Gantengnya Suzuki new GSX-R150 tanpa fender belakang……makin galak !!

174

Iwanbanaran.com – Pakde…..dalam satu kesatuan desain, desainer tidak bisa seenak udele meracik karena mereka juga harus mempertimbangkan masalah fungsi. Seperti halnya spatbor belakang yang berguna untuk menahan cipratan lumpur saat hujan deras….

Namun seringkali karena begitu konsen terhadap fungsi secara maksimal….komponen tersebut sukses menutupi wajah aslinya yang sebenarnya ganteng. Contohnya Suzuki new GSX-R150 terlampir. Jepretan gambar membuat IWB lumayan bengong karena…sosok new GSX-R150 naik beberapa level ketika fender belakang dicopot. Hhmm….makin ganteng euy..

Dari jepretan yang dishare teman Suzuki, kita melihat new GSX-R150 sedang nongkrong dipabrik. Entah dalam rangka apa…namun yang jelas, IWB lumayan mengerutkan dahi ketika melototin jepretan new GSX-R150 tanpa fender belakang…..

Yup…..spatbor belakang dibuang dan sampeyan akan melihat sosok berbeda. Tampang awal yang terlalu kalem berubah bengis. IMHO jadi mirip desain motor besar. Waladalah…padahal mung buang spatbor lho. Bedanya lumayan signifikan euy….

Last….Suzuki sendiri mendesain spatbor belakang easy unplug atau gampang dipasang dan copot. Walau mungkin sampeyan akan tersiksa ketika hujan….dimusim kemarau copot spatbor belakang pada fairing bike sering dijalani biker tanah air. Omonge sih biar kayak Motogp bike :mrgreen: . Nah…menurut sampeyan sendiri piye cak. Mundak ganteng opo ora new GSX-R150 tanpa spatbor ? (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
41
  • Leledumboz

    huan pake, panas lepas, lama2 duooool

    • jemex

      Cakep banget ngalahin ninfi bossss

    • jemex

      Fix ….best design,
      entrylevel faired sportbike champion

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek…

      tanpa copat copot new r15 udah ganteng duluan …
      tenaga ganteng
      fitur ganteng
      desain ganteng ..

      duhh jadi gak enak sama si gepeng …

      😅😅😂😂

    • Simoncelli

      ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ . January 25, 2017 at 1:15 pm
      ekekek…

      tanpa copat copot new r15 udah ganteng duluan …
      tenaga ganteng
      fitur ganteng
      desain ganteng ..

      duhh jadi gak enak sama si gepeng …

      cuma 1 aja mbah.. ente kurang ganteng ato malah ga ganteng sama sekali. jadi ga cocok naik sesembahanmu sekalipun.. ekekekekekekekek.. cocoknya naik odong2

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek

      @simonpelli

      gak level cung naik sport 150cc ..
      user jet sukhoi kok disuruh panas2an dijalan …
      naik pramugari yg mulus2 saja cung ..
      lebih empuk ..

      😅😅😂😂

    • juraganangkot

      Wkwkwk R15
      – assimetric engineering = near wadon
      – 155 19,3 PS = tanggung knp ga 1000 CC 200ps
      – slipper clutch = teknologi ndolosor jurang
      – tampang = kumis lele makin tebal sodara sodara
      – harga = tembus 40 juta
      – vva = powernya nambah seuprit

    • Lara

      Cicak bin kadal BH N BY BERUKK TENAN

    • jimoo

      cbr skr jg udahh bguss lhoo bntutnya…..

      kyk r15 tp lbh keren di bolong bolong gt….(ngirit plastik)

      muka cbr jg gnteng abis gepeng abissss kyk lamborgini mewaaah bgt laaah..(dlm hati jijiik bgtt)

    • jimoo

      cbr skr jg udahh bguss lhoo bntutnya…..

      kyk r15 tp lbh keren di bolong bolong gt….(ngirit plastik)

      muka cbr jg gnteng abis gepeng abissss kyk lamborgini mewaaah bgt laaah..(dlm hati jijiik bgtt)..

  • Leledumboz

    yessssssssssssssss
    pertamax di blog fenomenal

    • jemex

      Sangat proposional dan begitu mengalir

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek…

      sayang mukanya kek boneng aka cepot ..

