iklan iwb

iannone-suzuki-1

Iwanbanaran.com – Pakde…..setelah memperkenalkan new GSX-R/S150, Suzuki sepertinya terus bergerak. Fakta ini IWB dapatkan dari bocoran berguna bahwa mereka akan membawa mantan pembalap Ducati Andrea Iannone yang sekarang gabung bersama Suzuki Ecstar Motogp untuk datang dan turun nyentul di Indonesia.?Waaa iki…..tenane kanggg??

Tenan ora guyon iki cak. Serius asli dijamin garansi…..haiyahhh :mrgreen: . Jadi gini pakde….setelah Suzuki sukses memperkenalkan new GSX-R/S150 diajang IMOS 2016 kemarin…perjalanan sesungguhnya belum dijalani. Ibaratnya kemarin sampeyan hanya diberikan sedikit senyuman sebab launching asli belum dilakukan….

iklan iwb

Nah…oleh karena itu, ritual launching sang kuda besi baru akan dilakukan setelah semua siap. Termasuk banderol yang saat ini masih terus digodok. Motor yang diklaim memiliki power hingga 19,1 PS ini dari rumor yang IWB dapatkan bakal menuju puncak pada bulan Februari 2017. Kuwi kalau nggak meleset ya….

Lalu tambahan bisikan lain, rider agresif yang kini berada dibawah panji Suzuki Motogp yakni Andrea Iannone siap diundang untuk datang ke Indonesia. Selentingannya sih nggak hanya datang doang cak….namun Iannone didapuk turun nyentul diatas new GSX-R150. Wihhhhh….mantapppp menarik tenan ki. Emange kapan Iannnone akan datang??…

Kalau tanggal pasti IWB belum ngeh. Namun pokoke sekitar Februari 2017. Jelas rumor ini membuat IWB sendiri cukup semangat sebab Iannone sekarang sudah masuk dalam jajaran rider top sedikit dibawah 4 rider terbaik Marc, Rossi, Lorenzo serta Dani. Sopo nggak demen?bisa ketemi dengan si Iannone. Bener nggak cak. Semoga saja isu ini benar. Kita buktikan sama-sama nanti. Eh…disini siapa yang ngefans sama The Maniac??. Kudu siap-siap luangkan waktu ditahun depan ki sampeyan kang…..(iwb)

48 COMMENTS

  1. Ngiah..ngiah..ngiah…

    Rhongsok 25 lemot + boros + dangak kaya darmo.
    Si ganteng cbr250rr kentjang + irit + keren…

    Ngiahahahayyy…

  2. Si juki sibuk ritual loncing
    Epbenyek berrrukkk sibuk ritual memajukan congor ngebece

    HAHAHAHA
    ????

  3. Sy mulai sering kimen disini..hihii

    Suzuki cepetan bikin motor bagus taon depan harus dah ada.. ingat motor bagus yaa

      • mungkin gantinya aleix espargaro yg pindah ke aprilia utk jadi brand ambasador produk suzuki, mungkin juga gk cuma nyentul doang tp suzuki mau sekalian bikin tvc iklan gsx, persiapan launching dll, mikir kok pendek bgt boss!

  4. Ngak usah bertele tele
    JUARA CEV MOTOR2 : HONDA
    JUARA MOTOGP : HONDA
    JUARA Pembalap Motor : HONDA
    JUARA Tim : HONDA
    JUARA Konstruksion : HONDA

    Ngah ngah ngah

  5. atiku seneng rek
    darmo disamplok om leo
    😀 😀 ayo mo dolan nak om leo maneh, mosok diancam dibanned wes kemecer

  6. ekekek ..

    azzu koen ..
    yg namanya mbah darmo ..
    pantang takut pd sesama manusia ..

    protes sampluk knalpot tumpuk

    HAHAHA

    ????

  7. Tidak usah berlele-lele mbah Darmo..
    Buka primbon langsung ketemu :
    19 PS on brosur = 9 PS on spakbor.

    NgahNgahNgahNgah

Comments are closed.