Video : Mantan manajer Motogp Dani Pedrosa yakni Alberto Puig puji Andi Gilang…..

28
44

alberto puig

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebuah tayangan video yang menyoroti perjuangan para pembalap merah putih yakni Andi Gilang dan Dimas Ekky diajang CEV Repsol Spanyol telah dirilis. Video yang memuat beberapa komentar para pembalap ataupun mentor termasuk mantan manajer Motogp Dani Pedrosa Alberto Puig. Sebagai mentor diajang ini….Puig puji Andi yang dikatakan memiliki gaya balap cukup lembut. Wihh menarik ki….

Alberto Puig saat ini memang dipercaya Honda memegang ajang CEV Repsol. Sempat menjadi pembalap GP500…Puig jelas tidak perlu diragukan lagi soal pengalama didunia balap. Pria yang dulu selalu menjadi pendamping Dani Pedrosa ini ternyata memuji kemampuan Andi Gilang yang dianggap cukup halus dalam membalap…

Dia membalap dengan cara yang lembut. Dia mencoba untuk mengerti tiap lap. Dia akan menjadi pembalap yang konsisten dan lembut karena dia tidak terlalu memaksakan ban secara berlebih…“seru Puig. Video yang dirilis AHRT juga membuat komentar dari tim kru Andi….

Andi Gilang (2)

Sangat halus saat pengereman. Dia selalu mengukur limit pelan pelan. Setiap saat selalu  berpikir ketika diatas motor dan cukup cerdas untuk mencoba mengerti tunggangannya..”tuturnya. Video ini juga memuat komentar dari ayah Marco Simonceli kangbro. Dari penuturan doi bisa kita simpulkan kompetisi dikelas ini memang sangat sulit…

Last…..Andi dan Dimas merupakan pembalap yang terus digembleng AHRT. Diharapkan dengan ikut diajang CEV Repsol akan diperoleh ilmu terbaik soal balap. Balap Spanyol yang sukses menelurkan para pembalap Motogp seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez dan masih banyak lagi lainnya. Lebih jelasnya…intip wae videone dibawah ini cak. Rugi nggak nonton ki….epic banget soale...(iwb)

Video Alberto Puig Puji Andi Gilang


HP klik disini

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

28 COMMENTS

  1. Koreksi lek Iwan. Alberto Puig belum pernah juara dunia GP500. Kalau sekedar jadi pemenang di GP sih pernah. Dia baru hadir di GP500 sekitar tahun 1994 (CMIIW) di saat Mick Doohan dan Kevin Schwantz lagi jaya-jayanya. Bahkan jika dibandingkan dgn Alex Criville (pembalap asal Spanyol pertama yg juara dunia GP500 thn 1999) dan Carlos Checa, si Alberto Puig ini nggak ada apa-apanya. Alberto Puig termasuk pembalap yg biasa-biasa saja tapi punya kemampuan sebagai pencari bakat dan manajerial pembalap yg lumayan bagus. Skill soal ini hanya bisa disetarakan dgn Emilio Alzamora (juara dunia GP125 era 90-an) yg menemukan bakat hebat pada Marc Marquez yg sekaligus dia manajeri. Kabar terakhir Alberto Puig akan menduduki salah satu jabatan penting di DORNA.

  2. Ekekekee..

    Pedrosa tu sva yah ?

    Pembalap moto GP tu ya ?

    Yg selalu gagal jurdun ya?

    Motor nya apa ya ???

    Ngondaaaaaaaa cuy

    HAHAHAHA
    ??????

    • dani tu pembalap yang kalem bray, doi ma g punya mental juara, klo pembalap kalem ma sangat susah jadi juara
      bukan masalah motor bray tu masalah pembalapnya, klo doi bawa m1 jga g bakal juara klo gaya balapnya masih kalem

  3. Ngiah..ngiah..ngiah..

    AHM emang jos…gak kaya pabrikan sebelah, cetak kader balap melempem karbitan cukup juara nasional zaza udah girang kaya selebriti….akhirnya malah zonk kaya darmo…

    Ngiahahahayyy….

  4. Fix yng tdk respon perjuangan anak bangsa fb sebelah , gue aja terharu cuy keren lanjutkan kelar akan berkumandang lagu indonesia raya di gelaran balap papan atas dunia MOTOGP

    • Hahaha..ngapain pencitraan bro..emang mo nyalon presiden..namanya juga penjenjangan, ya bertahap lah bro, klo progress bagus ya terbuka jalan ke motogp, klo gak ada progress yg bagus ya paling mentok disitu

  5. kalo emang mereka bakal jd MotoGP rider kelak..
    hebat untuk AHM dan Honda..
    bisa telurin rider dari Indonesia di level balapan tertinggi dunia :salute

  6. Effek Terjemahan, SMOOTH itu bukan berarti lembut aja
    beda kalau kita bilang: “Lu balapan Smooth banget!” sama “Lu balapan Lembut banget!”

Leave a Reply