      😅😅😂😂

    • Warbyasahhh…

    • kobay

      tetep pilih ngondah….dohc josss..,mosok msh pilih sohc 19ps ngibul….n ngebul berjamaah,….,8000rpm ngebul….skrg dipaksa 10000rpm lsg rompal klotok ngebul berjamaah…… kyk kakaknya ringsek 25 rangka kandang pitik..rontok rompal…minta recalll….katanya kualitas ekspor ternyata ekspor rompal minta recalll….,.wkwkkkk…..apa yg mo dibanggain,…..,!!???????????

    • Salam sakit hati

      Wkwkw dohc hondot katanya superior di sentul di tabok berjamaah pake motor ngebul,,podium 14,,berarti dohc apaan dong di tabokin pake motor ngebul??dohc rompal bin klotok bin ngeden,,najis

  • bejoh

    JOOOOOSSSSS GSXR150 MUAANNNTEEP

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek…

      mau ente beli
      trus servis nya di warteg …??

      😅😅😂😂

    • Killer

      Suzuki,…

  • anigaV

    keren digambar tok lek. ne produk daur ulang dari fufi yg overstock. cuma ganti baju, yg lain sperti swing arm kecil, rangka cilik, shock biting comont part fu. paling delta box palsu nya doank yg buat nutupin rangka cacatnya. produk keluar belakangan kog cuma ngasih itu doank, ppppffttttt. makanya panic kasih harga obral. modiar tenan kowe suzuki pabrikan tamak bin miskin inovasi.

    • Cungkring

      Sales kawasaki sampah koar koar wkwk
      Gatau apa apa soal motor lu tuh nyet

    • tamago

      Ga usah menghina kyk bisa bikin aja lu. Bacot doang

    • Amir S

      Maaf pak itu mesin overbore, jd napas lebih panjang, saat ini motor ini cocok buat speedlover, bagus sportbike 150cc punya banyak pilihan ,tinggal di sesuaikan saja sama ridernya saja, mau produk honda,yamaha dan suzuki. Stop menghina brand lain, kritik boleh, cacingan No

    • Simoncelli

      inovasi yang anda maksud itu di gambarkan dari sisi apa ?
      klo mesin. suzuki mesinnya cuma 147,9 cc lho…paling kecil di antara semua kelas 150cc ukuran total silindernya. tapiiiiiii…. powernya 19,1ps.. yamaha aja butuh 155+vva buat nyetarain power suzuki.. inovasi keyless yang pertama di kelasnya lhooo.. klo bicara soal mesin, jangan disamakan dengan pabrikan lain. smua punya racikan masing2.. ntah pake vva, ato pake apa kek. gbs di tabrak harus sama.. moge2 aja racikannya beda2.. GSX1000RR juga pertama pake VVT.. VVT ya.. pertama untuk sekelasnya.. bukan merupakan inovasi ??? memang suzuki kurang total dari tampilan, swing arm jadul, shock depan juga jadul n kecil… to bukan berarti minim inovasi..

    • Biarin aja ini manusia jahanam mau ngomong apa
      Lagian ni org gatau apa apa soal motor apalagi suruh mikir keras soal teknologi ahh sampah idupnya si sales ijo

    • kobay

      setuju sm anigav…..mtr keluar akhir…yg lain ada yg deltabox…tralis…swing arm banana..desain jos..ganteng …ini mlh rangka sasis punya ayago dipake..ngirit….desain katrok… dealer tutup..bengkel tutup..spare part mahal…. harga jual ambrol alias ancur…. apa yg mo dibanggain???? cm power tok!!!??? percuma…. harusnya keluar terakhir rangka deltabox swing arm banana usd …desain jos kyk gsxr1000….rbw…abs kek ada value lebih broh… jd konsumen tertarik beli…krn punya value lebih…………….,

    • Cungkring

      Aniga v & kobay ni tu sales sales homo manusia manusia jahanam. Banyak bacot tapi otaknya sesendok. Gatau apa apa soal motor yakin jerooan mesin pun kaga paham, ni bedua paling getol kalo artikel soal suzuki udah koar koar belaga kaya engginer , padahal mah cuma ga lbh dari sekedar sampah!

    • kaoskaki

      kasian cung m0-nyet satu ini, FUFI adeknya bermasalah trus gak dianggep ma sijuki..kasian, yg tabah ya cung…sabar ini ujian ekekek..salah ente sendiri nyet..pake motor ga dirawat..jadinya rusak dah ekekek..

