Biker ini berdiri diatas motor dijalanan umum……lek untune prothol piye kiiii ???

94

Iwanbanaran.com – Bertelanjang kepala dan sandal seadanya…..biker ini terus berusaha menyeimbangkan tunggangan kesayangan. Walau wajahnya masih terasa ragu….doi tetap berusaha berdiri dengan kecepatan lumayan diatas jok motor. Momentum harus dijaga agar motor tetap berdiri tegak. Sesekali tangan bergerak berusaha menyeimbangkan posisi. Wisss to cak…kayak adegan sirkus kae lho. Jiannnn ono-ono wae kiiiii rekkkk….

Jepretan yang dikirim oleh reader Iwanbanaran.com yakni kang Nathan S diambil disekitar BSD pagi kemarin. Terlihat seorang biker seperti ingin pamer kemampuan…berdiri diatas motor yang melaju lumayan kencang dijalan raya. Tanpa menggunakan perangkat safety apapun….byuhhh, irunge ilang gek piye kuwi. Doi mungkin ingin wajahnya terlihat biar terkesan gagah. Dilalah hal itu diabadikan oleh salah satu reader warung ini…..

‘Tadi pagi di BSD kang...”serunya via PM. Ketika IWB pelototin…..weksss, bahaya ki cak. Membayakan doi sendiri dan pemakai jalan lain. Kalau jalan punyanya mbah e sih ora masalah. Lha iki kan jalan umum. Sing jelas sekalinya salah keseimbangan…..motor iso nyelentheng dan berpotensi menabrak kendaraan lain. Dlosor sendiri lan untu prothol sih ora masalah. Yang kacau jika dlosornya minta teman….kuwi sing ciloko….

Musuh ABG yang masih mencari pengakuan memang susah kangbro. Mereka harus ber “show off” ria….pecicilan dijalanan agar dianggap keren. Mirisnya sekarang malah ngetren dan menjadi idola jika ada sosok biker pecicilan dijalan raya. Intip wae video Youtube yang laris manis jika memamerkan aksi kebut-kebutan dijalan umum. Seakan ingin menunjukkan kejantanan diatas mesin kecil ataupun 1000cc…..aksi pecicilan tersebut menjadi trade mark tersendiri. Kalau diberi nasihat malah dibilang baper…lak yo susah. Percayalah pakde…

IWB sendiri juga pernah muda….pernah enom cak. Ngebut tidak bisa dihindari tapi bisa dihitung dengan jari ketika siang hari. IWB lebih sering melakukan dimalam hari jam 1-2 disaat semua pengguna jalan lain tertidur lelap. Di era 1990an jam segitu dulu sepiii puol. Isinya suara jengkrik sama nyamuk. Jalan juga disterilkan ditiap persimpangan…dijaga ketat. Tujuannya satu…untuk meminimize resiko. Seandainya saja kota IWB dekat sirkuit pasti dari muda sudah main disirkuit. Lha iki domisili di Jabodetabek…..mosok tiap kebut-kebutan selalu dijalan umum. Direkam lagi, Isin rekkkk…..

Last…..tidak terhitung berapa teman IWB yang harus meregang nyawa ketika usia masih sangat muda akibat meremehkan “speed”. Jangan sepelekan yang namanya speed sebab sekalinya miss kalkulasi…hasilnya fatal karena nyawalah taruhannya. Penyesalan selalu datang belakangan kangbro. So…stop mencari perhatian dengan kebut-kebutan ataupun atraksi ngawur dijalan umum. Keep safety riding dan sayangi nyawa sampeyan serta pengguna jalan lain. Salam satu aspal juozzz gandozzzzzzzzzz !!! :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4232412
  • Badak

    Sakarepmu
    Ngurangi wong pekok

    • Uovariso

      Kurang gawean om iku bocahe..

    • Masykur Share

      Skill dewa itu masdab

    • Pitsa hatsihoax

      Fbh kui

      crοοtt

    • Pitsa hatsihoax

      Sory ea fhb

      crοοtt

  • Haha

    Pertamax

  • ipank

    ambroooolll cak
    wkwkwk

  • indra

    Pekok

    • Masykur Share

      Anak bertalenta kadang dibilang aneh , stress, pekok dll.

  • nubi

    Wohhh

  • Fbh ababil. Minta sampluk sendal wae

  • Aku

    Honda emang stabil…

    • Masykur Share

      Cara beda promosikan kualitas produk. Oke mas bro dab?

