Iwanbanaran.com » Tidak lagi dalam satu tim, bos Yamaha pesimis hubungan Rossi-Lorenzo membaik….
About these ads
jump to navigation

Tidak lagi dalam satu tim, bos Yamaha pesimis hubungan Rossi-Lorenzo membaik…. November 24, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp, Yamaha , trackback

460x110_oli-rev

Rossi-Lorenzo


Honda cengkareng

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….menarik saat IWB cermati penuturan dari bos racing Yamaha Lin Jarvis yang menceritakan betapa menyenangkan situasi tim saat menang di Valencia. Kemenangan yang diberikan Lorenzo ketika doi berpisah dari Yamaha ini dihadiri juga oleh Valentino Rossi. Namun entah kenapa Jarvis sendiri masih pesimis hubungan keduanya akan membaik walau tidak lagi dalam satu tim. Walah….

Jarvis mengatakan, selebrasi kemenangan musim penutup 2016 cukup manis walau mereka harus kehilangan mahkota juara. Apalagi atmosphere yang ditunjukkan kedua pembalapnya juga cukup hangat. “Kita rayakan kemenangan dihari terakhir dan para tim berkumpul digarasi….

“Jorge menang dan kami melakukan selebrasi…kepergiannya memberikan kemenangan untuk tim. Mereka berdua datang, bergabung bersama  merayakan kemenangan. Ada moment yang sangat indah digarasi…tempat dimana mereka bersama selama bertahun-tahun. Kami berfoto bersama…tertawa dan saling berjabat tangan…“seru Jarvis….

Dari penurutan tersebut bisa diraba kangbro….perseteruan keduanya di Yamaha sepertinya masuk kategori akut. Dan mungkin dalam garasipun demikian. Saling diam tidak bertegur sapa…sama-sama keras kepala dan ego cukup tinggi. Pada puncaknya adalah musim 2015 yang penuh kontroversi. Tidak heran Lin Jarvis-pun pesimis hubungan keduanya bakal membaik walau tidak lagi dalam satu tim yang sama….

Lin-Jarvis

“Tidak dalam satu tim tahun depan aku rasa tidak akan memperbaiki hubungan mereka secara signifikan, entah itu positif atau negatif. Mereka berdua tidak diragukan adalah pembalap yang kompetitif. Sejarah akan tetap terukir tidak perduli mereka berada di tim merah ataupun biru. Mereka memang saling menghormati. Namun respect tidaklah sama dengan pertemanan…”tutup Jarvis cukup dalam….

Last…tidak lagi dalam satu tim Valentino Rossi akan menjadi musuh sejati bagi Lorenzo. Sebaliknya Lorenzopun demikian. Selama rivalitas dilakukan dengan sehat…tidak membawa bendera negara Spanyol vs Italia, seharusnya duel keduanya akan berlangsung seru musim depan. Kita tunggu saja kangbro….(iwb)

 

MVAI

Berita menarik lain dari IWB

Yamaha Xeon RC siap dieksplorasi. Apa aja yang ing... Bro dan sis sekalian...sekali lagi pihak YIMM mempercayakan satu unit matic anyar mereka untuk dipakai simulasi harian. Xeon RC warna ungu putih kini ...
Bandel tidak tanggapi recall……inilah y... Bro dan sis sekalian...ketika sebuah pabrikan umumkan recall, tujuan mereka jelas yakni ingin mencegah hal buruk menimpa tunggangan sampeyan. Itulah...
Jelang balap Austin…..Bridgestone berencana ... Bro dan sis sekalian....kabar datang dari Bridgestone bahwa mereka berencana membawa ban spek 2013 khusus untuk balap Austin. Keputusan atas pertimba...
Yessss….YIMM sudah pajang Xabre 150 di Bali ... Wissss...teka-teki terjawab kangbro. Kegelisahan kini telah sirna. Teka-teki yang menyelimuti kedatangan Valentino Rossi terjawab gamblang. Dan bena...
About these ads

Comments»

1. loletter - November 24, 2016

semoga lah

loletter - November 24, 2016

biar panas, seru 😂😂😂

2. Weka2 - November 24, 2016

Gk urus

3. gondes - November 24, 2016

Wis paling tuek tapi wateke elek dadi pembalap yo tetep elek rossiem rossiemm dang balio wae ngarit disit

terminator - November 24, 2016

rossiemm sing ngarit trus suket-e di pakakno kowe yoh…
ooooo wedhooos iku…
vekok kuadrat kowe…

harjono - November 24, 2016

@Gondes fans motogp karbitan yo mbing?

4. アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^ - November 24, 2016

forzaVale
no ROSSI
no motogp

no ROSSI
no leg wave

no ROSSI
no rcv

no ROSSI
no late breaking

terminator - November 24, 2016

late braking toooorrr…
“plakwe”
koplak kowe…
ahihuhihuhihuhi…

アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^ - November 24, 2016

haiyyaaa suka² oe waaa

plaaaak!!!

amit amit - November 24, 2016

Manusia tulul….

old biker - November 24, 2016

raja late braking alex barros
raja sliding di tikungan garry mccoy
baca lagi sejarah gp500-motogp cong..!

5. marngono - November 24, 2016

yg penting simbah kipaz2 dolarrr sambil ngelap trofi jurdun 9x. sementara yg muda pontang panting ngekorr. ada yg sok2an musuh. padahal dalam hati ngeces lihat simbah tua2 sukses.

amit amit - November 24, 2016

Sama rosi kudu mau jadi keset…

amit amit - November 24, 2016

Kalo gak mau nyembah pasti di musuhi di fitnah dll.. Hafal watak e veank..

6. kolong langit - November 24, 2016

Ane sih lbih suka rivalitas cr7 vs m10..mreka saling respect tanpa mngeluarkan bumbu yg pedas,.

7. moto.kvltr - November 24, 2016

Ngga apa-apa lah, mas. Udah pada dewasa kok. Udah tau mana perbuatan yang baik, mana yang buruk #eh

8. I po3l like amp13op - November 24, 2016

Koren99 pasti ntar koar2 di medsos

9. I po3l like amp13op - November 24, 2016

No rossi
No motogp

jbat - November 24, 2016

No motogp
No rossi
😀

10. udinsastro - November 24, 2016

Bisa jadi lebih ceplas ceplos

11. jimoo - November 24, 2016

3 seri akhir 2 nyungsepp gk da kbrnya…

12. GTR - November 24, 2016

Bosok
Aki aki pensiun aja

Jhon Gendhon - November 24, 2016

Sungguh pemikiran yang cerdas…brilliant..!!

13. Jhon Gendhon - November 24, 2016

Pembalap tuek dijengkangke blusuke kalen saza, biar tambah mewek….jlueb

GTR - November 24, 2016

Yg muda banyak kok melihara aki2
Yamaha & Fby move on dong

14. SuHaDi The Real JetBus - November 24, 2016

Lorenzo dipersiapkan yamaha sebagai suksesor VR46, dan yamaha gak menyangka jika VR46 masih membalap dan masuk papan atas hingga saat ini..
(Fast Bike ,Edisi November 2016 :: Wawancara dengan Lin Jarvis)

15. アℜ㊣∂ąț❂ℜー忍者^ - November 24, 2016

motogp adalah kelas para raja
tp kok ada 10 musim mandul sedangkan tandemnya 3 rider berbeda mampu jurdun…

haiyyaaa kalo tau gini knp gk suruh sule bawa rcv???

GTR - November 24, 2016

Dari pada satu kandang 2 macan ahirnya bosok

Kolor - November 24, 2016

Moto gp kelas para raja tp kok msh ada yg banga2in irs pekgo hahahaha

16. GTR - November 24, 2016

Yamaha bosok
Gp ko sport tumbang
Tinggal nmek itupun lebih value beat kemana-mana anti ngangenin

Rosiyem - November 24, 2016

Sono pada saling caci……
Yg penting gw dukung baby alien,
Selama ada dia yg laen nanti dulu…..
Rosikin boleh bangga….tapi itu dulu….
Sekarang mah…apa atuhhhh

17. Bruud - November 24, 2016

7 Tahun pk Dhe Rossi Zonk di motogp jadi korban yaMaho M1 aka Memble One di bawah asuhan Lin Jarvis aka Green Goblin

18. bajoel tuo - November 24, 2016

yamaha motor BUUOOOSSSSOOOKKKK….
se BUUOOOSSSSOOOKKKK mbah rossi…..

19. Muha - November 25, 2016

aku sih punya feeling, someday mereka bakal akur…. di luar sirkuit tapi, 😀