    • Killer

      Kacang (kakean cangkem) anigaV, nama juga anigaV, ini mesthi pkl,….

    • Mas Kliwir

      Sales kebakaran jenggot…
      Hahaha.. mesakno tenan aniga ini, motor cm bebek tua aja belagu sok tau motor sport wkwkwkw… Ngelonin brosur kaoskaki aja dah puas banget…. apalagi punya motor 250cc keatas… Makin sombong aja dia, untungnya cuman bebek tua…

  • Sujuki

    Suzuki

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek

      pingin ganteng kok ribett ..
      mending new r15 udah ganteng dari lahir

      tenaga ganteng
      fitur ganteng
      desain ganteng

      duhhh jadi gak enak
      ama dohc 17 ps ….. #gepeng .

      😅😅😂😂😂

    • abimanyu

      mestinya yg harus malu cbr dong.. udah sama sama dohc, cc lebih gede kok power kalah jauh..kalo r 15 jd 155 cc sih cuma strategi common part. naik 6 cc juga gak dapet 0.5 hp.. kalopun 150 juga masih diatas cbr .. 😛

    • darmo tukang nyuocot

      Setelah ada klaim bahwa new r15 19ps kok si darmo msih brani nongol ya?pdhl dulu nyocot new r15 20hp,disuruh nyatat lagi..sini mo tak jejeli sandal cuongormu

    • darmo lho banci

  • ses

    Topspeed brp lek

  • abimanyu

    not bad lah

  • nkong

    mntep jg klo r15 d buka jg gmn kang?

    • triezack

      makin ganteng lah heee

  • wah mantab juga cuman nek hujan kudu masang ulang
    kan repot :D, belom nek doll bisa kudu pake lem G

  • Mas Sabar

    Suzuki kuat bro… Ngga kaya merek sebelah..

    • Paidi

      tar fbh naek berok lho,,,,ekekkkk

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Hondprett pancen buooosok bro.

    • jimoo

      design suzuki lbh bgus dr honda….
      elgant..garisnya ngalir gk nyudut2 fairing dpn lebar plus gk tegak kyk cbr.windshield jg gede bisa mecah angin….
      yg blg jelek plg kataraaak…d pndang lm gk mbosankn..

  • lationo

    nek disuruh milih aku mending beli ini dibanding yamaho po mahonda
    beli karena suka, bukan beli buat jual lagi…..
    gag masalah turun harga…kalo mau investasi ya emas tanah apa lainnya.

    • abimanyu

      ya sudah tinggal beli aja di dealer suzuki ter ” dekat ” di kota anda…gitu aja kok repot

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Yaudah sana beli.

      Jangan jas jes jos kayak epbeyek beli kagak

      Hondpret emang mongtor buoosookk!!

    • MT_Rider

      Emg siapa yg nyuruh..lucu kau

  • rossidin

    Tambah ganteng lek…tpi masih gantengan R15 v3…

    • jemex

      Ganteng or gepeng?
      Klothok or ngeboel?
      Culun or mocin?
      What you ride is who you are
      You do choose

  • abimanyu

    lek IWB . tulisan ” comment ” di kolom komentar itu mbok diilangin..kami juga tau kok itu kolom buat nulis komentar bukan utk nulis status FB . 😆

    • Iki sing bingung…ngilanginnya piye hahahaha

      Administrator
  • Jok belakang aneh kalau di liat kok kaya nyembul ke atas.

  • Bandit 69

    makin diliat , makin ganteng nih gsx racunnn..

    • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

      ekekek.

      lihat mukanya kek boneng bro ..
      dari samping kek cepot senyum

      😅😅😂😂

    • Cungkring

      Lahh dari pada r15 muka cbr600 2010 muka dimiripin moge tar lama lama ridernya request minta knalpot yg bunyinya 4 silinder wkwk

      Lama lama moge2 yamaha tampangnya ga wah lagi, semua dimiripin ke mocilnya , tar udah gagah gagah bawa r6/r1 ehh dikira r15 modipan, kaya dulu jaman er6 dikira byson modipan wkwkwk
      Jauhhh kemana manaa

