iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Ducati ?sepertinya cukup pede atas hasil testing Lorenzo dan mesin Desmosedici. Rasa PD tersebut diungkapkan oleh Bos Ducati Paolo ciabatti yang percaya bahwa Lorenzo bakal langsung bisa menang pada seri pembuka MotoGP Qatar 2017. Wihhhhh…..confidence tenan ki !!….

Pada sejarahnya Ducati memang selalu tampil cemerlang di sirkuit losail Qatar. Memiliki lintasan lurus yang cukup panjang membuat mesin Desmo bisa bereksplorasi secara maksimal. Dalam catatan Tinta Emas MotoGP, Ducati sudah mengoleksi tiga kali kemenangan secara beruntun di Sirkuit tersebut yakni pada tahun 2007, 2008, serta 2009 bersama Casey Stoner….

iklan iwb

Lalu pada dua musim terakhir Ducati juga memperoleh prestasi yang brilian dengan membawa Andrea dovisioso sabet podium dua. Tidak heran Bos Ducati Paolo ciabatti sangat optimis Lorenzo langsung jadi juara di sana. “Kenapa tidak?. Kami hampir menang di Qatar pada tahun 2015 dan 2016 yang mana lewat Andrea Dovizioso kami sabet podium dua….

“Lalu Lorenzo juga tampil selalu sangat baik di Qatar. Jadi kami hanya perlu mempertahankan supaya motor tetap kompetitif. Dan secara teknis trek Losail menguntungkan kita. Walaupun kami tahu Honda dan Yamaha serta Suzuki pasti tidak akan tinggal diam. Oleh karena itu kami akan bekerja keras….”seru Ciabatti seperti dilansir motorsport….

Last….apa yang dikatakan Bos Ducati sepertinya bukan Tanpa Alasan. Memiliki jagoan dan senjata baru….tim merah memang bukan seperti 2 tahun lalu. Perfoma mereka sanagt stabil dan konsisten. Terbukti dari hasil yang diraih Dovi ataupun Iannone yang notabene bukanlah pembalap top 4 bisa juara dam podium beberapa kali. Lha iki Lorenzo cak….rider terbaik yang memiliki perjalanan karir di Motogp secara cemerlang. Nah…kalau menurut sampeyan piye cak…setuju dengan Ciabatti opo ora??…..(iwb)

81 COMMENTS

Comments are closed.