  • xemem

    Embekha tulul kui mil

  • Masykur Share

    Itu motor juga bagus cak, gak semua motor bisa diprelakukan sprti itu. Motor canggih, skill dewa.
    Perlu investigrafi adakah pihakk lain yg terlibat, apa pabrikan mau promosi dgn cara beda?

    • xemem

      Supra sohc 2klep berpendingin angin sawah dibilang canggih gak salah um??

    • Zlub

      Itu mesin nya udah dohc kah? vtec?
      Kalo masih sohc, berarti bukan honda.
      Kata sales n fkutang loh ya..

  • wox

    Pasti blm punya SIM jg itu..

    • Masykur Share

      He ain’t need no SIM, he needs nyali

    • Olinol

      Refleksi kelakuan fbh

  • Masykur Share

    Bocah Pemberani di atas sepeda motor berkualitas tinggi

  • agustok

    Iku ter inspirasi wawan tembong …pingin kaya wawan tembong…

  • Klothok

    Inilah aslinya fbh yg sering bc ngawur ngidul.

    Btw Tuch supra psti udah dohc teknologi moto gp.

    Nguahananan

  • Mampir

    Yang kayak begitu kok disebut biker.
    Hadeuh IWB 😂

  • orang awam

    biasa orang caper, di rumah ngga dapat perhatian ya gitu jadinya. pokok’e yen ciloko ojo ngajak liyane

  • ananta

    iku jenenge arek kenthir lek.. kalo biker itu orang yang sudah dewasa dalam hal pemikiran dan sikap

  • nkong

    manteppp..

  • jimoo

    kelakuaan fbh nihhhb…edan njaraaaaannn….nih sutressss gr gr 2017 bkl da mtr br kpmpetitor yg lbh keceee

  • gt SD files suril

    Ini bukan biker tapi surfer (peselancar)

    Di poto paling atas ceritanya pke VR gogles, ngeliatnya bkn jalanan tapi laut, lagi surfing

  • Bang herman

    Kelakuan sales
    😂😂😂

  • Arifindiesel

    Anak balita yg dibonceng orang tuanya banyak yg suka atraksi berdiri di atas motor di jalan. Itulah uniknya orang di sini.

  • petirabang

    Tulung lek…. Di Kon latihan maning,,,
    Iku leh ngadeg kurang jejeg,,,, sikile Isih bengkong ngono……

  • Wongino

    multitasking tu bocah,sayangnya tak mmnuhi safety riding.

  • Cak Sur

    Maklum kang.. Fbh memang lebay
    Muehehehe…
    Wes ngono ae

  • irel

    merk motor yg dipake ada fitur anti jatuh itu lek,

  • jimoo

    fbh lg nyegerin pikiran tuhhh..mklum udh ssh cr bc an lg.
    .mtr kompetitor lbh joss sihhh

  • jiko

    Fbh memang alay ampasss

  • jimoo

    gawatt nih .

    ..klo jth tuh mtr spartpartnya gmn..

    kn kudu inden dl..lm lg….

    kasian ortunyaa…

  • PREDATOR VI_

    haiyyaaa brani gk tu bocah berdiri diatas stang
    kek waktu abg kita ouwlang pake ninja150

    • anigaV

      ngibul ente tor. blm ad sampe sekarang atraksi berdiri di stang. ekekekekke

  • jimoo

    aslinya dia d rmh pnya mtr lbhh keren ..

    tuh mtr khusus wat freestyle sjaa ancur mah gpp..mtr buluk jg klo ancur gk nyesel amat.ckck

  • Mbah Jin

    Montor honda ora iso ambruk…ora butuh helm
    Teknologi asimo

  • Moza

    Cuma motor dengan mesin yang udah DOHC yang bisa kek gitu

  • Honda memang Stabil..

    Coba kalo pake motor garpu karat , udah pasti itu geal – geol ga keruann
    Honda emang Stabil..

