Barracuda gabung Yamaha Tech 3…..livery makin bengis !!

93
630

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..dimusim 2017 Yamaha Tech 3 mendapatkan dukungan resmi dari Barracuda. Gabung menjadi sponsor tahun ini membuat livery tim satelit Iwata memiliki livery yang lebih garang akibat siluet merag ngejreng hadir disela warna hijau ciri khas Tech 3 team….

Barracuda dipastikan gabung menjadi sponsor resmi team Yamaha Tech 3 dimusim 2017. Sebagai informasi…Barracuda kondang sebagai part aksesories motor Italia sejak 2002. Aksesories kelas wahid ini terus berkembang hingga ke Eropa dan pasar global….

Kalau IWB perhatikan, Barracuda emang pinter cak. Mereka sudi merogoh kocek dalam untuk melakukan branding serta meningkatkan brand awareness. Mereka sadar Motogp adalah pusat dan mbahnya racing sehingga dengan nemploknya tulisan brand diMotogp akan membuat Barracuda nancep dikepala….

Kami bangga dan mengucapkan selamat datang pada partner baru kami Barracuda. Sebuah brand Italia yang cukup disegani karena spesialis desain dan kualitas yang ditawarkan didunia roda dua. Ambisi kami sama dan mereka melihat Motogp adalah platform penting untuk mempromosikan produk mereka. oleh karena itu kami akan membantu Barracuda untuk lebih berkembang lagi. Apalagi kolaborasi ini makin sempurna karena kami memiliki rider tangguh seperti Zarco dan Folger…”tutur bos Tech 3 Herve Poncharal….

Alesandri Giadina sebagai bos Barracuda juga sumringah bisa deal dengan Tech 3 secara doi yakin musim ini bersama Zarco dan Folger Tech 3 akan tampil bagus. “Barracuda adalah perusahaan Italia yang fokus pada part aftermarket baik untuk motor umum atau racing.Sekarang kami gembira bisa bekerja sama dengan Tech 3 sebab kami percaya dua rider mereka yakni Zarco dan Folger akan mendulang hasil cemerlang musim ini...”tuturnya….

Last….dengan kedatangan Barracuda maka Yamaha Tech 3 memiliki desain livery sedikit beda dibanding versi 2016. Terutama pada bagian tebeng bawah yang kini disepuh merah dengan tulisan “Barracuda”. Sedang “Dewalt” ilang dan ditarik keatas mengisi posisi Stanley. Nah…seperti apa perbedaan versi 2016 vs 2017??. Monggo intip fotonya dibawah ini. Piyee…luwih apik opo oraaa???……(iwb)

Yamaha Tech 3 2016

Yamaha Tech 3 2017

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1151

93 COMMENTS

    • Tebak gambar πŸ‘†

      Lek kui wis di ricol opo urung???
      Kok moro2 wis dipajang

      Ekekekekekekekeke πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Moto gp mbahnya racing,mbok ya pilih pilih mana mesin V engine dan mana mesin angkot carry 1000πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Dewalt san stanley gantian tuker posisi lek..

      Btw stanley ini produk apa ya? Taunya di merk2 bohlam sm perlampuan sih.. kalo bener iya keren jg tembus motogp

    • Sulit memang bikin mesin dohc V4 buat moto gp,bikin dohc 150cc aja g bisa……πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Tech 3 pakai mesin technologi jadul,mirip angkot carry 1000 4 cyl segaris.sedangkan honda,ducati dan ktm pakai V engine seperti lamborghini dan ferrari memakai mesin V(beda banyaknya silinder)
      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Terus 4 cyl segaris gk bisa ngebut yaaaaaaaa?
      Lo bawak2 lambo dan ferrari yg mesin V kan.
      Coba nonton drag Lancer Ars russia mesin 4 cyl segaris, di tabok tabokin tu mesin V yg lo bangga2 in.
      Lobawak 2 carry yg nota bene, mesin yg kurang bertenaga+bawak beban beratnya carry.
      Gk sekalian napa Toyota twincam yg mesin 1,6 4cyl segaris mesin yg buatan yamaha itu (mobil ringan gk sampai 1 ton), lebih kebut dari crv 2000 cc nya honda. (crv beban nya berat).
      Komen pinter dikit mesin 4 cyl juga memiliki kelebihan dari mesin V,

    • Hehe…udah biasa om komen kaya gitu, namanya juga sales dongo…apapun dijadiin alasan untuk ngejatuhin brand saingannya, stay calm aja and be smart reader (rider)…saya juga sering bingung kalo baca komen” di marih, 80% ora mutu blasss…pengennya dapat info malah seringnya penggiringan opini yg menyesatkan 😁😁😁

  1. Seharusnya kondom motor itu niru kondom moto2,3 moto gp, gak usah macem2 wis apik tenan, mirip2 seperti prototipenya r25 iku wis maknyos, malah mbrojol dadi ndangak2 piye iki

  2. Tuambah suraaammmn

    Sponsor perusahaan multinasional minggat

    Tanda2 blakrak kempos kie tim’e…
    Efek sport payu sakcrittt ….
    2cyl bala bala

    😁😁😁😁😁😁

    • Sedang β€œDewalt” ilang dan ditarik keatas mengisi posisi Stanley.

      kalimatnya udah bener to .ilang dari posisi semula ditarik ke atas..

  3. Ntar di motor hondut nambah livery juga..nanti SATU HATI diganti jadi BAU TAI..
    Mencerminkan fbh tolol n sales2 gembel hondut mulutnye bau tai semua gara2 kebanyakan ngibul

  4. Ntar di motor hondut nambah livery juga..ntar SATU HATI diganti jadi BAU TAI..
    Mencerminkan fbh tolol n sales2 gembel hondut mulutnye bau tai semua gara2 kebanyakan ngibul

  5. Lek ane m tanya,apa bener ada yg namanya blogger nasi bungkus,ane perhatiin ada warung (yg pst bkn warung ini dan wak haji) yg isi warungnya klo ngga ngebangga2in brand sesembahannya pst bikin artikel yg bikin fansboy merk Y panas,heranx klo bahas brand lain kyk S,Kawak,Ducati dll kesannya netral,sbagai blogger ane pikir sdh sharusnya ngsh info yg mendidik dgn dasar netralitas tanpa terkecuali,agan n sista brgkali ada yg mau menambahkan?

  6. ini sekarang saya liat saya di 60. nanti berapa jam lagi dilihat tautau saya bukan 60 -_- bisa mengkeret ke 70 lebih… udah berapa kali gini -_ nasib jadi komentar akhirakhir kwkwkw

  7. Wuiii…
    Bisa2 tiap motor Yamaha tech 3 muncul d kamera
    Mungkin akan ada backsound lagu barracuda kaya film yg mobil2 yg sudah sampai 8 itu…

  8. Lama” sponsor nya antimo,paramex, oskadon biar gak puyeng muter sirkuit…
    helm nya trx yg punya segudang fitur kelas dewa,,
    Di jamin rider nya anti badai…

  9. kang, beneran nanya ini… kejadian lagi masalanya -_- saya jam 11 malam tadi liat saya punya urutan 60. dan jam 3 subuh ini jadi 61 gimana ceritanya ? udah kejadian berapa kali liat di angkta 60 dan beberapa jam setelahnya jadi pindah posisi

Leave a Reply