Viar sabet 4 trophy diajang Grasstrack Gunung Kelud Kediri Jawa Timur….galak juga nih pabrikan !

31
267

piter-tanujaya-vrt-starting

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pabrikan asal Semarang ini memang cukup agresif mengelola segmen trail. Bahkan sepak terjang mereka diajang racing juga tak terbendung. Terbukti para pebalap Viar Racing Team kembali unjuk kemampuan pada ajang IRC Powertrack seri keempat yang diadakan di sirkuit Wisata Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur, 19-20 November 2016….!

Di ajang balap yang menguji kekuatan mesin serta fisik pebalap ini, Viar Racing Team menurunkan empat pembalap andalannya antara lain, Evan Krisna yang menunggangi Cross X 100MT, Senna yang menunggangi Cross X 200ES, Peter Tanujaya yang menggunakan Cross X 250ES, dan Rivaldi Julian yang menggunakan Cross X 250ES….

Pertarungan antar kelas juga sangat sengit karena beberapa brand dan produk lain juga ikut dilokasi seperti Kawasaki serta Yamaha. Dan Viar ternyata cukup tangguh. Tak sia-sia, perjuangan merekapun membuahkan hasil. Pebalap cilik, Evan Krisna berhasil mendapatkan trophy juara pertama di kelas Mini Moto, Senna yang meraih trophy kedua di kelas FFA Junior, Peter Tanujaya yang menggasak trophy ketiga di kelas Adventure 35+, dan Rivaldi Julian yang mendapatkan trophy keempat di kelas FFA Senior….

Jalannya pertandingan berlangsung sangat seru dimana masing-masing pebalap mencoba untuk saling menyalip satu sama lain, selain itu track dengan lebar 8 meter dan panjang 1,8 kilometer ini memiliki kontur tanah berpasir sangat menantang terlebih hujan terus mengguyur sehingga semakin menyulitkan pebalap dalam bertanding…..

senna-vrt

Salah satu pebalap Viar Racing Team, Peter Tanujaya menuturkan bahwa jalannya pertandingan dirasakan cukup sulit dikarenakan karakter track yang dilalui memiliki kontur berpasir sehingga menjadi bergelombang dan berlubang akibat tergerus oleh ban ditambah jalur telah beberapa kali digunakan untuk kelas-kelas sebelumnya.

“Namun bagaimanapun tetap harus disyukuri karena setidaknya kami masih dapat meraih podium walaupun agak kesulitan karena karakter jalur yang berpasir dan juga basah karena diguyur hujan cukup membuat kami harus berhati-hati, jika salah mengambil momentum, maka bukan tidak mungkin akan terjatuh” papar Piter…..

Kemudian Area Marketing wilayah Jawa Timur, Harris Suprapto ngungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tim balap pabrikan asal Semarang tersebut. Dirinya menuturkan bahwa perjalanan jauh dari Semarang untuk berlaga ternyata tidak sia-sia…..

“Saya pribadi sangat bangga melihat talenta-talenta muda ini beraksi. Setidaknya mereka mampu membuktikan bahwa kualitas mereka patut untuk dipertimbangkan. Semoga pencapaian luar biasa ini bukan hanya untuk sekarang saja, Akan tetapi di ajang-ajang balap selanjutnya juga mereka mampu untuk memberikan yang terbaik.” Tutup Harris. So…selamat buat Viar. Bukti produk anak bangsa tidak bisa dipandang sebelah mata. Juozzzz !!! (iwb)

senna-vrt-jumping1piter-tanujaya-vrt-podiumevan-krisna-vrt-21

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

31 COMMENTS

  1. ekekek..

    artikel horaaa mutuuu maneh..
    kyk gini dijadiin artikel ..
    kurang bahan po ..

    paok koen ..

    HAHAHAHA

    ?????

  2. Om iwan, itu yg dipake om pieter sasisnya mirip ktm gtu y. Apa ini sklian bt test sasis baru lg, mnt info donk om klo yg dipake di race ma tim viar 250 bobotnya brp ya. Apa lbh ringan dari yg baru kluar sekarang

  3. di kelas ffa,semua mtor boleh ikut,ga’ peduli cc nya brow,,,irc powertrack jos buanget,mlh seri dulu,ada pembalap bule australia dr team husky & ktm,,,,

  4. Wek’s honda kalah ame viar, kualitas mocin lebih bagus??!!!!
    Mana neeh fbh??? Sembunyi di ketek kawasaki lagi kaah???? Ngoahahahaha

  5. pasti para fansboy pada gemeletuk giginya menahan geram…..makanya soal tunggangan nggak usah pada maniak satu merk. kecuali itu produk nasional (motnas) boleh kita bela dan perjuangkan sampai titik darah penghabisan………

Leave a Reply