    • jones joroq jenes

      Stabil= stange labil

  • Red

    lah …ane ama temen pernah gitu lek…
    sukses nyungsep…wkwkwk…

  • Bejo

    Koplak akut…

  • terminator

    4 artikel terakhir komen rak sampeyan 100…
    wes talah Lek…
    artikel-e r15 wae ben njengat traffic stats alias kobongan warung sampeyan ikih….
    ojo liane😂😂😂…
    ekekekekek…

  • Olinol

    Refleksi kelakuan fbh

  • SUDOSO

    Bikinin Artikel Marqwoto donk lek.
    biar FBH Sombong sama DOHC klotok klotok nya

  • pingpong

    beginilah kelakuan FBH. yg ngaku raja jalanan.tp giliran ketemu polisi nyalinya sak upil……. motornya masih SOHC bro………

  • Gentleman Rider

    Wow

  • Gentleman Rider

    Wew

  • adita

    contoh fbh pekok lek

    • MT_Rider

      Fbh emg anak kentir

  • abimanyu

    kalo untune prothol..gampang.ganti untu wedhus..kan banyak disini

  • bedhoel

    tuh bocah ada yang kurang mas.. coba sekalian maen hp..pasti jadi lebih keren.. tangan maen hp, trus sambil angkat kaki satu sambil loncat2 di atas motor, pilih tracknya samping jurang… ITU BARU LAKI…!!!!

  • paijo

    Itu salah satu kelakuan FBH

  • marngono

    untu protol jadi ingat marwoto

  • FBO

    Bebek Honda aja DOHC, masa alayer ini pakai motor SOHC.. Mungkin ini bukan Motor Honda kali.. 😆😆

    • abimanyu

      itu bukan fbh..Fbh kan alergi sama sohc..

  • bedhoel

    jaman sekarang anak2nya kalo di bilangin pada susah… orang tua sekarang juga kurang galak sama anak2nya, terlalu di manja yaa jadinya gini deh.. kalo jaman dulu mah,susah di bilangin rotan bertindak, makanya anak2 dulu lebih respek kalo dibilangin orang tua… hihihi.. sori komennya ngaco.. wkwkwkw

  • Fandy

    Bisa2 Honda jepang terinspirasi dari bocah ini..hingga bikin motor anti roboh yg kemarin itu lek…haha

  • febby

    aku gak melok-melok kang…. 😀

  • bedhoel

    mas iwan mau tanya.. kalo komen lebih dari sekali gpp kan ya..????

    • iwanbanaran

      Ora po2 to kang…bebassss. Sing penting ora copy paste hehehe

  • Bruud

    Biker ini tau betul motor apa y di pake buat aksi berdiri diatas motor kang.. honda dengan kestabilan tinggi bisa diandalkan…

    Coba pake motor yaMaho.. malah Gheal gheol goyang dombret malah kayak beruang sirkus kang..

  • Bruud

    Buta tandingi ini motor supra 125cc… yaMaho waktu itu bikin Jupinter 135cc.. wkwkwkwkwkwkw

    lagu lama yaMaho mana berani head 2 head dengan mesin Honda…

  • KGRM Adipati Minak Jinggo XX

    Tenang aje..gampang kalo ni bocah alay nyungsep trus mati emaknye tinggal nyuruh kucing buat ngelangkahin mayat anaknye..terus idup lg deh ni bocah alay..
    Begitu seterusnye ampe kiamat baru ni alay bener2 modar

  • Bruud

    ini baru bebek tulen mesin SOHC Operstruk…

    Nah kl nungging nungging ngeden ngeden motor Pul pairing ndilalah mesine masih Wadon tulen SOHC Operstruk RPM 8000 ngebul..

    yo MuoooooooooooooooooooDhar..Ae..Moo..

  • jimoo

    tuh mtr d atas sbnernya onya mogeee…

    itu mtr wat ancur ancuran doank…dlm hati gpp deh ancurr..org cat udah buluk..velg geol..lmpu redup..ancur mah gk nyesek amatt.

  • Bruud

    Wes Untune Ganjil.. Prothol psan lek.. wkwkwkwkwk

    Mana ada Chetah Untune Ganjil.. Lirik yaMaho PigSon…..

  • jimoo

    itu mtr di atas body super geter..sumphhh..makkanyaaa tu bocah phm ..ea wat freestyler sj org mtr babe udah ancurrr ..gk di pke dr pd d gudang muluu…srkalian ancurinnnn daahh ..diarrrr…ckck…ntr klo udh pnter keluarin mogenya…pmer ke tmn2

  • Tulul bin dongo

  • Randi Subekti

    Diupload ke medsos dengan hashtag #SupraSirkus wae kang. Hehehe

  • Bruud

    FBY gk bakalan bisa ginian kang.. maklum motrore podo gheal gheol semua.. maklum partnya import India 80%

  • Bruud

    itu bocah tau betul pake motor y solid kang… coba pake motor yaMaho.. jatuh dikit alamat Ambrol bin prothol kang..

    Belum jatuh aj Gheal gheol kang..

