Reward Masker Respiro R2 DA, sekarang membidik komentar nomer 50…..hayoooo koweee !!

273
5
“Masker Motor Respiro R2 DA……nyaman tenan cak..”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kompetisi kloter pertama sudah kelar dan IWB tutup persemalam jam 12.00. Membidik Pertamax…jebule IWB banyak dicomplaint oleh reader yang domisilinya diujung Merauke ataupun Aceh dan lokasi jauh lain. Kalah koneksi…ujung-ujungnya selalu terlempar turun kebawah. Nah…untuk meratakan reward, IWB akan rubah permainan. Dimana target pada gelombang kedua (16-31 Desember 2016) akan mencatat komentar yang nangkring diangka 50. Hayoooo kowweee……

Setelah mendapatkan protes dan agar permainan makin seru, kini target pemenang IWB bidik pada komentar nomer 50. Artinya sampeyan harus ngepasin komen agar nongkrong diangka 50. IWB melihat, justru nomer ditengah ini akan membuat semua reader terbuka menjadi pemenang. Gambling cak modele. So…mau sampeyan koneksi lemot, sabet ke 50 tetap terbuka. Piye kalau bonceng doang??…

Untuk sementara ora masuk kualifikasi cak. Begitu pula Pertamax, per-16 hari ini sudah tidak IWB hitung. Namun yang IWB hitung adalah….nomer 50. Agar variatif, reward gelombang kedua ini adalah masker istimewa buatan Respiro. Masker ini sangat lembut, namun breathable alias tidak bikin nafas sampeyan sesak. Maklum cak…bahan dan materialnya juga beda. Jangan samakan dengan masker-masker yang bertebaran dipinggir jalan. Jauhhhh….

“Bidik angka 50….terlampir contohnya…”

Masker ini mengusung label R2 DA. Respiro mengklaim Masker R2 Ready memiliki bahan yang lembut, hangat, tebal dan tidak gampang molor. Melindungi wajah dan leher dari angin, polusi ataupun sengatan matahari. Yang terpenting saat menggunakan sampeyan nggak akan merasakan sumpek. Walau hanya masker…..harga dipasaran Respiro R2 DA ini dijual oleh RespiroIndonesia seharga 77 ribu rupiah. Tapi jangan kuatir….

Masker tersebut akan sampeyan miliki secara gratis-tis, hanya bermodal komen diwarung buat ajang seru-seruan….dan pas in dinomer 50. Nahhh…simpel to. Btw…..pemenang gelombang pertama yakni bidik Pertamax akan IWB umumkan malam nanti. Sik kudu dicek satu persatu ki soale. Brebes milik rekkkk. Wisss…..silahkan berebut nomer 50 pakde. Gazzzzzzzz :mrgreen: …….(iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

273 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here