    • darmo tukang nyuocot

      Dan darmo pun ngomongin muka nya sendiri..kekekekek

    • Bandit 69

      r15 mukanya planga plongo ngk bisa mingkem kayak bagong temannya ateng wkwkkwk

  • jemex

    Bagus ini designnya daripada yg laen. Siippp jossss. Lek Webeh

    • Paidi

      ssstttt tar klw fbh sustrasi paling nie motor di blang jelek,,,,

  • Bandit 69

    kl r15 makin dilihat makin bosen, badannya gede , mesinnya matic. apalagi dijalanan nanti banyak yg pakai kembaran :p

    • Paidi

      sakit panu kq minyumnya obat cacieng ya bgni efeknya,,,,

    • darmo tukang nyuocot

      Paidi murid e darmo..ekekekekek

  • surya

    enggak pa pa lepas spatbor belakang, tapi lebih bagus kalo lepas spatbor belakang namun diganti pake spatbor kolong yang model full membungkus roda sampe bagian belakang, biar lumpur gak nyiprat kemana-mana,
    Terlebih Di musim hujan gini, kalau lepas spatbor belakang tanpa mengantinya dengan spatbor kolong full, bisa2 kotoran n lumpur nyiprat ke pengendara lain yg ada di belakangnya, n bisa jadi penyebab keributan.
    Kalau di sini orang yg ngelepas spatbor belakang tanpa memasang spatbor kolong model full, itu dikatakan sebagai orang yg ngajak berantem.. 😀

    • Bintitan

      Yg sering ngajak ribut dijalan bikin mangkel itu yg pakai motor dgn ciri2 striping bertuliskan “Compact Sportmatic”.
      Tak perlu disebutkan merk semua pasti tau.
      ekekek

  • Paidi

    biar tambah keren sih biasanya ngebeha pada buka Radiator,,,,@lirikpakbambangsimetualergy.

  • Jay

    Mantep

  • jemex

    Susuki designer nya jossssss

  • komengtator : hondpret buooosoook

    Pokok’e hondpret mongtor buoosok ngono ae

  • komengtator : hondpret buooosoook

    Arep bahas suzumu, bahas kete’em, bahas kaoskaki, bahas minerpah, bahas piar..

    Intine hondprett mongtor buuoosssok!!

    • darmo tukang nyuocot

      Sing komen podo buosok e..ekekekek

  • komengtator : hondpret buooosoook

    DOHC beneran, superior
    Sebelah SOHC terbaik,superior
    Satunya lagi DOHC dagelan,loyo,lemotz,ngeden

    Honndprett mongtor buoosok

  • Wongino

    Moga lares kabeh motor kelas 150cc sport

  • yudit

    Josss DOHC

  • jemex

    Sorry to say this, yg dual keen eyes kalah kemana mana, gak bosenin nihhh
    Maaf, maaf ………..

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Buat epbeS yang dulu koar koar minta sport 150cc, buruan diborong gih,, mumpung diobral .. Mesin DOHC power joss.. Buat balapan disirkuit lawan SOHC superior…

      DOHC dagelan gak usah ikut!!! Ngebek-ngebeki sirkuit aeh.. Disuruh lari malah bengek!!

  • ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡

    ekekek

    nasib motor diskonan
    pingin ganteng copot kanan kiri ..
    gsx ini mukanya kek boneng ..

    😅😅😂😂

    • darmo tukang nyuocot

      Bc mu gak ada kemajuan mo,kalo gini terus bisa2 nasi bungkusmu buat besok gak q kasihkan

    • AL

      Mulai menyerang SUzuki …kemaren diketek si uki

    • darmo lho ga dw ibuk lahir ko watu,

  • Guanteng cak…
    Nyoba dijejerno R15 + CBR 150 RR
    Opo gak tambah mumet…..

  • Mantep lek tambah guanteng… Ayo tuku mumpung murah… Aku rep ngenteni r15 sek..

    Subscriber
  • jemex

    If you want a 150cc faired sport motorbike to stare at again n again, this is the right choice bero
    Never get bored guarrantee bero!!!

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Ngomong opo kumur2?

  • sastro komplek saptorenggo

    Ini suzuki dohc galak..
    Yamimi sohc superior..
    Hondut dohc irit (irit tenaga n fitur)…
    Kawak kira” kalo bikin 150 gimana??
    Apa kawak gak ada niatan ramein pasar 150??

