Nih dia pemenang reader yang berhak atas masker Respiro R2 DA….edian ketat ki cak !

91
52

Iwanbanaran.com – Kangbro…..jiannn mripat sampe brebes mili tenan saat ngecek satu persatu nama pemenang komen reward IWB periode kedua. Lebih jlimet karena IWB harus melompat ngintip nomer ke 50 Β berdasarkan artikel sebelumnya (disini)…..akhirnya diperoleh nama pemenang yang berhak mendapatkan Masker Respiro R2 DA sebagai berikut….

Suwun buat sponsor RespiroIndonesia.com yang setia mensupport terlaksananya program reward. Ketika diawal adalah sarung tangan Sparx, kedua kini masker biker Respiro R2 DA. Program reward periode 2 membidik komen nomer ke 50. Dan dilalah pakde….luwih jlimet waktu pengecekannya. Kenapa??…

Sebab IWB harus menarik cursor hingga dikomen nomer 50 yang jumlahnya jabang bajul banyak bener. Tapi yang seru beda dengan Pertamax, untuk komen ke 50 nama-nama yang terjaring lumayan seabreg. Diawal…nick name Subyani menjadi komen pertama yang masuk ke 50….

Namun setelah itu tenggelam dengan beberapa nick name lain yang ternyata hanya mampu mengisi sekali saja. SementaraΒ komentar dengan nama Keling, Movistar, Dimas Tolet blum, supri awalnya berkompetisi dengan ketat. Samsul juga sudah nongol sejak awal namun tidak terlalu terlihat….

Tiba-tiba ada nick name yang langsung mencuat dipertengahan kompetisi yakni Ardli. Jiannn getol tenan pakde serangannya hingga berturut-turut mengisi posisi 50 hingga 5 kali. Sedang Samsul yang diawal sudah mengoleksi 4 kali baru mengintensifkan serangan diakhir-akhir kompetisi. Koyok wong kalap cak…..

Samsul ngacirrr ora terbentung. Diakhir-akhir momen hampir kelar, nyaris serangannya tidak bisa ditahan oleh Adli. Ancen rejeki tenan ki cak….asli. Dan secara meyakinkan Doi sukses menjadi reader yang berhak mendapatkan masker Respiro R2 DA. Selamat buat doi dan akan IWB pikirkan hadiahnya tipe yang mana lagi dan metodenya seperti apa agar semua reader disini kecipratan hadiah reward yang disponsorin RespiroIndonesia.comΒ . Ehhh…ono ide ora cak??. (iwb)

Nama-nama yang masuk nominasi komen 50

1. subyani
2. kanghakeem
3. Keling = 2
4. bajol
5. Yadi
6. Hendry Budi Santoso
7. Slip
8. jimoo
9. CiBiker
10. MOVIST@R = 2
11. Ir Petruk
12. samsul = 12
13. supri = 3
14. EDO
15. tolet teblum = 2
16. Febby
17. Yayak
18. Dimas = 4
19. JR
20.Iron
21. jimoo
22. sendal jepitku putus
23. slamet
24. agustok
25. Ardli = 8
26. Satria RU
27. FZ – RIDER
28. adi
29. mail = 2

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
15031

91 COMMENTS

  1. Lek next kompetisi soale gini aja nebak apa fby pada beli R155 Atau tetep seperti biasa jas jes jos doank beli ma nunggu punya dolar.

  2. Aq punya ide kang.. gimana kalau yang menang sekarang terakhir koment diartikel… jadi dia dapet poin kalau hari ini jam 12 malam tet.. paham g kang.. gini misalkan iwb buat artikel hari ini 3 artikel.. nah ketiga artikel finalnya jam 12 malem dini hari semua… n yang terakhir koment dapet reward…. gimana kang

  3. Alhamdulilah sing ulih maskere rejeki pancen ora meng endi endi …selamat mas bro Samsul reward yaa….
    Tinggal komen yg ke 100 lekk Iwb ..hihihi.

  4. Huaaaa kalah, mmg beda pake hp sm laptop. Di hp bs nmr 50 stlh pake laptop jd kesundul atas, heran wkwk.. Tp ya bukan rejekinya, slamat bwf samsul mmg joss hmpr sll top 50

    • gak usah pertamax lagi lah kang,
      coz palingan ntar si yusron lagi yusron lagi yusron lagi lagi,lagi,lagi,lagi,lagi yusron lagi yg dpt gift…
      kecian yg Laen laaahhh…
      maap ya bro yusron,bukan maksud ane mendiskriminasikan ente…
      abiz,ente kebangetan cepetnya kayak saiton,Ampe yg Laen cuman bisa ngowoh bin ndoweh termasuk aneπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚…
      ekekekekek….
      pissssssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Aben posisiku no seket di geser terus gak popo,,,,TAK SUMPAHI SEMOGA BOS IWAN,,,,Suksess terus gw mah begono,,,ekekekekkkkk

  6. cuma lebih greget pertamax pakde, lbh seru wae dibanding ke 50. semoga kedepan tetp pertamax, kalo bisa podium 2 dan 3 juga masuk.

  7. Asal jangan sampe hadiahnya Voucher Recall kang.. ntar isinya cuman FBY doang….

    Secara motor Klothok klothok mabrol bin Prothol cuman milik FBY motor yaMaho…..

  8. ekekek ..

    fbh kambing dikasih masker ..
    senenge horaa ketulungan ..
    lumayan iso dijual maneh nggo tuku kroto

    HAHAHA

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. ekekek ..

    lha mongtore fbh wess ditarik leasing ..
    dapet masker yo nggo opo…???

    nggo nutupi untu po piye …

    HAHAHA

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Congrats samsul..
    Loe kan udah dapet masker nih..jadi sekarang loe gak usah lg motong2 beha bencong buat loe jadiin masker..
    Tobat sekarang yee sul

  11. ekekek …

    daripada masker ..
    mending hadiahe galon ae puul ..
    scara fbh mental J0ng0zz ..
    lebih suka skutik dek rata daripada maxi skutik ..
    karna iso nggowo galon ..

    alasan ter idiot abad ini

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Masker Gae nutupi Untu Ganjil kang…. wkwkwkwkwkwk

    Hare gene motor Sport ko Untune Ganjil… emange Chetah Ompong ap..??.

    • Mas bro, Honda Goldwing itu Moge Sport Komuter SOHC 5 speed lho.. πŸ˜†πŸ˜†
      Lirik produk dagangan sendiri dulu sebelum cuap sana sini ngatain produk lain..

  13. Kayak Sempak ae kang Ketat.. saking ketatnya sampe Bolong Sempaknya..

    Lirik yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India muke sempak Ketat Bolong…

  14. weleh weleh Ir Petruk nomber sewelas ngoahahaha….

    ganti hadiah WIPOL
    bermanfaat gawe mberseni
    cangkem zhambane FBY

    ekekekkekekek

  15. yaahh,,.. walaupun gak dapet yo aku wis seneng warunge sampeyan Rame cak..
    cuman yo iku loohh.. sing “nyampah kui ra ketulungan… akeh emen Rek!..”

    hehehe.. salah gak tulisan Gua kang? maklum gua orang Betawi sok nge-Jawir..

    sukses Kang!..

  16. yaahh,,.. walaupun gak dapet yo aku wis seneng warunge sampeyan Rame cak..
    cuman yo iku loohh.. sing “nyampah kui ra ketulungan… akeh emen Rek!..”

    hehehe.. salah gak tulisan Gua kang? maklum gua orang Betawi sok nge-Jawir.. hahahahaaa…

    sukses Kang!..

Leave a Reply