iklan iwb

Iwanbanaran.com – Yang namanya kreatifitas tuh mahal harganya pakde. Apalagi kalau sudah masuk ranah modifikasi….mau dibilang frontal ora urus. Motor-motorku dewe, duit-duitku dewe…kira-kira demikian. Mungkin itulah yang menjadi inspirasi dari owner Honda CBR150R Thailand berikut ini. Dijejali dengan sasis ala teralis….sampeyan akan dlongop kangbro….

Foto dikirim oleh kang Gigih yang langsung tertarik pada sebuah motor unik didepan mata ketika diparkiran. Unik karena modifikasi terkesan keluar dari pakem. Lha piye cak…..Honda CBR150R versi Thailand yang notabene adalah fairing bike ditelanjangi tanpa sisa. Judule tebeng dibuang?habis…

iklan iwb

Lalu oleh siempu…sosok telanjang tersebut diberi rangka tambahan ala teralis. Weleh-weleh…padahal wis deltabox lho pakde…jebule kurang puas. Sepertinya siowner ingin membuat motornya terlihat seperti Ducati Monster. Dikelir merah….sekilas tindakan doi memang mujarab cak…kesannya galak juga euy….

Selain frame tambahan secara visual…lampu depan juga dipasangin headlamp model bulat. Hhmm….koq jadi ala klasik ya. Belum lagi lampu sein yang juga memberikan kesan vintage. Konsep memang rada mumet kayane kangbro. Tapi secara umum harus diakui owner memiliki selera yang out of the box. Terinspirasi Ducati Monster ?. Mungkin kangbro….

Last….tidak banyak tergali siapa pemilik CBR150R berganti menjadi naked bike ala Monster ini. Modifikasi mungkin dilakukan agar motor beda dengan yang lain. Apalagi gen Thailand ini memang makin terdesak oleh eksistensi new CBR150R Dual keen eyes. Piye menurut sampeyan cak….luwih ganteng opo ora ? (iwb)

 

103 COMMENTS

  1. Jaman sekarang emang suka diluar pakem, contohnya motor udah pelk racing, malah diganti pelk jeruji, dan sebaliknya

  2. kreatif seeh, ekspektasinya pasti keren cuman gak terkontrol milih suku cadangnya
    jadinya malah keliatan norak, butuh sentuhan dikit biar bisa klimaks

  3. banyak orang yg udah ga waras, salah satunya ini, motor deltabox di pasangin tralis, motor tralis di pasangin deltabox, mungkin jaman alay nya kurang cukup.

  4. Ganteng sih.. tapi memang disana ga ada CB150R??
    CBRnya juga stagnan disana gada kemajuan, kenapa ga ngimport dari Indonesia aja? mungkin gengsi pabrik thailand kalau eksportir jadi importir

  5. ni motor abis nyium aspal, fairing nya hancur, dari pada beli fairing yg lampu nya ketinggalan jaman, makanya dipasangin tralis yg di buat di tukang las, jelek poollll.,,.

Comments are closed.