    • Tanya tuh ama si saales aniga v bgimana nasib kawak

  • Bluelabel

    Muka gepeng, tapi kalau dipikir er 5elas juga gepeng…. podobae

    • jemex

      Ancen sampeyan boten klentu,
      teliti juga sampeyan mas bero

    • jimoo

      ya jelsss beda gsx gk gepeng..cm dia luas n melebarr..

      r 15 windshield mlh lbh buble artinya bulet.

      beda yaa dg cbr yg lbh tegak kecil dg windshield mungil ..mknya kesan gefeengg adaa..kyk airing abis nabrak tembok..tegak gefeng….

  • agannaz

    Gawe versus head to head pye lek iwb??? Gsx150r vs r15vva

    • agannaz

      Maksute gsx r150

  • jemex

    The smooth flowing n not overdetailed design makes anyone love to look at this bike.
    Nice, nice…. nice tenannn……

  • bul bul

    Nah ini baru motor jepang bangetsss…
    Beda motor yg kmaren launching d sentul itu.
    Yg kmaren itu motor cina bingitsss,, jelas asli buatan fong zheng. .R150 Tossa Jialing.

    • jimoo

      mtr ciba itu jyk

    • jimoo

      setuju dohc suzuki .lbh jous dr dohc cinaaa..

  • bul bul

    Bro iwan…
    Kmaren waktu launching R15 Tossa Jialing , sempat ga nyicipin knalpotsnya.?? Ngebull ga?? Komstirnya jeblokk ga?? Usd nya ada merk Fong Zheng Ga.??
    Trima kasih atas perhatiannya.

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Lek iwebeh : jiiian… Sensasinya mantep kang, tarikan mak nyuzz… Gak kayak si gepeng yang ngeden,digaspoll malah loyo.

    • Salam sakit hati

      Tanyain satu lagi,,,KLOTOK GA??klo klotok bakar aja,,masa motor baru harus ganti tensioner pake punya kharisma pula,,waduuuhhhh

  • Lea

    Semoga bisa bikin S bener2 bngkit…

  • bul bul

    Kmaren ada loh blogger hadir,, asal merk yakampret yg bikin acara pasti dia bela2in hadir.
    Coba klo honda yg ngundang dia,, pasti seribu satu alasan utk nolak hadir… U know lah sapa yg ai maksud..
    Clckckckk.. Blogger Muna…

    • Sadar

      Trie ya brow?
      Suka2 deh diundang gak datang toh bukan kawinan kalo kawinan gak datang malah gak etis

    • syukur

      Berarti bloger itu pinter…sbb ga mau ikut2an nipu masyarakat bareng ahm

    • jimoo

      laa bloger satunya gk d undang ..mlh curhat prh abiss..
      ..blg bngun jam 11 gr gr mlmnya kncan ma artis internassional..
      ktnya kyk mtr dia yg italianooo…
      giliran d undang honda test beat..smngt bgt..ckck….

  • PREDATOR VI_

    haiyyaaa ngapa tampilan blog jd jelek n berat waaa

    • jemex

      Ane pake LG 3,5 in lancar jaya bosss

    • Comment:

      resikomu cungg, udah pake operamini wifian gratis pake hape asiapong, udah ga dikasih ampluv sama zuragan ya?

      salam ngeree…!

      Subscriber
    • komengtator : hondpret buooosoook

      Lek iwebeh : dimaklumi kang,, ini semua karna hondprett buuoosssok,, eh, maksudnya systemnya masih disempurnakan.

  • Sadar

    Ganteng sih tapi sayang ngajarin gak bener trus plat nomer gimana apa ditaruh dikolong trus sulit dilihat

    • Yaelahh kan dipasaran ada tuh dudukan plat yg model bintang yg kecil ato yg apa macemnya banyak. Dibikin susah ni orang
      Siapin duitnya aja yg banyak gausah cincang cincong.
      Lah bukan rahasia publik kali motor sport dri yg kelas kroco ampe dewa pada dilepas spakbor blkngnya , jangan katrok ah

    • jemex

      Gini Om Sadar, yg ganteung tu motornya bukan plat nomor. Jadi,.. parkir aja depan rumah trus dilihat-lihat motornya sambil mesam mesem…. jangan lihat nomornya

  • bul bul

    Klo R15 mau cpot kek, kagak d copot kek,, d kasih variasi kek,, ttap aja namanya R 15 TOssa jialing.
    Asli cina bingitzzz… Kualitas 11 12 dgn motor made in nepal

