Motogp : Suzuki rilis new GSX-RR dan tim 2017…..Iannone yakin bisa ngrecokin Honda, Yamaha dan Ducati !!!

37

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemarinย secara resmi Suzuki sudah merilis tim 2017 untuk berlaga diajang balap paling bergengsi Motogp. Memamerkan generasi terbaru new GSX-RR 2017……sepertinya tim ini cukup pede untuk menyongsong kompetisi yang sangat ketat. Bahkan dalam interviewnya, Iannone cukup yakin bahwa doi dan tim bakal mampu ngrecokin dominasi Honda, Yamaha serta Ducati. Wihhh menarik ki cak. Simak penuturan Iannone kangbro…

“Impressi pertamaku di Valencia sangat bagus. Semua bekerja sangat baik dan motor cukup istimewa karena sasis bekerja secara mengagumkan. Untukku itu penting. Aku rasa Suzuki cocok dengan gaya berkendaraku. Aku menunggu hal ini selama dua tahun dan aku rasa musim ini akan baik untuk kita…“seru Iannone. Apakah ini artinya Iannone yakin bisa ngrecokin Ducati, Yamaha serta Honda sejak diawal musim ??…

Aku harap begitu. Ini adalah goalku namun pasti akan sangat sulit dikelas Motogp. Banyak pabrikan kuat dan mereka memiliki rider yang sangat bagus. Kita akan coba yang terbaik. Tim Suzuki memberiku impressio positif sejak awal, mereka seperti keluarga. Dipaddock semua tersenyum dan menurutku ini penting untuk rider. Aku berharap ini akan berlanjut karena semua terasa sempurna sekarang...”tutup Iannone…..

Last….dari sisi motor sendiri Suzuki tidak banyak mengumbar ubahan teknis yang dilakukan mereka. Namun yang IWB pernah baca, musim 2017 Suzuki fokus pada konsistensi sejak awal hingga akhir. Power juga sedikit diperbaiki agar mudah mengantarkan pembalap mereka meraih juara. Untuk sponsor juga masih tetap sama dengan tahun lalu yakni Ecstar serta Nyalakan Nyali. Artinya hanya berbeda livery dengan grafis absen warna merah dibawah fairing. Nah…untuk lebih lengkapnya IWB lampirkan mega gallery Suzuki Motogp team 2017 dengan resolusi yang cocok untuk wallpaper komputer sampeyan. Monggo diintip cakkk…..(iwb)

ย 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • old biker

    nyalakan obor

    • Uovariso

      Mau takbiran om?

    • yamaha motor kondom

      honda santai aja…..libur masih panjang.
      yg penting juara sdh dlm genggaman

    • Matteo

      Mesin carry absen dulu:
      -mbah darmo
      -marqovet
      -rdy
      -jimo

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • CONFIRM

    Pertamina

  • bang roy

    3 besar…

  • 10 besar

  • iud

    pertalite

  • iwakbeneran

    cye cye yeee.. pd ngelembur

  • iwakbeneran

    mana nich… komplotan mesin cary
    yg pd fekok

    • Tomcat

      Nt yg pekok…carry tuh produk suzuki coy….nih gsx mesin nya inline….

  • wawang

    keren

  • Tomi

    Kok mirip orang india ya si iannone.

  • rugi kontrak iannone keseringan jatuh haha , yg sesuai karakter suzuki hanya vinales / marc

    Subscriber
    • LawanOrangGilaDisini

      kayak pro aja lu!

  • hendriantoro

    Hijau stabilo sangarrrrr

  • kucink kecil

    sayang zarco malah ga jadi gas pake sujuki…
    sujuki meragukan 2x jurdun moto 2 zarco…

  • Stevanie

    #42 alex rins buaya biru

    • MaverickDarmo25

      Buaya bajul

  • zika

    Wah di handle stang kiri ternyata ada tombol riting nya nih….he he he

  • Ardli

    Suka sama bentuk air ram-nya
    Wkwk
    Itu tombol buat apa aja ya hmmm..

  • Fbh conguor tura

    Motor bozook

  • Fbh conguor tura

    Team pabrikan kasta 2

    • Dihhhh dihhh sampahh congor bosok

    • LawanOrangGilaDisini

      Kaya pro aja lu! baru nongkrong bengkel pinggir jalan aje udah belagu

  • Pasti si aniga v sales goblok nongol nih kalo berita soal suzuki

    • Mas Kliwir

      Gak mungkin bro… Soalnya kaoskaki ga ikut motogp wkwkwkwk..
      Tegsin dia kalo mbahas motogp

  • Ayla

    Semoga lebih kompetitif….

  • ary

    Kereeen cyynn

  • Nur

    sistem pembukaan Throttle motor motogp masih pakai seling ya kang ? Apakah cuma gsx ataukah smua pabrikan ? Mohon pencerahan. Suwun kang..

  • 7 loyopold 7

    Sebenarnya seneng sih nonton motogp, cuma tivinya kemepyur. Coba kalo di cenel tvri pasti jelas

  • doyok

    moga bisa naik podium

  • Nawaw

    Mantab

  • Ali * 32

    Berasa agak aneh liat Iannone pake baju biru setelah sekian lama pake baju merah.. good luck!

  • Wadiyo

    kita tunggu saja nanti di arena balap,
    tambah moncer apa tambah nyungsep ๐Ÿ™‚

  • qerex

    Coba liat perbedaan wajah ianone pas musim kemaren sama yg sekarang, sekarang kaya lagi banyak pikiran dan masalah dah dari raut mukanya ๐Ÿ˜

  • Ahonk

    Wih, ninja 250nya dbikin mirip zx10r, mantap