Yamaha BL1 punya kembaran BL2….waahh…

49
14

yamaha-force-155-32Iwanbanaran.com – Mumet njaran kangbro membongkar puzzle Yamaha BL1. Lha piye…belum kelar IWB mengindetifikasi produk tersebut, dilalah IWB kembali menemukan kode baru yang lumayan kembar namun beda angka dibelakang yakni BL2. Walahhh…opo manehh ikii??….

Sebelumnya IWB sudah ngeshare mengenai Project Yamaha BL1 diwarung ini. Belum berhasil mengidentifikasi kini nongol lagi kode baru dengan identitas yang nyaris kembar namun hanya beda angka dibelakang yakni BL2. Iki jane opo to cak??. Koq bisa mirip banget yak??….

Dari olah investigasi TKP…. sepertinya kedua kode adalah satu produk namun beda varian. Hal ini diperkuat sumber yang memiliki analisa sama yaitu kedua kode merupakan satu produk yang sama. “Kayaknya ini sama kang cuma beda varian..”serunya. Terus pertanyaannya kode BL ini produk apa??….

Sejauh ini IWB tidak menemukan adanya indikasi bawa kode tersebut adalah varian sport. Dari penerawangan IWB, banyak komponen yang terdeteksi sebagai skutik. Kembali prediksi pribadi di dukung oleh salah satu narasumber. ” Sepertinya sih matic Kang Iwan. Tebakan saya kode BL ini untuk menghantam Honda Beat tahun depan….”tuturnya enggan menerangkan lebih jauh. Wahhh…menarik ki…

Last…. dari penuturan di atas bisa kita simpulkan tahun depan Yamaha betul-betul ingin tampil all out. Banyak sekali produk baru yang sedang mereka kerjakan dan ini bagus untuk kita para konsumen. Dengan sumber daya yang dimiliki serta kemampuan mereka meracik produk-produk revolusioner jelas akan membuat kompetisi tahun depan bakal hidup kembali. BL1 dan 2 ???. Kita Tunggu saja jika sudah mulai gamblang kangbro….seru ki cak ! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

49 COMMENTS

    • Gk usah khawatir, lu nyales yg giat aja target 80% kn dah tercapai..yamaha ah apa gk ada apa2nya..tpi satu2 nya yg berani head to head dg honda!

  1. mending nex kemana2 bensin lebih irit, plastik lebih bagus, mesin lebih ganas, power gak usah diomong lah, terbaik dikelasnya, istilah ikan mah kakap

  2. gw gak naek motor, motor buat kurir aja bos, naek motor bikin kringet bau, kulit hitam, jaman susah aja dulu naik motor sekarang mah cuman mengamati aja, kadang geli liat pemotor apalgi matik sruntulan atau baru naek 250 lagaknya udah kaya motogp aja, pengen gw senggol pake apv gw

    • Gk usah kemaki, mau nyenggol penotor pke apv..udah siap di massa ente?! Gk usah jd org sok munafik, elu punya keluarga anak bini dlsb..yakin mrk pasti punya sampah yg lu maksud..!!

  3. YIMM aneh bikin matic baru terus tiap tahun..
    Harusnya yg prioritas diperbaiki itu marketingnya, baru produknya..
    YIMM butuh penanganan marketing yg revolusioner kalau mau ngalahin Beat karena ini perang mindset, bukan cuma perang produk matic..

  4. Yang pasti motor baru tambah larang. Semakin banyak warga RI yang terjerat hutang. Sedih banget bunda pertiwi negara kacung

  5. Disinyalir kuat dan bisa di pastikan tiap tahun yaMaho bikin metik lagi n lagi pasti dengan CC mesin lebih gede dari honda..

    Secara dari jaman majapahit yaMaho gk bakalan berani head 2 head dengan Honda.. pasti ambil atasnya..

    maklum solusi ketertinggalan teknologi yaMaho dari honda.. mentok yaMaho cuman kasih solusi CC mesin di gedein dari honda.. lagu lama bro. wkwkwkwkwkw

    • kalo 150cc sih masih aman, jadi 155cc,
      kalo untuk yang 250cc gimana bang? masak iya jadi 255cc, gak laku lagi dong ujung ujungnya.

  6. Disinyalir kuat yaMaho tidak bisa melebihi CC 250 honda menjadi 255cc.. kebentur pajak bro.. wkwkwkwkwkkw

    Akhirnya ya kliatan banget power y di hasilkan mesin honda sama yaamho dengan CC sama Ostosmastis mesin yaMaho kliatan katrok tenaga Memble… wkwkwkwkwk

    itulah kenapa yaMaho selalu bikin CC mesin diatas honda.. racikan mesin honhon emang josh ghandoss.. coba lihat tetangga kanan kiri bro… butuh CC lebih gede dari kompetitor untuk menyaingi mesin Honda..

Leave a Reply