    • Que

      mantapsss r15 cina jialing bisa bikin motor asli kualitas (rijekan) jepang si CBR 150 mamfuss ke urutan 14
      wkwkwkwkwkw

    • Salam sakit hati

      Tapi kok power diatas motor dohc klotok muka gepeng tenaga ngeden (dibaca:CBR) tuh jialing,,ngga malu tong

  • triezack

    Kurang ganteng sih tetep… mungkin designer Suzuki mesti berkaca pada pabrikan lain,, nih biar tau selera yg lagi di mau apa… monggo kang Iwan.. kan deket sama Itayama.. mungkin bisa kasih masukan yang sejujur jujurnya bahwa design mereka itu kalah banget dgn kompetitor…
    Suwun.

  • sumpah ini motor fairing paling konyol dan cupu sedunia akhirat

    • Lu gablek apa cung?? Motor lu apa??
      Paling2 mbit ato mioz aja blagu laganyaa udh kaya yg punya moge ajaa

    • jimoo

      itu khas gsx cungg..

      bkn tiruan panigaleee kw kw an

  • Que

    tosa jialing produk motor nya ga ada yang lama
    belum 2 tahun ganti all new
    persis kek pabrikan yang ngaku2 pabrikan jepang sebelah
    wkwkwkwkwk

    • syukur

      Jlubb….jlubb….mati coc*te fbh

  • Hansel

    Cm sayang di lampu depan,swing arm,shock depan krn keluar belakangan harusnya minimal swing arm banana lah kalo bagian lain dr gsx sih oke..

    • Fariasi banyak bejibun limbah moge banyak mau yg kaya apa adaa tinggal kuat kaga duitnya kalo gakuat gausah main motor . Main motor kudu siap duit apalagi yg namanya modifikasi . Udh dikasih harga murah , jauh dari kompetitor tuh sisa duitnya buat modip.

      Jd biker jangan cengeng minta ini itu harga naik ga mau

    • jemex

      Ngambil punya FXR150 mas banana arm-nya.
      Tapi kalo pingin lebih simple yaa.. gak usah dilihat aja itu lengan ayunnya.
      Piye? Cuma usul mas…,sumonggo kerso..

    • komengtator : hondpret buooosoook

      Wakakakakakak

      Mau ganteng aja ribet banget,, modif ini lah itu lah,,

      Kenapa gak sekalian aja ambil thunder kasih fairing , banana arm, USD dan apalah terserah elu…

  • Que

    pabrikan cina dimana2 itu
    – belum 2 tahun ganti all new
    – belum sebulan masalah mesin
    – belum seminggu cat nya luntur
    kek motor2 AHM
    wkwkwkwkw

    • Sadar

      Kayak cb ya brow apalagi cb190 asli cina banget

  • Kazumi

    Mau r15, cbr150, gsx150, tetep aja cuma 150cc, pasti minggir kalo di belakangnya ada yg bawa 250cc 2 silinder….. beban mental xixixixixiii

    • BRAZZER

      Sport kok 250cc? Kasian…. Xmax aja 250cc apa gk malu tuh bawa motor sport 250cc mesin sekelas matic

  • Que

    dan pabrikan motor cina itu anti balapan di sirkuit besar
    sekali ikutan langsung meleduk
    persis CBR 150 yang cuma bisa finish urutan 14
    wkwkwkwkwkw

    • Salam sakit hati

      Itu pake old r15 lo,,,klo pake new r15 pasti podium 27 dari 26 pembalap tuh si gepeng jiahahaha

  • ogoh

    Maverick vinales direbut dari suzuki oleh yamaha
    Dan hal itu terulang kembali, perhatian biker dan pitential buyer pada gsxr 150 berhasil dicuri oleh yamaha R15 V3
    Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya utk suzuki

    • Tapi yg beli gsx adem ayem aja tuh gimana dong?

    • jemex

      Gak usah segitunya kaleee….
      Proses alam itu bero

  • Que

    anda pengen motor sport terbaik ? jangan pernah beli motorsport yang sebelum 2 tahun ganti model dan mesin ! jaminan bikin dompet bolong dan rugi waktu gara2 banyak masalah seperti CBR 150
    wkwkwkwkwkw

  • Penghisap Burung Darmo si Sales Punai

    Mbah Darmo Germo,gak usah byk cerita kau mo,klo sales jualan di alexis aja kau sana..itupun kalau punai mu laku..

