Jadi harapannya sih di awal bulan Maret New Scoopy 12 inchi sudah launching secara resmi. Nah Kang Bro….bagi sampeyan yang mendambakan motor Retro skutik dari Honda, Monggo sedikit bersabar karena akan datang sebuah varian yang cukup ganteng yaitu Scoopy 12inch. Buktikan aja feelnya nanti…asli cantik dan imut ciamik. Jiannn mumet njaran wis dadi biker :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
206

71 COMMENTS

    • Dari plat, 1, jadi lebih berat, 2, harganya pasti lebih mahal dri plastik.
      ,dri plat susah lah di jual di bwh 20 jt.

  1. Mantap, masuk di indo harga velg bekas nya turun, jgn kayak skrng limbah ex negara sebela 1 set velg ring 12 ” scoopy,3-4 jt kan gila, velg cb400 SF aja 4 jt 1 set.
    Maaf lapak ente yg jual velg ori ring 12, mulai terganggu

  2. apa kabar dgn yamaahoo yg dijual di alpamert???
    udah laku berapa juta unit??
    kok nggak ada gaungnya lagi
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  3. pasti laris ini kang, secara fbh nggak cuma jaazz jooz di mulut doank, MS buktinya, fakta tak terbantahkan
    beda dgn fby, jaaz jeez jooz di congorr doank, beli mah kagak
    nah yo muooooooooooooooooooooooooooooooooodhar ae moo

  4. fby lagi di depan Alphamert Rapatkan barisannnnnnn…
    seperti biasa numpang wifi buat buka blog iwebeh ostosmastis sambil Sebar sebar Voucher Recall Ambrol bin protholl dimulai.. maklum mesin yaMaahoo emang daleman import dari indihe nggak ada merknya….

  5. aye:
    Baru tau saya cbr 150 masuk superbike….. Zx6,cbr600,r6 aja gk mau di bilang superbike…
    >>
    mungkin itu cara dia nyindir bro,
    btw r6 dan cbr 600 atau yg berada di rentang +-600 cc emang bukan superbike tapi masih kelas supersport

  6. Sebulan tmbus hmpir 50rb an unit….
    Sungguh prestasi yg sungguh amat amat sulit d kejar sm merk cina .
    Tante pino duduk manis d gudang aja yahhh..

  7. Lek Ipul sy pakai beat(ring 14) & nmax(ring 13) selalu mentok polisi tidur, nah disaat melewati banjir lebih resah pakai beat, nah kira-kira fbh ada yang bisa jawab apakah struktur kerangka new Scoopy 12′ diubah & ban velg 12′ apakah gak kerendem banjir secara beat aja sudah agak meresahkan? Jawab ya fbh kalau sampeyan pinterr cakkk

    • Ring boleh lebih kecil, tabi ban nya lebih tebal mas ring 12 , jadi jika di baring kan sama ring 12+ ban dan ring 14 + ban, tinggi nya sama mas. Makannya ring 12 scoopy bnyk yg beli di indo sampai nembus 3-4 jt 1 set dari negara thai.

  8. Fbh goblok gak ada yang jawab cakkk,,,apakah aman disaat banjir? Secara ban pakai 12′ apakah posisi pijakan kaki/dashboard yang di dalamnya ada baterai/aki kalau kena banjir panjaannng apakah aman & box CvT / vanbelt apakah kalau kerendam banjir panjanggg air akan masuk dan menyebabkan bunyi dan slip? Jawab kalau fbh pintar cakkk keluarkan cocotmu fbh cakkkk

  9. Secara kondisi dashboardnya/pijakan kaki pengendara pendek + aki dibawah kalau kena banjir panjanggg gimana cakkk, jawab fbh goblokkk, kalau aman aku beli 1

  10. Ga petingginya G selesnya.. G FBnya.. YAMAMA Teorinya Ajah…

    Scata teori Harusnya amunisi-amunisi Yamahal taun ini bisa gebug balik Honda..

    Itu scara teori.

    Tp knp.. Jualan laris harusnya untung malah Rugi.. G Berkembang.

    Ini yg patut dicurigai…

    Untungnya kemanaa… Harusnya seiring prodak yg laris terjual.. Bisa mengembangkan.. Jaringan or meningkatkan jaringan.. Bisa Memanjakan konsumen dan yg Paling penting… PEDULI LINGKUNGAN SOSIAL N ALAM..

  11. Ea, saya ngerti mas 600 supersport, 1000 superbike, di atas 1000 hypersport kyk hayabusa, zx14 dll.
    Saya cuma aneh aja new cbr150 kibulan sales sesat ko masuk superbike😢😢😢😢

    • Bisa, mas , velg dpn Pnp, velg blng bwk tukang bubut, gir yg dkt tromol nya harus di rubah kayak punya vario 125 ( biasanya org ambil dri velg ori vario 125 di pindahkan ke velg 12 ” ini). Kalo mau Pnp dpn dan blkng beat, vario 110.

Leave a Reply