Mengejutkan….Sete Gibernau diangkat menjadi konsultan Dani Pedrosa !

14
“Sete Gibernau akan menjadi konsultan Dani Pedrosa…..”

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar mengejutkan datang Dani Pedrosa yang mengangkat Sete Gibernau menjadi konsultan. Tindakan yang diluar prediksi sama sekali mengingat Sete dan Dani tidak pernah terlihat begitu dekat. Namun dimusim ini pembalap yang pernah menjadi lawan tangguh Valentino Rossi akan membantu Dani untuk meraih hasil maksimal. Wahhh….menarik ki cak…

Seperti dilansir speedweek, Sete Gibernau muncul sebagai mentor dan konsultan Dani Pedrosa saat Sepang tes kemarin. Kemunculan pembalap berusia 44 tahun cukup menarik perhatian karena doi dengan setia terus mengawasi jalannya test. Lalu sekali-kali terlihat diskusi serius antara doi dan Dani. Pertanyaannya….pakde  Sete Gibernau ki lagi nyapo ??…

Seliki punya selidik pembalap yang pernah membuat Rossi repot ditahun 2004 ini diangkat menjadi konsultan Dani Pedrosa atas seijin HRC. Sebagai informasi,  Sete Gibernau sempat menjadi buah bibir ditahun 2003-2004. Membela tim satelit Movistar Gresini Honda…doi memiliki sejarah cukup positif. Sete sendiri adalah pembalap berpengalaman…

Mencicipi motor legendaris era dua tak, doi sempat bersama Repsol Honda ditahun 2001 serta 2002 bersama Suzuki. Tahun 1998 sabet runner up dan 1999 nangkring posisi keempat. Mungkin atas dasar itulah Dani ingin mengangkat doi mentor sekaligus konsultan dimusim 2017. Maklum cak….Pedrosa memang sedang kehilangan kepercayaan diri setelah gagal meraih juara dunia di Motogp….

“Sete Gibernau bersama Dani dikisaran 2004-an…”

Aku kenal Dani sudah lama. Aku bertemu dia ketika masih kecil….dan setelah itu doi tidak benar-benar tumbuh dewasa (masih tetap kecil – Sete tersenyum). Perjalanan Dani juga luar biasa. Dia adalah salah pembalap berbakat. Tentu aku bangga bisa bersama Dani di Paddock. Sulit memang membantu rider kencang seperti Dani. Namun dalam pandanganku masalah utama doi saat ini adalah rasa percaya diri. Aku akan membantu untuk mengembalikannya dan membagi seluruh pengalamanku...”seru Sete….

Last….Dani akan memasuki musim ke 12 nya dimusim 2017 ini. Namun tidak seperti Rossi, Hayden, Stoner ataupun Marquez, doi belum pernah meraih juara dunia dikelas Premier. Ranking Dani sejak 2006 yakni diposisi 5, 2007 ke 2….2008 ke 3…2009 ke 3…2010 ke 2…2011 ke 4…2012 ke 2…2013 ke 3….2014 ke 4…2015 ke 4 dan 2016 ke 5. Nah…apik lho cak sebenarnya rangkingnya. Sayang tidak dijelaskan apakah Sete akan mengawal hingga satu musim penuh atau hanya di Sepang…harapannya semoga kedatangan  Sete Gibernau sebagai konsultan akan membantu Dani tampil cemerlang setelah kehilangan Alberto Puig. Biar seru cak…semoga saja…(iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • AzALea DP26

    Joss DP26….ora juara sing penting bisa ngrecoki hahaha

  • sastro komplek saptorenggo

    Kenny robert jr piye kabare ye mas?

  • Rontok25

    Podium 2

  • azar

    Sete gibernau, salah satu yg menjadikan trotle protektor menjadi wajib di motoGP 👍👍👍👍

  • raul mlengos

    biar pedrosa makin mantap berzonk eh berjuang.
    kalo lorenzo pake suhu mancing mania.
    sete dibayar pake potong gaji pedrosa kah?
    ekekek.

  • Paijo

    Beritane ki sing update lek..
    Berita lawas kok di upload.
    Ojo asal posting tok ae..

  • iwakbeneran

    Mantaff…yg di podium honda semua

    • Klothok

      Pedrosa kapan jurdun.

      Nguahaha naek motor canggih kencang kok gak pernah jurdun?

      Nguahaha

      Fbh sembunyi

  • CeeeebeeerSelaluPesekxx

    Ini tukang sate, yg perna ribut sama rosso tak.

  • udinsastro

    Pedrosa sebenarnya pembalap bagus, hanya kurang beruntung

  • aspal

    ya itulah pedrosa, …..

  • Bang herman

    Pedrosa pindah pabrikan aja deh.
    Dia udah gk cocok sama rcv
    Coba desmo aja 😂😂

  • RotiBicara.

    #DP26 !!

  • Puyer

    Kasian selalu jadi pelengka, semoga taun ini lebih baik DP26…