  • mahondu

    motor alay gepeng gak dianggap ya lek…… dol bae murah

  • Thanks infonya. Sangat bermanfaat. Jangan lupa kunjungi website kami

  • jemex

    Lek WeBe. do you have more potos of this gsx150r with no rear selebor plugged to share, please?
    Thanks

  • Jhon Gendhon

    Bagus apanya kang,wagu gitu koq.
    cocoknya dijual 18jutaan saja,biar fbs bisa move on dari thunder brodol&smash kiwir2nya….
    Kasian mereka bilang satria fi jas jos tp tetep ngga beli,numpuk digudang jadinya …GeSeX ini nasibnya paling juga sama

    • Tapi satria fi masih diatas sonic gmana dong???
      Fufi penunggu gudang apa sonic kalo gitu??

    • jemex

      The bike gets more ganteung…
      The rider gets more ngatjeung

  • TRAFALGAR D LAW

    Ane akui yamaha r15 v3 secara fitur & desain emang lumayan keren.. Tapi tetep ane pilih gsx r150.. Coz udah terlanjur kepincut ama gasingan suaranya waktu digeber, paling sadis diantara kompetitor! Kek ga ada limit.. Mesinnya serasa bener2 superior!
    Cek aja sendiri di youtube bro, ada komparasinya….

  • jd trlalu kecil yak..moto2 bingit

  • C1bl3k

    Wah gak nyangka blog lek iwan masuk 5 besar di th 2015 blogger indonesia, menurut catatan sugeng id
    Dan sebagai komentator pada kualifikasi di moto gp
    Tapi sekarang blogger nya KO kena demam gara” r15 v3 Wkwkwk

  • suro

    kang iwan tanya merk ban di gsxr150 itu apa ya, kok keren motifnya ? gak kayak r15 cbr yg pakai irc road winner

  • Dohc

    Darmo kebanykan ngomng ahh udh liat aja nnti bntr lagi juga ada yg upload gsx vs r15,biar tau siapa yg paling superior

  • AJX

    Jd inget tebak2an waktu jaman SD bahasa jepang nya naik motor apa hayoo..??!! Su zu ki kunai ki.. Hihihi.. Semangat suzukiii

  • face( ͡° ͜ʖ ͡°) face

    tinggal head to head lek gsx vs r15 vs cbr

    coba adu drag lek..pngen tau hasilnya..hehehehhe

    • Salam sakit hati

      Klo cbr mending jangan ikut dah,,,malu maluin,,,suruh balapan omr aja di alun alun pake pembatas nya karung,,tu cocok bwt cbr

  • mas boy

    biasa ae,,,

  • send

    menurut saya dilepas bagian lebarnya aja udah ganteng. gak perlu dilepas semua tuh fender.

    buntut bolong samping itu salah satu trend panigale. yamaha mengcopy dulu di r1 2015. habis itu cbr250rr nyusul ngopy juga dan hasilnya cbr250rr lebih ganteng drpd cbr1000sp. suzuki nggak ikutan trend itu.

    jadi jangan pada sok keren pake desain copy-an.

  • kobay

    yameha aja sadar diri…lawan yg dihadapi ngondah ngahaem…grup ast#a…. r15 aja yg punya fitur lebih aja klh penjualannya sm cbr.. padahal power bisa dikatakan imbang…rangka deltabox…swing arm banana…desain anak muda nungging racing anak muda banget…dealer banyak..bengkel banyak…sparepart melimpah… penjualannya klh jauh sm cbr…mknya update produk br…new r15… desain tambah joss..power joss.. plus dpt tambaha sc n usd….. harus nya sijuki klo mo laris jg all out ga kayak gini berat buat bersaing….. sijuki sijuki budeg……

  • triezack

    Harusnya Suzuki dgn Itayamanya (MOGA BACA) gantian tuh bajak Designer Yamaha… kan Ridernya uda di bajak Yamaha (Vinales) heee…
    kidding kang iwan… cuma sayang bgt ma Suzuki g totality di designnya seperti kalah sebelum berperang….
    Kalo Performa sudah tidak diragukan lagi….
    nah ini R15 uda komplit bener Design Ok Performa Ok
    Cibi R design ok, performa dah ketinggalan..
    SO Tinggal GSX , Performa OK , Design Minus…

