Biker ini berdiri diatas motor dijalanan umum……lek untune prothol piye kiiii ???

94
87

Iwanbanaran.com – Bertelanjang kepala dan sandal seadanya…..biker ini terus berusaha menyeimbangkan tunggangan kesayangan. Walau wajahnya masih terasa ragu….doi tetap berusaha berdiri dengan kecepatan lumayan diatas jok motor. Momentum harus dijaga agar motor tetap berdiri tegak. Sesekali tangan bergerak berusaha menyeimbangkan posisi. Wisss to cak…kayak adegan sirkus kae lho. Jiannnn ono-ono wae kiiiii rekkkk….

Jepretan yang dikirim oleh reader Iwanbanaran.com yakni kang Nathan S diambil disekitar BSD pagi kemarin. Terlihat seorang biker seperti ingin pamer kemampuan…berdiri diatas motor yang melaju lumayan kencang dijalan raya. Tanpa menggunakan perangkat safety apapun….byuhhh, irunge ilang gek piye kuwi. Doi mungkin ingin wajahnya terlihat biar terkesan gagah. Dilalah hal itu diabadikan oleh salah satu reader warung ini…..

‘Tadi pagi di BSD kang...”serunya via PM. Ketika IWB pelototin…..weksss, bahaya ki cak. Membayakan doi sendiri dan pemakai jalan lain. Kalau jalan punyanya mbah e sih ora masalah. Lha iki kan jalan umum. Sing jelas sekalinya salah keseimbangan…..motor iso nyelentheng dan berpotensi menabrak kendaraan lain. Dlosor sendiri lan untu prothol sih ora masalah. Yang kacau jika dlosornya minta teman….kuwi sing ciloko….

Musuh ABG yang masih mencari pengakuan memang susah kangbro. Mereka harus ber “show off” ria….pecicilan dijalanan agar dianggap keren. Mirisnya sekarang malah ngetren dan menjadi idola jika ada sosok biker pecicilan dijalan raya. Intip wae video Youtube yang laris manis jika memamerkan aksi kebut-kebutan dijalan umum. Seakan ingin menunjukkan kejantanan diatas mesin kecil ataupun 1000cc…..aksi pecicilan tersebut menjadi trade mark tersendiri. Kalau diberi nasihat malah dibilang baper…lak yo susah. Percayalah pakde…

IWB sendiri juga pernah muda….pernah enom cak. Ngebut tidak bisa dihindari tapi bisa dihitung dengan jari ketika siang hari. IWB lebih sering melakukan dimalam hari jam 1-2 disaat semua pengguna jalan lain tertidur lelap. Di era 1990an jam segitu dulu sepiii puol. Isinya suara jengkrik sama nyamuk. Jalan juga disterilkan ditiap persimpangan…dijaga ketat. Tujuannya satu…untuk meminimize resiko. Seandainya saja kota IWB dekat sirkuit pasti dari muda sudah main disirkuit. Lha iki domisili di Jabodetabek…..mosok tiap kebut-kebutan selalu dijalan umum. Direkam lagi, Isin rekkkk…..

Last…..tidak terhitung berapa teman IWB yang harus meregang nyawa ketika usia masih sangat muda akibat meremehkan “speed”. Jangan sepelekan yang namanya speed sebab sekalinya miss kalkulasi…hasilnya fatal karena nyawalah taruhannya. Penyesalan selalu datang belakangan kangbro. So…stop mencari perhatian dengan kebut-kebutan ataupun atraksi ngawur dijalan umum. Keep safety riding dan sayangi nyawa sampeyan serta pengguna jalan lain. Salam satu aspal juozzz gandozzzzzzzzzz !!! :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4232412

94 COMMENTS

  1. Itu motor juga bagus cak, gak semua motor bisa diprelakukan sprti itu. Motor canggih, skill dewa.
    Perlu investigrafi adakah pihakk lain yg terlibat, apa pabrikan mau promosi dgn cara beda?

  2. Ini bukan biker tapi surfer (peselancar)

    Di poto paling atas ceritanya pke VR gogles, ngeliatnya bkn jalanan tapi laut, lagi surfing

  3. Anak balita yg dibonceng orang tuanya banyak yg suka atraksi berdiri di atas motor di jalan. Itulah uniknya orang di sini.

  4. aslinya dia d rmh pnya mtr lbhh keren ..

    tuh mtr khusus wat freestyle sjaa ancur mah gpp..mtr buluk jg klo ancur gk nyesel amat.ckck

  5. 4 artikel terakhir komen rak sampeyan 100…
    wes talah Lek…
    artikel-e r15 wae ben njengat traffic stats alias kobongan warung sampeyan ikih….
    ojo liane😂😂😂…
    ekekekekek…

  6. beginilah kelakuan FBH. yg ngaku raja jalanan.tp giliran ketemu polisi nyalinya sak upil……. motornya masih SOHC bro………

  7. tuh bocah ada yang kurang mas.. coba sekalian maen hp..pasti jadi lebih keren.. tangan maen hp, trus sambil angkat kaki satu sambil loncat2 di atas motor, pilih tracknya samping jurang… ITU BARU LAKI…!!!!

  8. jaman sekarang anak2nya kalo di bilangin pada susah… orang tua sekarang juga kurang galak sama anak2nya, terlalu di manja yaa jadinya gini deh.. kalo jaman dulu mah,susah di bilangin rotan bertindak, makanya anak2 dulu lebih respek kalo dibilangin orang tua… hihihi.. sori komennya ngaco.. wkwkwkw

  9. Biker ini tau betul motor apa y di pake buat aksi berdiri diatas motor kang.. honda dengan kestabilan tinggi bisa diandalkan…

    Coba pake motor yaMaho.. malah Gheal gheol goyang dombret malah kayak beruang sirkus kang..