  • omen

    Terlepas dari alay n gk safety…! Ini bocah perlu di salurkn ke hebatannya! Kalo d latih terus Skil ginian bisa menghasilkan uang lo…..!
    Siapa tau honda mau sponsorin…! :D.
    Freestyler muda…! Kn hebat! (y)

  • surya

    Bocah kurang sajen iku lek..
    Ben untune prothol, ben bakul untu palsu oleh rezeki. Muehehehehe..

  • Bruud

    Motor bebek Wadon tulen SOHC Operstruk…

    Nah yo Hare gene nungging nungging Pul pairing mesin SOHC operstruk PNP sama Bebek.. wkwkwkwkwkwkwk lirik DERETAN MOTOR YAmAHO mentok koar koar lipstik

  • ryan

    biar kata anak itu pecicilan dan sembrono,
    tapi… THAT KID HAS VERY “BIG BALLS”, INDEED!
    hanya saja perlu penyaluran bakat yang benar.

  • Wicked Sloth

    4l4y tebar pesona, dia kira semua orang bakal terkagum-kagum terus cewek pada nemplok wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. Hell no!… Anak kayak gini enaknya dihajar pake CBR1000…

  • 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗

    ekekek ..

    untune prothol yo ditutupi masker to puul ..
    kan habis dapet masker ..

    lha wong mongtore yo wess ditarik leasing

    HAHAHA

    😂😂😂😂

  • 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗

    ekekek ..

    kelakuanne fbh yo ngono kuwi ..
    buosook se buosook mongtore ..

    HAHAHA

    😂😂😂😂

  • 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗

    ekekek ..

    cah cilik rak nduwe sim ..
    rak nggo helm, rak ono spion ..
    paling rak nggowo stnk, pecicilan ning ndalan ..

    di dorr ae fbh vekokcurut koyok ngene ..
    daripada gedine dadi begal ..

    😂😂😂😂

  • surya

    Tapi kalo dipikir-pikir sich…
    Bukan kurang sajen atau gimana gimana sich sebenernya..
    Melainkan sebenernya dia punya bakat.. Hanya saja sayangnya penempatannya tidak tepat dan tanpa perangkat keamanan yang seharusnya digunakan pada saat melakukan hal tsb..
    Mungkin wadah2/organisasi/komunitas2 free styler kalo ada yg melihat artikel ini.. Ada baiknya itu bocah diajak gabung supaya tepat penempatan dan segala macamnya yg dibutuhkan sekaligus bisa mengasah kemampuan tu bocah lebih ajib…
    Siap tau tu bocah nantinya bisa jadi freestyler hebat dunia.

  • bubur

    punya talenta kudu pas momen dan ada tempatnya agar tidak mubadzir.
    kalo cuman nongkrong, manfaat kurang & buang waktu percuma.
    Mau serius & tersalurkan dengan benar segera gaul sama yg udah profesional lumayan bisa buat cari nafkah.

    intinya jangan nggangu jalan umum lah kecuali di sirkuit!

    salam Baper nak

  • putune darmo mungkin kui lek .

  • ediser

    Maklum Bung Iwan….yg namanya BSD Fasos Fasum yg diperuntukkan untuk olah raga kalangan bawah minim, ada sich bbrp failitas untuk futsal, Basket malah dekat saya tinggal. tapi misalnya untuk lapangan sepak bola setahu saya memang nggak ada, gmn persepakbolaan Indonesia mau maju wong lapangan juga minim. ada sirkuit motokros tp entah itu seterusnya atau sekedar numpang lewat krn bisa saja setelah itu dijadikan area bisnis atau yg sejenisnya. dulu kala setiuap kelurahan punya lapangan olah raga kini satu kecamatanpun belum tentu ada…..jadi jangan mimpi deh olahraga Indonesia maju khususnya sepak bola…..begitu juga dengan sirkuit balap….nggak ada rasanya di Tangerang raya….maka wajar lah bila pada pecicilan di jalan raya. jangan salahkan mereka…..kalo mau tertib sarana memang harus ada….

  • Cak Peno

    teknologi robot ngasino coii, ada sensor keseimbangannya, di motor yamama gak bisa kek gini

    ngoahahaha

  • priyo

    Fbh katrok abis

  • CBR 250RR Powerfull

    Pertamax !
    Yes, berhasil komen pertama, ojo lali hadiahe lek !

  • Yongki RS

    Om Iwan, mohon izin share fotonya….

  • Wuih Mantabsss