    • Liat dulu jangan dari foto baru nyocot

  • dewa

    CBR 150 OTR 34 jt

    No USD 37mm
    No Underyoke
    No Deltabox
    No Alumunium Banana Swing Arm
    No shifting timing light yang akan memberitahu sudah waktunya oper gigi
    No “assist dan slipper clutch system”.
    No Hazzard
    No Bubble Windshield (ngak pelit kayak NCBR150 yg windshield seuprit)
    No VVA technology (mirip Vtec di Jazz)
    No. Ban Gambot 140 dengan Velg 4 inch belakang
    Power cuma 17ps torsi 13,5 Nm (Paling Inferior dikelasnya)
    Muka Gepeng
    Model bodi Cungkring
    Posisi terbaik Kejurnas IRS 150 2016 No. 14

    Fix yang beli CBR150 setelah New R15 lahir hanya fansboy buta merek yang doyan produk AHM yang overprice

    Salam sakit hati

  • Atore

    Lucu ya gambar yg paling atas. Seperti kegedean ban, dimensi GSX ini aslinya emang lebih kecil ya?

    • Difoto emang kecil tp pas liat langsung ga kaya dipikiran
      Padet kompak

  • pardjo

    mungkin mau riset buat balap lek, soale selain rear fender, foot step belakang kiri & spion juga dicopot

  • mamang rossi

    Copot fender belakang pasang single seater ganti pelek selain warna item, sama ganti knalpot.. Sumpah ganteng dah..

  • Bryan

    Paling tahun depan facelift ini gsx… Udah keliatan ga lakunya 😛😂✌ cuma ngandelin mesih ama teknologi keyless… Lo kira ini eropa! Ini indonesia om.. Penampilan segalanya ngoahaha

    • Ahaha wong hutan otak sesendok
      Tar kalo sesembahan elu ngikut pake keyless sini tak bacok muka lu , fansboy garis keras mati aja lu anak haram wkwk

    • mamang rossi

      Penampilan? mamam tuh asep.. hahaha…

  • Kromosom

    GSX R150 cman butuh USD tok buat nyungsepin CeBokeR 150 eR dan All new Rhombeng 15 lebih dalam…

    Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….

  • rhino

    piye mas… jadi toh tes drive gsxr150 nya ?

  • Abdul Kholiq Hasan

    (maaf), ini yang komen dominan sales apa bagaimana, kok ya isine saling ngece. kan malah apik banyak pilihan (cbr/r15/gsx) buat konsumen. lah yen niat marketing wi ora ngene carane, mosok iyo podo mambu lemah jih podo seneng ngece2, kopimu kurang kenthel menowo ya.

  • Mike

    Ini baru real 150cc 19 dk murni DOHC bukannya 155cc 19 dk SOHC murni VVA + slipper clutch

  • rdx

    keren,, elegant dan pas design nya ga neko” yang paling sip harga nya,, good job suzuki

  • gendhul

    tapi memang bener..ni motor bentuke elek dewe..keluar terakhir seharuse luweh apik tapi kok… ah sudahlah,. spakbor copot mlh tambah parah, calon motor ra payu ki lek

  • jey

    Motor model 90 an di bilang bagus….
    Matanya pda katarak pow piye…
    Mocin jiang dong…

  • jimoo

    kasian skali jd fbh..

    dohc suzuki gk bs d jlekin skr design gsx d bully…pdhl lhoo itu design gsx dr jmn jadul udh nemplox di 1000 cc ma di 600 cc nya suzuki.

  • lex luthor

    sy suka dg motor yg brani memperlihatkan mesin spt ini, ga perlu ditutup2i

  • Salam sakit hati

    Ganteng emang nih motor klo dari belakang,dari depan agak aneh,,tapi masih mending dari pada si dohc klotok muka gepeng,,,ups keceplosan

  • bio

    Overall ganteng kok ni motor, walaupun pake singel headlamp mungkin buat pertahankan ciri khas gsx.
    Tapi mbok ya cakram nya di gedein lah..!!
    Masak ya maksa make part fu, jadi kliatan gimana

  • oncom

    Kayaknya nie motor masih kalah ma pesaing nya..mikir2 pembeli mau service di mana..dealer nya udah pada tutup..