  10. Buta tandingi ini motor supra 125cc… yaMaho waktu itu bikin Jupinter 135cc.. wkwkwkwkwkwkw

    lagu lama yaMaho mana berani head 2 head dengan mesin Honda…

  11. Tenang aje..gampang kalo ni bocah alay nyungsep trus mati emaknye tinggal nyuruh kucing buat ngelangkahin mayat anaknye..terus idup lg deh ni bocah alay..
    Begitu seterusnye ampe kiamat baru ni alay bener2 modar

  12. ini baru bebek tulen mesin SOHC Operstruk…

    Nah kl nungging nungging ngeden ngeden motor Pul pairing ndilalah mesine masih Wadon tulen SOHC Operstruk RPM 8000 ngebul..

    yo MuoooooooooooooooooooDhar..Ae..Moo..

  13. tuh mtr d atas sbnernya onya mogeee…

    itu mtr wat ancur ancuran doank…dlm hati gpp deh ancurr..org cat udah buluk..velg geol..lmpu redup..ancur mah gk nyesek amatt.

  14. itu mtr di atas body super geter..sumphhh..makkanyaaa tu bocah phm ..ea wat freestyler sj org mtr babe udah ancurrr ..gk di pke dr pd d gudang muluu…srkalian ancurinnnn daahh ..diarrrr…ckck…ntr klo udh pnter keluarin mogenya…pmer ke tmn2

  15. itu bocah tau betul pake motor y solid kang… coba pake motor yaMaho.. jatuh dikit alamat Ambrol bin prothol kang..

    Belum jatuh aj Gheal gheol kang..

  16. Terlepas dari alay n gk safety…! Ini bocah perlu di salurkn ke hebatannya! Kalo d latih terus Skil ginian bisa menghasilkan uang lo…..!
    Siapa tau honda mau sponsorin…! :D.
    Freestyler muda…! Kn hebat! (y)

  17. Motor bebek Wadon tulen SOHC Operstruk…

    Nah yo Hare gene nungging nungging Pul pairing mesin SOHC operstruk PNP sama Bebek.. wkwkwkwkwkwkwk lirik DERETAN MOTOR YAmAHO mentok koar koar lipstik

  18. biar kata anak itu pecicilan dan sembrono,
    tapi… THAT KID HAS VERY “BIG BALLS”, INDEED!
    hanya saja perlu penyaluran bakat yang benar.

  19. 4l4y tebar pesona, dia kira semua orang bakal terkagum-kagum terus cewek pada nemplok wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. Hell no!… Anak kayak gini enaknya dihajar pake CBR1000…

  20. ekekek ..

    untune prothol yo ditutupi masker to puul ..
    kan habis dapet masker ..

    lha wong mongtore yo wess ditarik leasing

    HAHAHA

    😂😂😂😂

  21. ekekek ..

    kelakuanne fbh yo ngono kuwi ..
    buosook se buosook mongtore ..

    HAHAHA

    😂😂😂😂

  22. ekekek ..

    cah cilik rak nduwe sim ..
    rak nggo helm, rak ono spion ..
    paling rak nggowo stnk, pecicilan ning ndalan ..

    di dorr ae fbh vekokcurut koyok ngene ..
    daripada gedine dadi begal ..

    😂😂😂😂

  23. Tapi kalo dipikir-pikir sich…
    Bukan kurang sajen atau gimana gimana sich sebenernya..
    Melainkan sebenernya dia punya bakat.. Hanya saja sayangnya penempatannya tidak tepat dan tanpa perangkat keamanan yang seharusnya digunakan pada saat melakukan hal tsb..
    Mungkin wadah2/organisasi/komunitas2 free styler kalo ada yg melihat artikel ini.. Ada baiknya itu bocah diajak gabung supaya tepat penempatan dan segala macamnya yg dibutuhkan sekaligus bisa mengasah kemampuan tu bocah lebih ajib…
    Siap tau tu bocah nantinya bisa jadi freestyler hebat dunia.

  24. punya talenta kudu pas momen dan ada tempatnya agar tidak mubadzir.
    kalo cuman nongkrong, manfaat kurang & buang waktu percuma.
    Mau serius & tersalurkan dengan benar segera gaul sama yg udah profesional lumayan bisa buat cari nafkah.

    intinya jangan nggangu jalan umum lah kecuali di sirkuit!

    salam Baper nak

  25. Maklum Bung Iwan….yg namanya BSD Fasos Fasum yg diperuntukkan untuk olah raga kalangan bawah minim, ada sich bbrp failitas untuk futsal, Basket malah dekat saya tinggal. tapi misalnya untuk lapangan sepak bola setahu saya memang nggak ada, gmn persepakbolaan Indonesia mau maju wong lapangan juga minim. ada sirkuit motokros tp entah itu seterusnya atau sekedar numpang lewat krn bisa saja setelah itu dijadikan area bisnis atau yg sejenisnya. dulu kala setiuap kelurahan punya lapangan olah raga kini satu kecamatanpun belum tentu ada…..jadi jangan mimpi deh olahraga Indonesia maju khususnya sepak bola…..begitu juga dengan sirkuit balap….nggak ada rasanya di Tangerang raya….maka wajar lah bila pada pecicilan di jalan raya. jangan salahkan mereka…..kalo mau tertib sarana memang harus ada….

Leave a Reply